Akhirnya BBM akan Hadir di Nokia Windows Phone

Default

Nokia X memang sedang menjadi bahan perbincangan banyak orang. Stephen Elop juga mengambil kesempatan tersebut untuk mengumumkan bahwa BBM atau BlackBerry Messenger akan hadir di Windows Phone, bersamaan dengan Adobe Photoshop Express. BBM yang sejauh ini baru hadir untuk BBM for iOS dan BBM for Android akan segera hadir untuk Windows Phone walaupun belum jelas kapan akan bisa digunakan di Windows Phone.

Di Windows Phone sendiri beberapa bulan terakhir ini banyak sekali peningkatan, mulai dari aplikasi social networking yang besar seperti Vina dan Instagram akhirnya hadir untuk Windows Phone, dan dengan kehadiran BBM tentunya akan semakin menjadi daya tarik tersendiri untuk para pengguna Windows Phone. BBM juga ketika pertama kali hadir di Android dan iOS mampu menarik perhatian sejumlah pengguna baru untuk menggunakan Android atau iOS, dan juga banyak yang mulai meninggalkan BlackBerry karena BBM telah hadir di Android dan iOS. Jadi apakah akan sama nantinya ketika BBM hadir di Windows Phone?

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Bbm Icon
BlackBerry Messenger
Apps Social & Messaging BlackBerry
DOWNLOAD
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal