Makin Canggih dan Hemat Kuota, Aplikasi JalanTikus Wajib Kamu Install!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Friday, 10 February 2017, 16:00
Kabar gembira untuk kita semua, aplikasi JalanTikus sudah update ke versi terbaru yang lebih canggih dan hemat kuota!

Guna memudahkan kamu dalam membaca tips dan trik serta berita teknologi terbaru, JalanTikus hadir dalam aplikasi Android. Lewat JT App, kamu bisa dengan mudah mengakses semua konten di JalanTikus langsung dari smartphone.

Kabar gembira buat kamu, aplikasi JalanTikus sudah diupdate ke versi terbaru. Dalam versi ini, aplikasi JalanTikus semakin canggih dan hemat kuota!

BACA JUGA

    Canggihnya Update Aplikasi JalanTikus

    Untuk kamu yang sudah install, segera update aplikasi JalanTikus di smartphone kamu! Sementara kamu yang belum install, segera install aplikasinya kalo gak mau rugi. Kenapa? Soalnya aplikasi JalanTikus terbaru itu:

    JalanTikus 2.5.2
    Apps Productivity JalanTikus.com
    DOWNLOAD

    Tampilan Baru yang Segar

    Agar pengalaman kamu membaca konten di JalanTikus semakin seru dan nyaman, tampilan aplikasi JalanTikus dirombak total. Jika dulunya menggunakan Side Bar, kali ini aplikasi JalanTikus hadir dengan Tab Menu yang lebih mudah diakses.

    Sekedar mengingatkan, ini tampilan aplikasi JalanTikus yang lama. Jauh lebih segar tampilan yang baru kan? Makanya buruan update!

    Siap Sajikan Artikel Terbaik

    Perombakan tampilan ini juga dibarengi dengan fitur baru. Tab Beranda siap menyajikan kamu rangkaian artikel terbaik yang banyak dibaca dalam beberapa waktu terakhir.

    Sementara jika ingin membaca artikel terbaru, kamu bisa masuk tab Terbaru. Ingin tahu artikel apa saja yang Populer di JalanTikus? Tersedia rangkaian artikel populer sepanjang waktu dari kami di tab Populer.

    Semakin Ngebut!

    Baca artikel di aplikasi JalanTikus gak perlu nunggu lama. Begitu membuka artikel, semua gambar yang ada di dalamnya akan langsung termuat tanpa loading berkat fitur Jet Engine yang semakin stabil.

    ADVERTISEMENT

    Mau Hemat Kuota? Simpan Offline Aja!

    Simpan Offline adalah salah satu fitur canggih di aplikasi JalanTikus terbaru. Dengan fitur ini, kamu bisa menyimpan artikel favoritmu secara offline. Jadi saat kamu membacanya di lain waktu, artikel yang disimpan offline bisa dibaca tanpa koneksi internet. Lebih hemat kuota kan?

    Artikel Favorit yang Semakin Canggih!

    Di versi sebelumnya, aplikasi JalanTikus sudah memperkenalkan fitur Artikel Favorit. Nah, kali ini semua artikel yang kamu favoritkan akan otomatis masuk mode offline. Sementara, artikel yang kamu simpan offline belum tentu jadi favorit.

    Tips: Saat menemukan artikel yang kamu rasa penting, jadikan Favorit saja agar bisa hemat kuota selama membaca artikel JalanTikus.

    Gimana, masih ragu untuk install? Segera install aplikasi JalanTikus terbaru agar pengalaman kamu membaca artikel di JalanTikus semakin mudah dan menyenangkan ya.

    Jangan lupa berikan feedback dan rating juga agar aplikasi JalanTikus bisa terus berkembang ya!

    ARTIKEL TERKAIT
    APPS TERKAIT
    MiHome 3.7.0
    Apps XDA Developers
    Mi Launcher (MIUI) 1.1.3
    Apps Nikao
    JalanTikus 2.5.2
    Apps JalanTikus.com
    Babe - Baca Berita 7.6.2
    Apps Mainspring
    Kembali Keatas