J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Sebelum Menyesal, Ini 6 Alasan Kenapa Samsung Galaxy A (2016) WAJIB Dimiliki

Sebelum Menyesal, Ini 6 Alasan Kenapa Samsung Galaxy A (2016) WAJIB Dimiliki

Selasa, 17 Mei 2016, 09:00 WIB
Pengen punya smartphone canggih tapi harganya terjangkau? Pilih Samsung Galaxy A (2016) aja! Gak usah ragu lagi, ini dia alasan kenapa kamu harus beli Samsung Galaxy A (2016).
Aff_i?offer_id=2849&aff_id=1032

Pertama kali dikenalkan pada tahun 2015, jajaran Samsung Galaxy A menjadi seri smartphone menengah Samsung pertama yang dibekali dengan desain full metal. Masih mengusung konsep yang sama, Samsung menghadirkan jajaran Samsung Galaxy A (2016) yang tetap mengusung desain full metal namun dibekali dengan spesifikasi yang lebih mumpuni.

Masih menyasar pasar smartphone kelas menengah, Samsung Galaxy A (2016) menjadi salah satu smartphone yang wajib kamu miliki. Kenapa? Agar tidak penasaran, Jaka akan jabarkan 6 alasan kenapa kamu wajib memiliki Samsung Galaxy A (2016) sebelum menyesal.

6 Alasan Kenapa Samsung Galaxy A (2016) WAJIB Kamu Miliki!

Hadir sebagai pembaruan dari seri sebelumnya, sudah pasti Samsung Galaxy A (2016) membawa perubahan yang lebih baik dibanding Samsung Galaxy A (2015). Apa saja yang membuat Samsung Galaxy A (2016) menjadi lebih baik dan layak dimiliki?

1. Smartphone Menengah dengan Cita Rasa Premium

Samsung Galaxy A Desire 1

Sebagai smartphone kelas menengah, Samsung Galaxy A (2016) dibekali dengan desain premium yang sepintas mengingatkan pada Samsung Galaxy S6. Berbeda dengan seri tahun 2015 yang hanya menggunakan bodi full metal, Samsung Galaxy A (2016) menggunakan bodi metal yang dibalut lapisan Gorilla Glass 4 di sisi depan dan belakangnya. Benar-benar terlihat seperti smartphone premium yang membuat percaya diri untuk digunakan di berbagai suasana.

2. Layar Tajam dan Hemat Daya

Samsung Galaxy A Desire 2

Meski hadir sebagai smartphone untuk kelas menengah, jajaran Samsung Galaxy A (2016), yakni Samsung Galaxy A3 (2016), Samsung Galaxy A5 (2016), dan Samsung Galaxy A7 (2016) semuanya telah dibekali layar Super AMOLED. Layar jenis ini mampu menghasilkan keluaran warna yang tajam dan cerah, namun juga hemat konsumsi daya. Jadi kamu tidak perlu khawatir baterai smartphone cepat habis hanya karena sering chatting atau update status di sosial media.

3. Performa Cepat dengan 4G LTE

Samsung Galaxy A Desire 3

Bukan hanya mendapat pembaruan di segi tampilan, Samsung Galaxy A (2016) juga hadir dengan performa yang telah ditingkatkan. Jajaran Samsung Galaxy A (2016) telah dibekali chipset terbaru yang siap memberikan performa cepat untuk mendukung semua aktivitas kamu. Untuk mengimbangi performanya yang cepat, jajaran Samsung Galaxy A (2016) juga didukung layanan internet super cepat 4G LTE yang akan membuat proses download, chatting, atau berbagi ke media sosial semakin seru.

4. Advance Camera Untuk Jadi Fotografer Handal

Samsung Galaxy A Desire 4

Selain kamu akan semakin percaya diri karena membawa Samsung Galaxy A (2016) saat nongkrong bareng teman, mengabadikan moment kebersamaan bersama teman pun semakin seru berkat teknologi Advance Camera yang dibawanya. Samsung Galaxy A5 (2016) dan Samsung Galaxy A7 (2016) sendiri telah dibekali kamera 13MP yang dilengkapi teknologi OIS (Optical Image Stabilization) untuk menghasilkan gambar yang tetap tajam walau sedang bergerak. Bukan hanya itu saja, kamera depan, dan belakang jajaran Samsung Galaxy A (2016) juga dibekali aperture f/1.9 yang akan menghasilkan gambar jernih dan tajam walau di kondisi minim cahaya sekali pun.

5. Tidak Takut Kehabisan Memori

Samsung Galaxy A Desire 5

Meski hadir dengan konsep unibody, Samsung Galaxy A (2016) tetap dibekali dengan dukungan memori eksternal. Tidak tanggung-tanggung, kamu bisa menambahkan kartu memori hingga 128GB! Dengan kapasitas ruang penyimpanan sebanyak itu, kamu nggak perlu khawatir lagi deh kehabisan memori smartphone karena banyaknya foto atau video yang kamu simpan.

6. Lebih Aman dengan Sensor Sidik Jari

Samsung Galaxy A Desire 6

Jika banyak foto atau dokumen pribadi di smartphone, selalu lindungi smartphone kamu dari tangan iseng. Dengan Samsung Galaxy A5 (2016) dan Galaxy A7 (2016) yang dibekali sensor sidik jari, kamu bisa menggunakannya untuk mengunci layar, memverifikasi akun Samsung, hingga melindungi data pribadi lainnya.

Jad gimana? Mau jadi pribadi yang biasa-biasa aja atau tampil menonjol di lingkungan sosial? Dengan Samsung Galaxy A (2016) kamu bisa tampil percaya diri berkat desainnya yang premium. Fitur-fitur unggulan kamera dengan OIS dan aperture f/1.9, dukungan memori eksternal dan sensor sidik jari pun memudahkan kamu untuk tampil menonjol dan siap berprestasi di lingkunganmu.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal