• HOME
  • APPS
  • GAMES
  • TIPS & TRIK
  • GADGET
  • GOKIL
  • TECH NEWS
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Inilah 5 Smartphone yang Jangan Dibeli Pakai Uang Lebaran!

              Inilah 5 Smartphone yang Jangan Dibeli Pakai Uang Lebaran!

              00
              Sabtu, 11 Jun 2016, 14:00 WIB
              Kamu sudah siap mendapatkan uang lebaran? Jangan beli smartphone ini ya kalau kamu dapat banyak uang lebaran.

              Ya, seperti yang kita semua sudah tahu, saat ini kita tengah memasuki bulan puasa. Untuk remaja seperti kamu, sudah pasti di bulan suci seperti ini, kamu akan menunggu hari besar di penghujung bulan puasa, yaitu hari Lebaran. Karena, dengan adanya hari lebaran, kamu pasti akkan mendapatkan uang yang berlimpah, yang bisa kamu manfaatkan untuk apapun kebutuhan kamu.

              Kira-kira, apa yang ingin kamu beli ya saat kamu mendapatkan banyak uang lebaran? Motor? Jangan, kamu kan sudah punya. Mobil? Nggak cukup uangnya, hahaha. Smartphone? Hmm, pilihan yang baik. Kini, smartphone sudah tersedia beragam jenis dengan harga yang sangat terjangkau. Nah, Jaka punya saran yang anti-mainstream nih, yaitu lima smartphone yang nggak perlu dibeli pakai uang lebaran. Hayo, bingung kan?

              BACA JUGA
              • Smartfren Rilis Smartphone yang Bisa Dibeli dengan Uang Lebaran
              • Cara Mudah Pesan Tiket Mudik Lebaran 2016 Secara Online
              • 5 Aplikasi Android Wajib Install Sebelum Pergi Mudik Lebaran

              5 Smartphone yang Jangan Dibeli Pakai Uang Lebaran!

              smartphone uang lebaran

              Iya, Jaka lagi pengen jadi hipster banget nih. Biasanya, Jaka memberikan beberapa tips dan solusi untuk membeli smartphone, namun dalam artikel ini, Jaka bakal ngasih informasi tentang smartphone apa saja yang nggak perlu kamu bela-belain untuk dibeli pakai uang lebaran. Apa saja itu? Yuk, lihat penjabarannya di bawah.

              1. iPhone 6s, 6s Plus, dan SE

              iphone murah

              Memang sih, memiliki iPhone merupakan idaman setiap remaja yang ingin tampil elegan. Apalagi saat kamu lagi deketin cewek, hal yang paling keren adalah ketika kamu lagi jalan berdua sama dia, kemudian handphone kamu bunyi dan kamu keluarkan dari saku celana, tahunya iPhone. Mantap betul! Namun, Jaka menyarankan, jangan pernah membeli iPhone 6s, 6s Plus, maupun SE karena tidak ada garansi resmi di Indonesia. Jadi, kalau sampai ada apa-apa dengan smartphone kamu, ya sudah kamu harus service di negeri yang menjamin garansi tersebut.

              2. Samsung Special Edition

              samsung galaxy s7 edge injustice edition

              Special Edition, biasanya hanya beberapa smartphone flagship saja yang akan membuat satu versi seperti ini. Tahun lalu, Samsung merilis smartphone Galaxy S6 Special Editon dengan bertemakan Avengers. Sekarang, karena sudah hadir Samsung Galaxy S7, maka Samsung kini membesutnya dengan tema edisi Batman. Wow! Tetapi, apa untungnya? Karena, spesifikasinya juga sama namun harga yang dibanderol jauh lebih mahal. Bayangkan, S7 Edge versi reguler harganya sebesar Rp 10 jutaan. Sedangkan, S7 Edge Injustice Editon sebesar Rp 15 jutaan. Mau memangnya?

              3. LG G5

              lg g5 nggak perlu dibeli

              Mungkin sebagian besar dari kamu sudah pada mendengar kabar mengenai luncurnya LG G5, smartphone modular pertama di dunia. Smartphone satu ini juga tidak perlu kamu bela-belain bahkan sampai ngambek ke orang tua kamu untuk minta dibelikan. Karena, smartphone LG G5 memang tidak resmi dijual di Indonesia. Jadi, kalau ada yang memakai LG G5 di tanah air dan ngaku-ngaku resmi, itu bohong. Yang resmi masuk Indonesia itu adalah LG G5 SE dengan banderol harga Rp 8 jutaan.

              4. Xiaomi Mi 5

              xiaomi mi 5 smartphone terbaik

              Sampai sekarang, smartphone yang sangat tampan, gahar, keren, dan berharga murah Xiaomi Mi 5 belum juga muncul ke tanah air Indonesia. Padahal, ponsel satu ini juga tidak kalah bagus dengan ponsel lainnya loh. Chipset-nya saja sudah mengusung Snapdragon 820, namun memiliki harga dimulai dari Rp 4 jutaan. Mantap! Sayangnya, kalau kamu sampai ngebelain beli smartphone ini, sama saja kamu nggak taat dengan peraturan yang ada di Indonesia. Xiaomi Mi 5 yang kamu beli nanti akan disangka barang gelap, dan kamu bisa kena hukumannya loh.

              5. LG V10

              lg v10 spesifikasi

              Ada yang tahu tentang smartphone LG V10? Smartphone ini sudah lama beredar di pasaran global loh. Namun, sedihnya smartphone sebagus ini tidak juga hadir di Indonesia. Padahal, dia punya dua layar dalam satu tubuh guys. Layar pertama mengusung 5.7 inci dan layar kedua berada tepat di atas layar utama berukuran 2.1 inci. Harganya sendiri berkisar sekitar Rp 8,5 jutaan. Mungkin ada yang menjual LG V10 di pasar gelap Indonesia, tetapi apa kamu mau memakai smartphone hasil nabung dan uang lebaran kamu secara deg-deg-an? Jadi, jangan memaksain untuk membeli ponsel ini ya.

              Itulah beberapa rekomendasi yang mana kamu nggak perlu bela-belain beli smartphone dengan hasil uang lebaran yang kamu dapatkan. Menurut kamu, apa ada smartphone lainnya yang tidak pantas dijadikan pilihan seperti lima smartphone di atas? Tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ya.

              APPS TERKAIT
              BlackBerry Messenger
              Apps BlackBerry
              LINE Let's Get Rich
              Games LINE Corporation
              Framaroot 1.8.1
              Apps alephzain
              Game Hacker 3.1
              Apps SB Tools
              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR
              Langganan Artikel
              Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!