Ini yang Perlu Kamu Tahu dari Update Android Lollipop 5.1

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Saturday, 04 April 2015, 08:00
Android paling terbaru saat ini yaitu Android Lollipop 5.1 dan ini dia yang perlu kamu ketahui tentang Android 5.1.

Beberapa smartphone Android yang masuk ke pasar baru-baru ini sudah menggunakan sistem operasi Android Lollipop dan tidak sedikit juga vendor yang memberikan update terbaru untuk sistem operasi Android pada smartphone miliknya. Android paling terbaru saat ini yaitu Android Lollipop 5.1 dan ini dia yang perlu kamu ketahui tentang Android 5.1.

Android Lollipop 5.1 Update

Pengaturan Priority

Dengan adanya pengaturan prioritas ini kamu bisa mengatur interruptions, priority dan silent mode. Hal ini tentunya bisa digunakan ketika sedang rapat atau tidur, sehingga tidak ada yang bisa mengganggu.

Screen Pinning

Fitur yang sangat berguna bagi yang smartphone-nya sering dipinjam atau dibajak, karena akan melindungi smartphone tetap aman selama digunakan oleh orang lain. Fitur ini akan mencegah orang yang menggunakan smartphone kamu untuk masuk ke folder atau mengakses data lainnya yang bersifat pribadi. Untuk kamu yang sudah menggunakan Android 5.1 bisa menemukannya di Settings lalu Security.

Security

Android 5.1 memberikan fitur baru pada bagian keamanan lebih detilnya lagi pada sistem lock. Fitur ini akan memberikan keamanan pada perangkat, walaupun dilakukan Factory Reset maka datanya tetap aman selama si pengguna menggunakan email Google yang digunakan sebelumnya.

Peningkatan Fitur Quick Settings

Untuk pengaturan cepat dibuat lebih mudah lagi untuk diakses seperti contohnya ketika ingin menggunakan WiFi dan Bluetooth akan diberikan arah panah kebawah yang bisa diakses untuk melihat daftar koneksi yang ada di sekitar.

Peningkatan Fitur Lainnya

Tertarik untuk update ke Android Lollipop 5.1?

Artikel Menarik Lainnya:

Kembali Keatas