BlackBerry Q5 akan Dirilis dengan Harga Terjangkau

Default

BlackBerry Live 2013 menjadi ajang BlackBerry dalam mengumumkan inovasi terbarunya. BlackBerry Q5 merupakan salah satu dari perangkat yang diperkenalkan pada ajang ini. Setelah sebelumnya sempat tersiar isu bahwa BlackBerry akan meluncurkan smartphone dengan sistem operasi BlackBerry 10 yang murah, maka BlackBerry Q5 ini adalah perangkat yang diisukan tersebut. Menggunakan sistem operasi BlackBerry 10 dengan harga yang cukup murah untuk para penggunanya. Seri Q yang memunculkan keyboard fisik Qwerty seperti BlackBerry Q10, maka BlackBerry Q5 juga menampilkan keyboard ini dan juga dilengkapi layar sentuh sebesar 3.1 inci.

Juli 2013 merupakan bulan dimana BlackBerry Q5 siap untuk dipasarkan di kawasan Asia, Afrika, Timur Tengah, Eropa dan Amerika Latin menurut CEO BlackBerry, Thorsten Heins. Dikutip dari TechCrunch, BlackBerry Q5 akan muncul dengan warna hitam, putih, merah dan pink sebagai pilihan bagi para pembeli. Soal kisaran nominal harga belum diungkapkan oleh CEO BlackBerry ini. Tetapi melihat dari sasarannya yaitu pasar kelas menengah, maka sepertinya harga dari BlackBerry Q5 ini mungkin bisa setengah dari harga BlackBerry Q10.

Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal