J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              7 Bocoran Awal Samsung Galaxy S11 | Pakai Prosesor Terbaru Snapdragon 865?

              7 Bocoran Awal Samsung Galaxy S11 | Pakai Prosesor Terbaru Snapdragon 865?

              00
              Jumat, 13 Sep 2019, 11:00 WIB
              Dikabarkan tengah menyiapkan lini terbaru flagship Samsung, berikut adalah beberapa bocoran awal dari HP Samsung Galaxy S11, geng.

              Belum juga menginjak umur setahun semenjak diluncurkannya Samsung Galaxy S10 Series pada Februari lalu, belakangan ini Samsung kembali diberitakan sedang menyiapkan HP terbaru besutannya itu, geng.

              HP terbaru Samsung tersebut kabarnya adalah Samsung Galaxy S11 yang bakal menjadi penerus dari Galaxy S10 Series.

              Bahkan, beberapa bocoran mengenai desain dan spesifikasi dari smartphone Samsung Galaxy S11 ini pun sudah banyak tersebar di dunia maya, geng.

              Lalu, kira-kira pembaruan apa saja, sih, yang bakal diusung oleh Samsung lewat perangkat smartphone terbarunya ini? Yuk, langsung saja cari tahu jawabannya berikut ini!

              Bocoran Awal Samsung Galaxy S11

              Bakal masuk ke dalam lini flagship terbaru Samsung, Samsung Galaxy S11 tentunya bakal hadir dengan membawa sejumlah pembaruan bukan hanya dalam hal desain tapi juga spesifikasi, geng.

              Penasaran pembaruan apa saja yang bakal hadir di HP Samsung Galaxy S11 ini? Berikut adalah beberapa bocoran awal mengenai Samsung Galaxy S11.

              1. Gunakan Layar Frame Rate Tinggi

              Layar B8474

              Berubahnya pola perilaku pengguna zaman sekarang yang lebih memilih untuk bermain game lewat smartphone, membuat banyak vendor smartphone berlomba-lomba untuk bisa hadir memenuhi kebutuhan para penggunanya.

              Hal itu juga yang saat ini coba diterapkan oleh Samsung lewat smartphone terbarunya, Samsung Galaxy S11, geng.

              Samsung Galaxy S11 sendiri kabarnya bakal mengusung layar dengan frame rate tinggi yaitu sekitar 90 atau 120 Hz.

              Penggunaan layar dengan frame rate tinggi ini dipercaya bisa memberikan pengalaman bermain game yang lebih baik bagi penggunanya.

              2. Mengusung Desain Layar Lengkung

              Desain Be637

              Bukan cuma dikenal memiliki build quality yang bagus, HP Samsung juga banyak diminati karena desain yang diusungnya, geng.

              Berbicara soal desain, Samsung Galaxy S11 ini kabarnya bakal mengusung tampilan layar lengkung di sekeliling sisi perangkatnya.

              Hal itu terungkap dari bocoran yang dipublikasikan oleh website bernama Lets Go Digital yang menunjukkan desain kamera depan dan sensor Galaxy S11 berada di area permukaan melengkung.

              Panel layar lengkung ini juga kabarnya bakal memiliki fungsi untuk menampilkan sejumlah notifikasi, mirip seperti display curved-side yang ada pada seri Galaxy S6 Edge.

              3. Gunakan Teknologi Kamera Baru

              Kamera Ff7c0

              Di sektor kamera, Samsung juga kabarnya akan memberikan sejumlah peningkatan pada kamera Samsung Galaxy S11 ini, geng.

              Salah satu akun Twitter @UniverseIce, membocorkan bahwa Samsung Galaxy S11 akan hadir membawa sesuatu yang belum pernah ada sebelumnya dan menyarankan untuk melewati Samsung Galaxy Note 10 yang belum lama ini diluncurkan.

              Meksipun nggak disebutkan secara gamblang teknologi baru apa yang dimaksud, tapi menurut rumor yang beredar Samsung sedang mematangkan teknologi 5x periskop untuk mendukung fitur zooming di smartphone.

              Meskipun teknologi ini bukanlah hal baru dalam industri gadget karena sebelumnya pernah digunakan oleh Huawei P30 Pro dan Oppo Reno 10x Zoom, tapi bagi Samsung teknologi ini tentunya menjadi hal mewah yang akhirnya bisa dimiliki, geng.

              Selain penggunaan teknologi kamera baru, Samsung Galaxy S11 juga kabarnya bakal mengsung beberapa lensa kamera untuk mendukung kebutuhan fotografi penggunanya.

              4. Spesifikasi Mumpuni

              Spesifikasi C2051

              Selain kamera, spesifikasi hardware lainnya juga tentunya jadi salah satu faktor penting yang kemungkinan besar bakal ditingkatkan di HP terbaru besutannya ini.

              Samsung Galaxy S11 sendiri digadang-gadang akan mengadopsi prosesor generasi terbaru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 865 yang akan meluncur ke pasaran pada tahun 2020 mendatang.

              Nggak cuma itu saja, HP ini juga kabarnya akan dibekali oleh kapasitas RAM minimal 6GB agar mampu mendukung aktivitas penggunanya.

              5. Tersedia Dalam Tiga Versi

              Galaxy S10 4af0c

              Serupa dengan HP flagship Samsung lainnya yang hadir dengan beberapa pilihan versi, Samsung Galaxy S11 juga kabarnya akan seperti demikian, geng.

              Samsung Galaxy S11 sendiri dikabarkan akan hadir dalam tiga pilihan versi yaitu S11, S11+, dan S11e.

              Melihat ketiga pilihan versi tersebut mungkin ada sebagian dari kamu yang bertanya-tanya tentang keberadaan S11 5G yang sebelumnya turut hadir di Samsung Galaxy S10 Series dan Note 10 Series.

              Melihat teknologi 5G yang seharusnya sudah lebih banyak tersedia saat Samsung Galaxy S11 diluncurkan, banyak pihak yang mempercayai bahwa teknologi ini bakal hadir secara default di seluruh perangkat Galaxy S11, geng.

              6. Harga

              Harga 3da7e

              Salah satu hal penting yang juga paling banyak dicari selain tentang spesifikasi yang diusung oleh Samsung Galaxy S11 ini adalah mengenai harganya, geng.

              Sudah menjadi rahasia umum kalau HP-HP Samsung biasanya dibanderol dengan harga yang relatif mahal.

              Lalu, berapa, sih, harga yang akan dibanderol untuk HP Samsung Galaxy S11 ini?

              Mengingat harga termurah Samsung Galaxy Note 10 Series sendiri adalah Rp13.999.000, beberapa pihak mengatakan kalau Samsung Galaxy S11 ini akan dijual dengan harga lebih dari $1000 atau lebih dari Rp14 juta, geng.

              7. Diluncurkan Tahun 2020

              Rilis 02671

              Setelah mengetahui beberapa bocoran mengenai Samsung Galaxy S11, lalu kira-kira kapan HP terbaru Samsung ini diluncurkan?

              Menurut isu yang beredar, Samsung Galaxy S11 ini baru akan diluncurkan pada tahun 2020 mendatang.

              Sementara mengenai bulan pastinya, kemungkinan besar Galaxy S11 akan diluncurkan pada Februari mendatang tepat setahun setelah Galaxy S10 diluncurkan.

              Akhir Kata

              Nah, itulah tadi beberapa bocoran awal tentang HP flagship terbaru Samsung, Samsung Galaxy S11 yang banyak beredar di internet, geng.

              Dengan berbagai bocoran tersebut, kira-kira kamu ada rencana untuk membeli HP ini nggak, sih?

              Baca juga artikel seputar HP Samsung atau artikel menarik lainnya dari Shelda Audita.

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal