ASUS Akan Umumkan ZenFone Terbaru

JalanTikus.com - ASUS akan membuat kejutan berupa pengumuman produk terbaru akhir bulan ini. Kemungkinan, akan ada generasi terbaru ZenFone yang diperkenalkan pada acara yang digelar 28 Oktober nanti.

Informasi itu ditampilkan di website ASUS Jepang berupa teaser. Tampilan utamanya hanya berupa hitung mundur (countdown) menuju tanggal 28 Oktober 2014 dengan judul Unlock The Future . Akan tetapi, di bawahnya terdapat potongan gambar dua produk yang desainnya sudah sangat dikenal. Salah satu dari gambar teaser itu adalah ZenFone. Sementara gambar satu lagi menunjukkan produk smartwatch-nya yaitu Zenwatch.

Meskipun belum ada kabar resmi mengenai hal ini, namun hampir bisa dipastikan acara tersebut akan menjadi salah satu cara ASUS untuk memperkenalkan produk terbarunya. Terlebih lagi, jadwal pameran produk elektronik terbesar selanjutnya adalah CES 2015 yang akan berlangsung 6-9 Januari di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

Jika melihat jadwal itu, dua produk terbaru tersebut ZenFone dan Zenwatch kemungkinan diperkenalkan untuk dipamerkan di ajang CES 2015. Kemungkinan lain, ASUS membidik liburan akhir tahun untuk memasarkan dua produk itu karena biasanya belanja produk elektronik meningkat menjelang libur Natal dan akhir tahun.

Pengguna ASUS ZenFone di Indonesia baru saja menikmati [url=gadget/detail/4132/asus-zenfone-4-dan-5-sudah-bisa-di-upgrade-ke-android-kitkat]upgrade Android KitKat [/url]dan sedang menunggu [url=gadget/detail/4237/asus-zenfone-5-akan-dapat-android-50-lollipop]upgrade Android Lollipop[/url]. Dua seri ZenFone terbaru di Indonesia, [url=gadget/detail/4012/asus-zenfone-4s-a450cg-hape-murah-bikin-gairah]ZenFone 4S[/url] dan [url=gadget/detail/4081/asus-zenfone-6-layar-besar-bukan-masalah]ZenFone 6[/url], juga tidak kalah populer dibandingkan ZenFone 5. Jadi, kita tunggu saja tanggal 28 Oktober yang tinggal beberapa hari lagi.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal