Ini Jumlah Pendapatan Deddy Corbuzier dalam Tayangan Dewa Kipas Vs GM Irene

Default

Dua hari selepas duel catur antara Dewa Kipas alias Dadang Subur dengan Irene Kharisma Sukandar mencetak rekor live penonton sebanyak 1,25 juta dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Tentu saja berkat tayangan live tersebut Deddy mendapatkan sumber pundi-pundi uang yang terbilang cukup besar dan menggiurkan.

Sehingga memunculkan pertanyaan berapakah pendapatan dari Deddy Corbuzier yang didapatkan dari pertandingan antara GM Irene dengan Dewa Kipas tersebut?

Sebenarnya nominal uang yang diterima oleh Deddy tentu akan terus meningkat mengingat jumlah penonton video yang kian merangkak naik.

Mengutip dari Kompas.com hingga Selasa (23/3/2021) sore video YouTube hasil rekaman tayangan live dengan judul DEWA KIPAS VS GM IRENE ISKANDAR telah disaksikan lebih dari 8,1 juta penonton!

Pendapatan Deddy Corbuzier Sebagai YouTuber

Dewa Kipas Kalah 860a9

Social Blade bahkan telah mencatat perkiraan pendapatan yang diterima oleh Deddy Corbuzier dalam satu hari selama waktu pertandingan Dewa Kipas vs GM Irene mencapai angka 2.400-38.000 dollar AS atau setara dengan Rp34,8 juta hingga Rp551 juta.

Sebagai informasi, Deddy Corbuzier melalui kanal YouTube Close The Door Podcast ini setidaknya memiliki pendapatan per bulannya sekitar 22.300-357.500 dollar AS atau setara dengan Rp323,35 juta -Rp5,18 miliar!

Sehingga estimasi pendapatan yang diterimanya selama setahun dari YouTube mencapai angka 268,8-4,3 juta dollar AS yang setara Rp3,88-Rp62,35 miliar. Angka yang fantastis untuk seorang content creator bukan?

Bahkan perkiraan angka pendapatan yang diterimanya itu tidak termasuk iklan langsung yang ia terima dari merek yang ingin muncul dalam videonya.

Seperti yang kita ketahui dalam pertandingan tersebut memang ada sejumlah merek yang turut jadi sponsor.

Deddy yang Jadi Pemenang dalam Pertandingan

Dadang Dewa Kipas C75ab

Denny Siregar pun turut menganalisa pertandingan yang berlangsung tersebut. Dirinya bahkan menyebutkan kalau pemenang pertandingan tersebut bukan GM Irene ataupun Dadang Subur.

Namun, pertandingan ini justru dimenangkan oleh Deddy Corbuzier, yang juga bergelar master yang meski bukan master di bidang olahraga catur, seperti yang ditulisnya dalam unggahan di Facebook.

Deddy, menurut Denny Siregar, merupakan seorang YouTuber berkelas yang dapat memanfaatkan momen yang sebenarnya biasa saja menjadi sebuah konten tayangan yang dikemas dengan menarik.

Ditambah adanya hadiah total senilai Rp300 juta yang dibagikan Deddy kepada kedua pemain, membuat tayangan konten ini menjadi semakin seru untuk dilihat.

Deddy dinilai oleh Denny sebagai sosok YouTube yang tak sungkan untuk mengeluarkan uang dalam menghadirkan konten menarik. Sehingga dengan modal sedemikian justru Deddy tidaklah rugi.

"Dialah yang paling untung dalam kompetisi ini. Saya menghitung ada 3 iklan di podcastnya. Dan iklan yang paling besar adalah sebuah perusahaan e-commerce raksasa yang berani keluarkan uang miliaran rupiah untuk tampil di hadapan 1 juta penonton lebih di acara itu," sebutnya.

Karena itu, mengeluarkan hadiah Rp300 juta bagi Deddy hanya urusan kecil. Lantaran menurut Denny ada uang miliaran yang didapat dari satu pertandingan.

"Julukan Dewa Kipas itu harusnya kasih ke Deddy Corbuzier, bukan Dadang Subur. Sebab, dia sekarang sedang kipas-kipas karena rejeki datang sendiri ke studionya, tanpa dia harus susah payah," tulisnya.

Baca juga artikel seputar Finansial atau artikel menarik lainnya dari Ilham Fariq Maulana.

BACA JUGA

Daftar Korban Keganasan Netizen Indonesia 2021 | Dayana Hingga All England!

Download Alight Motion Pro MOD APK v3.6.4 Terbaru 2021 | Free & No Watermark!

7 Artis Indonesia yang Nikah Sama Pemuka Agama | Adem Ayem Dunia-Akhirat

Download KineMaster Diamond APK v4.14.4 Tanpa Watermark, Gratis!

Bikin Shock! Selebtwit Cantik Asal Jepang Ini Ternyata Om-om 50 Tahun

ARTIKEL TERKAIT
Untitled Design 2021 01 13t221152 080 22b7f
10 Cara Main Saham untuk Pemula, Jangan Takut Gagal Lagi!
Cara Bermain Saham Dengan Modal Kecil 518be
Cara Investasi Saham Online untuk Pemula, Lengkap dengan Tips Biar Cuan!
Cara Melihat Harga Saham Di Idx 60b43
Cara Melihat Harga Saham di IDX Terbaru 2021 dan Paling Mudah
Aplikasi Investasi Terbaik Online D6ced A1c97
12 Aplikasi Investasi Terbaik untuk Pemula, Mudah dan Terpercaya!
Apa Itu Saham Ipo 9df71
Kupas Tuntas Apa Itu Saham, Jenis, Risiko, dan Istilah Lainnya, Newbie Masuk!
Aplikasi Simulasi Trading Saham Untuk Pemula 1b0b8
8 Aplikasi Simulasi Trading Saham Terbaik Android | Anti Rugi!
Tags Terkait: artisHiburan
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal