J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Alasan Mengapa Apple Selalu Selangkah Lebih Maju Dibandingkan Android

5 Alasan Mengapa Apple Selalu Selangkah Lebih Maju Dibandingkan Android

Rabu, 25 Nov 2015, 16:30 WIB
Melalui artikel berikut, akan kami jelaskan kepada kamu 5 poin mengenai Apple yang ternyata berada satu langkah lebih maju dibandingkan dengan Android beserta produk-produk smartphone yang mengusungnya.

Apakah kamu masih suka dengan Android dan tidak ingin berpaling hati ke produk lainnya, seperti contohnya Apple? Apple dengan sistem operasi iOS dan beragam fitur unggulannya memang membuat produk mereka tampak mewah dan beda dari pada lainnya. Selain model smartphone yang elegan, user interface dan aplikasi yang berada di dalamnya akan memanjakan setiap penggunanya.

BACA JUGA
  • Casing HP Ini Mampu Menghindarkan Kamu dari Diabetes
  • GOKIL! Pria Ini Pasang 100 Lapis Anti Gores di iPhone Miliknya
  • Inilah Casing iPhone Terkuat di Dunia, Bisa Nahan Peluru Kaliber 50!

Melalui artikel berikut, akan kami jelaskan kepada kamu 5 poin mengenai Apple yang ternyata berada satu langkah lebih maju dibandingkan dengan Android beserta produk-produk smartphone yang mengusungnya. List berikut kami ambil dari tulisan milik CuriousMOB, dengan beragam penyesuaian yang dibutuhkan.

5 Alasan Mengapa iPhone Selalu Satu Langkah lebih Maju Dibandingkan Android

1. App Store

5 Alasan Iphone 1

Mungkin beberapa orang yang pernah menggunakan iPhone dan Android secara bersamaan menyadari bahwa banyak sekali aplikasi bagus yang diperuntukkan bagi iOS justru belum hadir dalam versi Androidnya. Beberapa developer memang mengutamakan produknya untuk digunakan oleh user iOS terlebih dahulu, baru beberapa bulan kemudian dirilis dalam versi Android-nya. Faktor ini tentu menjadi benefit bagi kamu yang menggunakan iPhone karena akan mendapatkan akses aplikasi baru lebih cepat dibandingkan dengan Android.

2. Apple Pay

5 Alasan Iphone 2

Sejauh ini, Apple menjadi perusahaan teknologi yang berhasil mengintegrasikan sistem operasinya dengan fitur pembayaran digital yang mumpuni. Apple Pay adalah fitur tersebut dan ia bisa kamu andalkan sebagai dompet digital yang bisa menggantikan dompet dan kartu kredit dalam bentuk fisik. Cara penggunaannya pun gampang karena kamu hanya perlu menempelkan iPhone ke scanner yang berada di beberapa merchant yang menyediakannya, dan barang yang ingin kamu beli pun akhirnya terbayarkan.

Untuk segi keamanannya pun juga tidak perlu diragukan karena Apple Pay meengkapi dirinya dengan autentikasi sidik jari dan tidak mungkin data pribadi kamu akan bocor ke pihak penjual.

3. Tanpa Bloatware

5 Alasan Iphone 3

Kamu yang menggunakan Android pasti mengalami lah, ketika membeli smartphone baru, ternyata di dalamnya dilengkapi pula dengan beragam aplikasi-aplikasi asing yang tidak dikehendaki. Aplikasi tersebut bernama bloatware dan sebagian besar pengguna hp benci akan hal itu. Berbeda dengan Android, Apple menjamin bahwa produknya akan terbebas dari aplikasi sampah bawaan handheld, sehingga performa dan kapasitas memori tidak merugi dan sesak.

4. Apple Store

5 Alasan Iphone 4

Jika kamu menggunakan Android dan mendapatkan permasalahan mengenai software maupun hardware, kemana kamu pergi untuk mengadu? internet? Kalo ternyata segala hal di internet tetap tidak dapat membantu permasalahan kamu tersebut, lalu kamu harus pergi kemana? Service center? Nah, Apple menyadari bahwa permasalahan seperti harus diatasi dengan cepat dan mudah. Maka dari itu, melalui Apple Store yang tersebar di seluruh dunia, Apple ingin para pelanggannya untuk dapat mengatasi segala permasalahan melalui tempat yang terpercaya dan dijamin tuntas. Berbeda dengan Android yang memiliki service center bergantung kepada apa merek smartphone yang digunakan, dan itu tentu akan memberikan kualitas pelayanan yang variatif bergantung kepada produknya.

5. Software Akan Selalu Up-to-Date

5 Alasan Iphone 5

Ini dia salah satu keunggulan penting dari iPhone. Seluruh produknya akan mendapatkan dukungan software terbaru yang akan di-update secara berkala, termasuk sistem operasinya tentu saja. Berbeda dengan Android yang harus menunggu pihak vendor untuk menguji sendiri versi terbaru dari OS yang ada, agar dapat berjalan secara mulus di smartphone-nya masing-masing. Inilah faktor yang membuat persebaran dari versi baru Android menjadi lama untuk diterima pengguna karena bergantung kepada kesigapan vendor dalam mengolahnya.

Itu dia 5 alasan mengapa iPhone menjadi smartphone yang selangkah lebih maju dibandingkan dengan Android. Jika kamu punya saran maupun kritik, jangan lupa untuk menuliskannya di kolom komentar di bawah ini ya. Tenang, kami juga masih sayang dengan Android kok, namun bukan berarti iPhone tidak punya kelebihan hehehe...

Sumber: CuriousMOB

ARTIKEL TERKAIT
Most Played Pc Games Banner2

Bukan DOTA yang Paling Banyak Dimainkan di Seluruh Dunia. Lalu Apa?!

Nama Google Terburuk Banner

5 Produk Google dengan Nama Paling 'JELEK' Sepanjang Sejarah

Wallpaper Sinyal Banner

Cara Mengubah Wallpaper Android Mengikuti Kekuatan Sinyal HP Android Kamu

Fallout Pornhub Banner

Fallout 4 Dirilis, Industri Porno Meringis

Menemukan Website Yang Terhapus Banner New2

Cara Ampuh Menemukan Artikel Atau Website yang Sudah Dihapus Pemiliknya

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Espire Launcher
Espier Launcher 7 1.4.7
Apps Espier Studio
Easytouchclassic Icon
EasyTouch Classic 4.0.1
Apps SHEREWORKSHOP
Control Center
Espier Control Center 7 1.4.0
Apps Espier Studio
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal