Kisah Pasangan Crazy Rich Malang | Dari Makan Rp5 Ribu Sehari, Sekarang Punya Jet Pribadi

Default

Pasangan Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari yang dikenal sebagai 'Crazy Rich Malang' memang diketahui mempunyai segudang kisah sukses yang menginspirasi.

Tak cuma bergelimang harta lantaran kesuksesan dari bisnis keduanya, tetapi pasangan tersebut juga dikenal kerap berbagi dengan yang membutuhkan.

Seperti yang baru-baru ini, Gilang dan Shandy yang kembali menceritakan perjalanan bisnis mereka hingga mencapai kesuksesan sekarang.

Hal itu diungkapkan melalui video terbaru yang diunggah oleh Boy William yang tengah bermain ke vila mewah milik pasangan ini.

Terlihat dalam video itu, Boy dibawa berkeliling ke dalam rumah dua lantai yang memiliki lift, kolam renang, ruang menonton, wardrobe bak butik branded, gym hingga garasi penuh mobil mewah tersebut.

Pernah Jalani Hidup Susah

Pasangan Crazy Rich Malang Af385
Sumber foto: YouTube.com/Boy William

Pada kesempatan itu Gilang dan Shandy mengaku tak takut apabila jika suatu hari semua kekayaannya diambil kembali oleh Tuhan.

Pasalnya, mereka pernah merasakan di saat susah hingga tak khawatir apabila harus kembali hidup dengan sederhana.

"Kita pernah susah, kita pernah makan Rp5 ribu, Rp15 ribu sehari jadi kalau amit-amit diambil kita udah pernah (merasakan)," kenang Shandy.

"Kalaupun semuanya diambil aku bilang yang penting aku sama kamu berdua saja sama anak-anak, karena semua titipan dan kita nggak usah merisaukan dan (semakin banyak rezeki) harus semakin banyak berbagi," ujar Gilang.

Tips Kaya Founder Ms Glow 0b278
Sumber foto: YouTube.com/Boy William

Bagi Gilang juga Shandy, berbagi tampaknya adalah salah satu prinsip hidup sekaligus juga faktor kesuksesan mereka.

Shandy mengaku saat di awal pernikahan ia diajari untuk bersedekah oleh suaminya tersebut meski baru berpenghasilan pas-pasan.

Ketika Shandy tak bekerja ditambah gaji Gilang hanya baru Rp3 juta, mereka selalu akan menyisihkan paling tidak Rp100 ribu untuk disumbangkan ke panti asuhan.

"Ketika berbagi, hati jadi lega dan rezeki ada saja," tutur Gilang. Selain itu, kegigihan keduanya saat berbisnis telah membawa mereka pada posisi yang sekarang.

Mulai Berbisnis Sedari Remaja

Pasangan Founder Ms Glow D69e5
Sumber foto: YouTube.com/Boy William

Shandy dikenal sebagai founder dari merek kecantikan Ms Glow yang kini telah memiliki setidaknya tiga pabrik dan satu klinik.

Sedangkan Gilang adalah co-founder dari Ms Glow Men juga pemilik Juragan 99 Trans yang bergerak pada bidang transportasi darat.

"(Sebelum pacaran) waktu itu dia udah punya usaha, aku nggak cari cowok yang tajir atau punya orang tua kaya tapi dia udah punya usaha walau masih sekolah, usaha cuci motor, dan aku kagum sama dia karena nggak semua cowok bisa support istrinya berkarier, menghabiskan waktu seharian untuk kerja," tutur wanita berusia 29 tahun itu.

Pemilik Ms Glow 8e073
Sumber foto: YouTube.com/Boy William

"Aku memang nggak pengen punya istri di rumah doang, ngurusin anak. Pengen istri ber-value bisa punya uang sendiri, beli tas, beli mobil sendiri malah dapetnya luar biasa, dia bisa beli tas Hermes, beli mobil, rumah," bangga Gilang.

"Makanya aku bersyukur punya Shandy. Jujur dulu aku kerja di bank sekarang aku ikut dia karena dia yang punya Ms Glow, aku pegawai, siap bos," celetuk Gilang pada Shandy.

Terakhir Gilang memberi tips suksesnya untuk netizen. "Intinya kalau pengen sukses tuh selalu fokus, dari dulu aku seneng banget nge-list mimpi, jaman dulu pengen beli mobil Honda Jazz, rumah kecil, umrah," sarannya.

"Sekarang ketika udah punya mobil besar, supercar, private jet, apa aja, tambah lagi list mimpi lain lagi. Ketika mimpinya udah tercapai kita bikin mimpi-mimpi baru dan terakhir harus yakin. Waktu jaman susah aku yakin bakal jadi orang sukses," terang pria 32 tahun itu kepada Boy.

Baca juga artikel seputar Finansial atau artikel menarik lainnya dari Ilham Fariq Maulana.

BACA JUGA

5 Tempat Wisata yang Ditutup Karena Ulah Manusia, Ada yang di Indonesia!

300+ Caption Instagram Keren & Kekinian 2021 | Auto Banyak Likes!

Sosok 3 Anak Dono Warkop yang Berprestasi | Dekat dengan Indro dan Ada yang Jadi Ahli Nuklir!

10 Potret Rumah Penyanyi Dangdut Indonesia Paling Sukses, Mewah Banget!

Nonton Film A Quiet Place Part II (2021) | Monsternya Masih Ada, Jangan Berisik!

ARTIKEL TERKAIT
Page2 E1359
Merantau ke Luar Negeri, 5 Orang Indonesia ini Malah Jadi Pejabat Hingga Presiden!
Page1 B2ba0
5 Pemakaman Termewah & Termahal di Indonesia | Sultan Sampai Akhir Hayat!
Page1 E9223
7 Suku Paling Berbahaya di Dunia, Ada yang Kanibal!
Page5 573a1
4 Tokoh Indonesia yang Dikagumi dan Ditakuti Dunia, Berani Lawan Auto Hancur!
Page2 66cd6
7 Jembatan Terpanjang di Dunia, Ada yang Sampai Ratusan Kilometer!
Sin133 F56ff
Vaksin COVID-19 Bisa Memperbesar Penis, Hoaks atau Bukan?
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal