XNX XNX Honeywell Gas Detector Datasheet XNX Digital 2024

Ditulis oleh Ayesha Agustien - Friday, 06 September 2024, 13:50
Temukan info lengkap Gas Detector Honeywell XNX 2024 dengan spesifikasi detail. Klik untuk akses manual PDF dan fitur terbaiknya!

XNX XNX Honeywell Gas Detector Datasheet XNX Digital bisa dijadikan sebagai pedoman utama untuk kamu yang mencari informasi detail tentang detektor gas ini. Jaka telah menyiapkan link download PDF XNX Honeywell Gas Detector yang bisa kamu unduh secara gratis.

Panduan tersebut berisi instruksi lengkap yang akan membantu kamu dalam penggunaan detektor XNX Honeywell. Untuk lebih lengkapnya, mari simak pembahasan lengkap mengenai XNX XNX Honeywell Gas Detector Datasheet XNX Digital berikut ini.

XNX Universal Transmitter Spec Sheet

Sumber foto: IST - XNX Universal Transmitter

XNXX Honeywell menggunakan platform universal yang mudah digunakan dan bekerja dengan peralatan keselamatan lainnya dalam sistem bus digital. Alat ini menggunakan kabel standar 4-20mA dan HART, dengan opsi Modbus dan Fieldbus, serta mendukung monitor gas Electrochemical, Infrared, dan Catalytic Bead.

Dengan lebih dari 200 konfigurasi, XNX memenuhi persyaratan intrinsik aman dan tahan ledakan untuk berbagai industri, dan tersedia dalam bahan stainless steel atau aluminium dengan opsi pemasangan fleksibel. Untuk spesifikasi lengkap, bisa kamu cek pada tabel berikut:

Spesifikasi Deskripsi
Material Aluminium LM25, dicat (opsional SS316 dicat)
Masukan Kabel 5 saluran/muatan kabel (2 kanan, 2 kiri, 1 bawah) Tersedia dalam ukuran NPT, atau M25
Terminasi Blok Terminal Cage Clamp yang dapat dipasang dengan sekrup pengunci, 0.5 hingga 2.5mm (12-28 AWG)
Pemasangan Tab pemasangan yang terpadu dari cor memberikan pemasangan yang aman ke permukaan dan saluran. Dapat dipasang pada pipa 2 hingga 6 inci atau langit-langit dengan kit pemasangan yang sesuai (opsional)
Antarmuka Pengguna LCD Backlit Kustom Standar. Layar DOT Matrix Resolusi Tinggi 2.5 . Indikasi Alarm dan Status Diskrit. Antarmuka 4 tombol andal tanpa gangguan dengan akses tongkat magnetis.
Sinyal Output loop arus analog 0-22mA dengan HART (versi 6) kompatibel sebagai standar. Opsional relay atau Modbus.

Penasaran dengan spesifikasi lengkap XNX XNX Honeywell Gas Detector Datasheet XNX Digital? Biar tidak kepo, kamu bisa langsung simak pada file PDF gratis berikut ini:

>>>Download Panduan XNX XNX Honeywell Gas Detector Datasheet XNX Digital<<<

Data Sheet dan XNX XNX Honeywell Analytics Manual

Buat kamu yang ingin membaca lebih lengkap panduan mengenai XNX XNX Honeywell Analytics Manual, Jaka sudah menyiapkan link download-nya gratis di sini. Cukup klik tautan di bawah sesuai kebutuhan kamu, ya:

ADVERTISEMENT
Nama Dokumen Link Download
XNX Universal Transmitter Spec Data Sheet Download
MPD Adapter Atex EC-Type Examination Certificate Download
XNX Foundation Fieldbus Manual Download
XNX Quick Start Guide Download
MPD User Manual Download

Keunggulan dan Manfaat Detektor Gas XNX Honeywell

Detektor gas XNX Honeywell memiliki sejumlah keunggulan dan manfaat yang membuatnya menjadi pilihan terbaik untuk keamanan industri. Berikut adalah beberapa di antaranya:

Fitur Utama XNX Honeywell Gas Detector

Sumber foto: IST - Fitur XNX Honeywell

Sebagai alat industrial yang canggih, tentunya XNX Honeywell gas detector dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan. Menariknya, fitur-fitur tersebut hanya bisa kamu temukan pada alat ini. Berikut beberapa di antaranya:

Sensor yang Didukung oleh Transmitter Universal XNX

XNX Universal Transmitter mendukung berbagai jenis sensor untuk mendeteksi berbagai macam gas berbahaya. Beberapa sensor yang didukung oleh transmitter ini antara lain:

FAQs

1. Berapa harga XNX Honeywell?

2. Apa itu universal transsmitter?

Universal transmitter adalah perangkat yang digunakan untuk menghubungkan berbagai jenis sensor ke sistem kontrol atau pemantauan. Universal transmitter dapat menerima sinyal dari berbagai sensor dan mengubahnya menjadi format standar yang dapat dimengerti oleh sistem.

Akhir Kata

Itulah ulasan lengkap serta link download panduan XNX XNX Honeywell Gas Detector Datasheet XNX Digital. Alat ini didesain untuk memenuhi standar keamanan intrinsik yang dibutuhkan di berbagai industri.

Keandalan XNX Honeywell Gas Detector tidak perlu diragukan karena dilengkapi dengan fitur keamanan yang teruji. Pastikan kamu sudah membaca panduan yang Jaka sediakan di atas agar lebih memahami cara kerja alat ini sebelum digunakan, ya!

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Kembali Keatas