Mengenal DNA Pro Akademi Robot Trading Penghasil Uang, Aman Atau Penipuan?

Default

Nama DNA Pro Akademi kini menjadi perbincangan banyak orang. Aplikasi penghasil uang tersebut menawarkan cara berinvestasi yang beda dan diklaim pasti untung.

Terlepas dari kabar menggiurkan itu, hadir pula berita tak mengenakkan yang datang dari DNA Pro Akademi. Usut punya usut, DNA Pro dianggap ilegal lantaran belum mengantongi izin dari Bappebti.

Selain itu, software robot trading yang mereka luncurkan juga disebut telah memakan banyak korban dengan jumlah kerugian mencapai ratusan miliar rupiah. Apakah kabar tersebut benar adanya?

Untuk menjawab rasa penasaran sekaligus mengungkap fakta tersebut, kamu bisa temukan jawabannya di artikel ini. Simak sampai habis, ya!

Apa Itu DNA Pro Akademi?

DNA Pro Akademi Adalah 81d9e

Aplikasi dan situs penghasil uang saat ini banyak dibuat. Tak sedikit pemain baru yang bermunculan dan berlomba-lomba menawarkan fasilitas investasi yang lebih menguntungkan buat para penggunanya.

Salah satunya yang saat ini ramai diperbincangkan orang ialah DNA Pro besutan PT DNA Pro Akademi yang bermarkas di NEO SOHO Podomoro City Central Park, Jakarta Barat.

DNA Pro Akademi adalah perusahaan swasta yang bergerak di bidang investasi dengan salah satu produk unggulannya, yaitu DNA Pro, yaitu layanan trading emas digital di pasar forex XAUUSD.

Selain sebagai tempat berinvestasi, PT DNA Pro Akademi juga menyediakan layanan advisory buat para pemula yang ingin terjun ke dunia investasi.

Dengan dibimbing oleh para karyawan yang menjabat sebagai penasihat investasi, investor pemula pun bisa berinvestasi dengan lebih nyaman dan terarah.

Pasalnya, DNA Pro saat ini menyediakan fasilitas robot trading yang diklaim dapat bekerja lebih tepat dan cepat. Dengan bantuan robot trading itu, calon investor dapat menghela nafas karena menemukan strategi investasi yang tepat sehingga bisa memperoleh keuntungan yang lebih menjanjikan.

Dalam sehari, DNA Pro menargetkan profit yang cukup konsisten, yakni sekitar 1% sampai dengan 3% per hari. Bahkan, member juga bisa menarik modal dan keuntungannya dengan minimum withdraw sebesar 10 Dollar AS atau setara Rp143.860.

Maka dari itu, tak heran kalau DNA Pro Akademi mampu menggaet sekitar 120 ribu member yang tersebar di beberapa kota yang ada di Indonesia dan di luar negeri.

Cara Mendapatkan Keuntungan di DNA Pro Akademi

Dna Pro Akademi Trading 75a8f
Sumber foto: Instagram dnaproakademi

Dibanding game penghasil uang Lucky Money, cara investasi di DNA Pro Akademi bisa dibilang cukup serius.

Dengan menjadi member, kamu wajib menyetor dokumen pribadi dan menyediakan uang sebesar Rp790.000 sampai Rp7.000.000 untuk membeli paket investasi. Jangan khawatir, apapun paket yang kamu pilih, semua paket investasi tersebut bersifat life time.

Artinya, kamu hanya mengeluarkan dana investasi sekali di awal saja. Lalu setelahnya, kamu tinggal menunggu profit dari hasil investasi tersebut.

Cara lain untuk mendapatkan keuntungan dari DNA Pro ialah dengan mengikuti program mentoring dengan para advisory. Dengan menjadi anggota mentoring, kamu berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar.

Sebab, jika masa mentoring berakhir, anggota yang sudah lulus dapat mengajak temannya untuk bergabung dan melakukan aktivitas mentoring yang sama seperti yang ia dapatkan sebelumnya.

Pada praktiknya, aktivitas mentoring ini mirip sistem Multi Level Marketing (MLM), tetapi keuntungan yang didapat member bakalan jauh lebih besar daripada investasi biasa.

Namun sayangnya, terkait keuntungan dari sistem mentoring ini tidak bisa Jaka selidiki lebih lanjut. Saat artikel ini dibuat, belum ada informasi yang menyebutkan soal profit mengikuti pelatihan di DNA Pro Akademi itu.

Cara Menarik Keuntungan dari DNA Pro

DNA PRO Apakah Legal Aman 481b4
Sumber foto: Mufid Majnun/unsplash

Jika kebanyakan aplikasi investasi mempunyai tingkat likuiditas yang terbatas, berbeda dengan DNA Pro Akademi. Di sini, kamu bisa menarik modal dan keuntunganmu kapan saja.

Batas minimum penarikan atau withdraw ke rekening pribadi ialah sebesar 10 Dollar AS dan tidak ada batas maksimum jumlah penarikannya. Jadi, sebanyak apapun dana yang ingin kamu tarik, kamu bisa mengambilnya dengan mudah.

Apakah DNA Pro Legal Atau Penipuan?

Dna Pro Ojk 6954c

Sumber foto: Instagram dnaproakademi

Nah, sampailah kita pada pembahasan inti menyoal legalitas DNA Pro Akademi sebagai sarana investasi emas digital dan penasehat investasi. Pun ternyata, sudah banyak media yang mengangkat berita tentang platform ini.

Sayangnya, informasi yang Jaka dapatkan bukanlah info positif, melainkan berita penyegelan kantor pusat DNA Pro yang dilakukan oleh Kementerian Perdagangan (Kemendag) dan Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Markas Besar (Mabes) Polri.

Diketahui kalau kedua badan pengawas tersebut kembali menyegel kantor pusat DNA Pro Akademi yang berada di bilang Jakarta Barat lantaran nekat beroperasi kembali.

Padahal, PT DNA Pro Akademi sampai penyegelan kedua dilakukan, belum mengantongi izin usaha dari badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) maupun Kemendag.

Tak hanya menyegel kantor pusatnya saja, pemerintah juga secara tegas memblokir semua situs dengan domain DNA Pro Akademi. Ada sekitar 16 doman DNA Pro yang berhasil disegel Bappebti.

Bahkan, dikabarkan ada sebanyak 122 korban robot trading DNA Pro yang baru-baru ini sudah melapor ke Bareskrim Polri melalui kuasa hukum bernama Zainul Arifin. Dalam kasus ini, total kerugian ditaksir bisa mencapai Rp100 miliar, geng!

Dalam menjalankan operasinya, DNA Pro sendiri menerapkan sistem penjualan langsung dengan skema piramida atau ponzi, yang mana memang menjadi modus yang sering dipakai para pelaku investasi bodong.

Melihat kejadian itu, Jaka pun menyimpulkan bahwa DNA Pro Akademi ilegal dan tidak aman. Dengan demikian, ada baiknya urungkan niatmu untuk berinvestasi di perusahaan ini dan carilah tempat investasi yang lebih aman.

Namun, kalau kamu masih penasaran dan ingin mencoba peruntungan yang sama, kamu bisa mencoba 30+ Aplikasi Penghasil Uang Resmi dan Terdaftar di OJK yang ada di bawah ini.

Cats 9ff7d Cc54b
30+ Aplikasi Penghasil Uang Resmi 2022, Cepat Cair & Terdaftar Di OJK!
Mau menghasilkan pendapatan alternatif? Yuk cek aplikasi penghasil uang terbaik 2022 ini. Tak perlu khawatir karena semuanya terdaftar di OJK!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Itulah tadi pembahasan mengenai DNA Pro Akademi aplikasi robot trading penghasil uang dan dolar, geng. Namun setelah Jaka telusuri, aplikasi robot trading yang satu ini ternyata tidak aman dan sudah memakan ratusan korban.

Semoga ulasan kali ini bermanfaat dan bisa menjadi salah satu langkah preventif untuk kamu sebelum melakukan investasi. Intinya, kamu jangan mudah tergiur saat diiming-imingi kentungan besar dalam waktu singkat meski dengan modal yang kecil.

Jadi ke depannya harus lebih hati-hati dan lebih bijak lagi, ya!

Baca juga artikel seputar Tech Hack, Apps, Games, atau artikel menarik lainnya dari Rismawati Idris.

ARTIKEL TERKAIT
Shopee Mod Apk Unlimited Coins 2021 V2 81 21 Terbaru Gratis 90120
Download Shopee MOD APK Unlimited Coins 2021 v2.81.21, Benar Works atau Hoks?
Download Tv Indonesia Apk 307e4
Download TV Indonesia Mobile APK v7.3, No Bug & Bisa Nonton Program Acara Lokal
Lucky Money Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar Atau Penipuan 6d82d
Lucky Money APK Penghasil Uang, Terbukti Membayar Atau Penipuan?
Download Bass Booster Pro Apk V1 4 16 Untuk Android Pro Unlocked C416a
Download Bass Booster Pro MOD APK V1.4.16, Untuk Android & Pro Unlocked
Cara Berlangganan Wetv E2de2
Cara Berlangganan WeTV dengan Mudah, Nonton Film Sepuasnya Tanpa Gangguan Iklan!
Cara Mengamankan Icloud
4 Cara Mengamankan iCloud dari Hacker, Sebelum Terlambat!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal