Aplikasi Jenius Hadirkan Tiga Fitur Terbaru dan Produk Kartu Kredit

Default

Pada Agustus 2022, Jenius dari Bank BTPN genap berusia enam tahun. Sejak diluncurkan pada 2016 lalu, aplikasi tabungan online ini terus bertumbuh bersama masyarakat digital savvy di Indonesia. Nah, dalam perayaan kali ini, Jenius meluncurkan fitur terbaru dan produk kartu kredit.

"Untuk semakin melengkapi pilihan metode pembayaran masyarakat digital savvy, berikutnya Jenius akan menghadirkan produk Kartu Kredit Jenius. Sebuah solusi pengaturan arus transaksi teman Jenius dengan lebih simpel, cerdas, dan serba digital", ujar Waasi B. Sumintardja, Digital Banking Business Product Head Bank BTPN dalam konferensi pers (23/8).

Fitur Baru Jenius 83d42
Sumber foto: Jenius - Waasi B. Sumintardja, Digital Banking Business Product Head Bank BTPN

Masih dalam perayaan ulang tahun, Jenius juga menghadirkan berbagai inovasi yang dapat membantu pengelolaan cash flow menjadi lebih rapi. Tiga fitur terbaru tersebut antara lain adalah Flexi Cash, Split Pay, dan ** Jenius Pay**.

Flexi Cash merupakan dana fleksibel yang proses dan penarikannya dapat dilakukan secara fully-digital melalui aplikasi Jenius, mulai dari memilih jumlah penarikan hingga penentuan tenor cicilan.

Split Pay adalah fitur yang membantu pengguna mengubah transaksi yang telah terjadi menjadi cicilan, sehingga pengeluaran terasa lebih ringan.nSementara Cicilan Jenius Pay untuk membantu pengguna berbelanja online dengan cicilan.

Sebelumnya, pengguna dapat memilih tiga sumber dana ketika bertransaksi menggunakan Jenius Pay, yaitu dari Saldo Aktif, e-Card atau x-Card. Kini, pengguna juga bisa memilih Flexi Cash sebagai sumber dana ketika bertransaksi pada platform belanja e-Commerce menggunakan Jenius Pay.

Jenius Bank Btpn Icon
Jenius - Bank BTPN 1.10.3
Apps Productivity BTPN
DOWNLOAD

Pada ulang tahun keenam ini, Jenius JUGA mempersembahkan berbagai hadiah melalui program PUNDI Jenius dan #FlexiRasaMaxi. Program #FlexiRasaMaxi adalah sebuah program menabung dengan hadiah langsung melalui fitur Flexi Saver di aplikasi Jenius.

Melalui program #FlexiRasaMaxi, pengguna bisa mendapatkan bunga tabungan di muka dalam bentuk hadiah langsung yang bisa dipilih sendiri sesuai dengan periode menabung yang dipilih, mulai dari cashback hingga Rp100.000.000, logam mulia (emas), gadget atau elektronik sesuai pilihan, hingga mobil. Program #FlexiRasaMaxi berlangsung sejak 4 Juli hingga 30 September 2022.

Akrtu Kredit Jenius 8fa66
Sumber foto: Jenius - Fitur baru dan kartu kredit Jenius app.

Sementara program undian berhadiah, PUNDI Jenius, hadir kembali. Pada periode ketiga ini, pengguna Jenius berkesempatan memenangkan total 6.900.000 GarudaMiles untuk 115 pemenang sebagai hadiah harian dan 20 unit Vespa LX 125 i-Get sebagai hadiah utama.

Caranya, kamu bisa menaikkan saldo rata-rata setiap bulannya dan melakukan dua jenis transaksi Booster untuk meningkatkan kesempatan memenangkan hadiah. Program PUNDI Jenius ini berlangsung sejak 1 Juni hingga 30 September 2022.

Itulah fitur dan inovasi terbaru dari Jenius. Dari fitur tersebut, mana yang sudah kamu tungguin?

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal