Download Yandex Browser Jepang Full Versi Lama Tanpa Iklan No VPN

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Monday, 22 April 2024, 18:00
Download Yandex Browser Jepang Full Versi Lama Tanpa Iklan di sini. Nikmati browsing bebas iklan, tapi bukan untuk nonton bokeh.

Banyak yang salah paham tentang Yandex Browser Jepang full versi lama tanpa iklan. Meski terselip kata "Jepang", aplikasi ini sama sekali tidak berkaitan dengan konten dari Negeri Sakura. Nama resminya pun sebenarnya Yandex Browser with Protect.

Selain itu, Jaka juga perlu tegaskan bahwa Yandex tidak memiliki fitur khusus untuk membuka situs terblokir. Jadi, klaim yang menyebut Yandex browser Jepang memungkinkan kamu untuk nonton film dan video bokeh sama sekali tidak terbukti.

Lantas, Yandex untuk mencari apa? Dan, apakah Yandex itu aman? Jaka akan menjawab pertanyaan tersebut melalui ulasan di bawah ini. Kalau tertarik mengunduhnya, Jaka juga sudah menyiapkan link download Yandex ru.

Tentang Yandex Browser Jepang Full Versi Lama Tanpa Iklan

Seperti namanya, Yandex Browser merupakan peramban web yang digunakan untuk mencari informasi baik berupa teks maupun gambar di internet. Secara singkat web browser yang dikembangkan oleh perusahaan teknologi Rusia ini dapat dimanfaatkan seperti Google Chrome.

Mengutip dari keterangan di Google Play Store, Yandex Browser with Protect menawarkan pengalaman menjelajah web yang cepat, aman, dan personal. Didukung oleh mesin Chromium yang sama dengan Google Chrome, Yandex Browser menghadirkan berbagai fitur canggih yang dirancang untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan pengguna.

Download Yandex Browser

Yandex Browser tersedia untuk berbagai platform, termasuk Android, dan iOS. Sebelum mengunduhnya, alangkah baiknya kamu menyimak tabel spesifikasi di bawah ini untuk mengetahui apakah HP kamu sudah memenuhi persyaratan minimum download. Berikut rinciannya:

Spesifikasi Yandex Browser
Developer Direct Cursus Computer Systems Trading LLC
Versi 24.4.0.308
Tanggal Update 18 Apr 2024
Jumlah Download 100.000.000+
OS Minimum 8.0 dan yang lebih tinggi atau iOS 14.1 dan versi lebih baru

Jika kamu tertarik untuk mencoba Yandex Browser Jepang Full Versi Lama Tanpa Iklan, kamu bisa mendownloadnya melalui link berikut:

ADVERTISEMENT

>>>Download Yandex Browser APK untuk Android<<<

>>>Download Yandex Browser APK untuk iOS<<<

Fitur Utama Yandex Browser Jepang Full Versi Lama Tanpa Iklan

Ulasan Pengguna Yandex Ru di Google Play Store dan App Store

Sumber foto: Browser Jepang Full Versi Lama Tanpa Iklan - Google Play Store

Jaka telah mengumpulkan beberapa ulasan yang diberikan oleh pengguna yang telah mengunduh Yandex. Kamu bisa menggunakan ulasan ini untuk pertimbangan tambahan sebelum mengunduh web browser ini.

"Untuk update sekarang pencarian sangat di batasi sama dengan browser lainnya mending pake chrome kalau pencarian di batasi seperti ini tidak seperti dulu yang bisa akses apapun tanpa di batasi Sangat mengecewakan," tulis pengguna Grd ****** di Google Play Store pada 13 April 2024.

"Kok di iphone yandex nya gak bisa ya ada perlindungan pencarian konten dewasa," ulas pengguna bernama Bagas di App Store.

Alternatif Browser

Jika kamu merasa tidak puas dengan Yandex Browser Jepang Full Versi Lama Tanpa Iklan atau ingin mencoba browser lain, berikut adalah beberapa alternatif yang bisa kamu coba:

  1. UC Browser: Salah satu browser populer yang dilengkapi dengan fitur anti blokir, mode malam, dan download manager.
  2. Opera Mini: Browser ringan dengan fitur turbo mode untuk mempercepat browsing, ad blocker untuk menghilangkan iklan yang mengganggu, dan penerjemah otomatis.
  3. Firefox Focus: Browser privat yang dilengkapi dengan fitur anti pelacak, blokir iklan, dan penghapus riwayat untuk menjaga privasi saat browsing.

Akhir Kata

Demikianlah link download Yandex Browser Jepang Tanpa Iklan terbaru 2024 yang bisa kamu gunakan. Kalau tertarik mencoba browser web gratis ini, pastikan untuk memakainya dengan bijak, ya. Hindari mengunduh aplikasi semacam ini dari pihak ketiga. Semoga ulasan ini membantu!

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Kembali Keatas