• NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Asus ZenFone 5 Lite Sudah Sampai Malaysia, Semakin dekat ke Indonesia

Asus ZenFone 5 Lite Sudah Sampai Malaysia, Semakin dekat ke Indonesia

Kamis, 27 Nov 2014, 16:45 WIB
Asus ZenFone 5 Lite kini sudah ada di Malaysia. Tinggal menunggu waktu saja smartphone ini sampai di Indonesia.

Minggu lalu, ASUS ZenFone 5 Lite (A502CG) hadir di Filipina. Tingginya popularitas seri ZenFone di kawasan Asia Tenggara membuat ASUS baru-baru ini juga memboyong ZenFone 5 Lite ke negeri jiran Malaysia.

Seperti di Indonesia, seri ASUS ZenFone juga sangat populer di Malaysia dengan ZenFone 5 menjadi smartphone yang paling disukai. Variannya juga sangat banyak. Bahkan, popularitas itu mendongkrak ASUS ke posisi 3 produsen smartphone terbesar di Malaysia.

Seolah belum cukup, ZenFone 5 Lite juga segera hadir di negeri jiran itu. Informasi ini mencuat setelah SoyaCincau, sebuah website teknologi Malaysia, menyatakan telah melihat perangkat dengan model A520CG sedang diuji oleh SIRIM (semacam Dirjen Postel pemerintah Malaysia). Kode tersebut jelas merupakan model dari ASUS ZenFone 5 Lite.

Ini berarti, ZenFone 5 Lite semakin dekat dengan Indonesia. Di Malaysia, harga jualnya diperkirakan RM417 atau sekitar Rp1,5 juta. Jika ZenFone 5 murah ini benar-benar masuk ke Indonesia dengan harga yang sama, tentu akan sangat bersaing dengan ZenFone 4S yang sama-sama berada di antara ZenFone 4 dan ZenFone 5.

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal