UC Browser Valentines Day Game: Apakah Kamu Seorang Pecinta Sejati?

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Tuesday, 10 February 2015, 14:58
Game ini bisa mengetahui apakah kamu seorang pecinta sejati, pemula dalam mencari cinta atau bahkan seorang Forever Alone.

Valentine's Day memang tinggal menghitung hari. Untuk menyambut hari kasih sayang tersebut, aplikasi browser terbaik di Android UC Browser membuat sebuah game yang bisa menentukan apakah kamu seorang pecinta sejati, pemula dalam mencari cinta atau mungkinn seorang Forever Alone?

Didalam game ini terdapat tiga buah icon yang berbeda-beda, setiap icon mempunyai nilai masing-masing. Mulai dari poin +2, +3 dan sebuah icon 'forever alone' yang apabila kamu memilih icon tersebut, kamu akan langsung kalah atau game over.

Disetiap permainan, kamu akan diberi waktu selama 30 detik. Dalam waktu tersebut, sebisa mungkin kamu mendapatkan poin yang tinggi. Semakin tinggi poin yang kamu dapatkan berarti kamu seorang pecinta sejati. Namun, jika kamu salah memilih icon dan menekan icon Forever Alone, secara otomatis game akan berakhir, meski waktu yang tersisa masih banyak.

Untuk bisa memainkan game ini, kamu bisa klik link berikut ini: UC Browser Valentine's Day Game. Game ini akan berjalan lebih baik jika kamu menggunakan UC Browser saat memainkannya.

UC Browser for Android 13.0.0.1288
Apps Browser UCWeb Inc.
DOWNLOAD
UC Browser for Android Tablet 3.4.1.483
Apps Browser UCWeb Inc.
DOWNLOAD
UC Browser Mini
Apps Browser UCWeb Inc.
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya:

UC Crazy Run 3.0
Games RPG UC Game
DOWNLOAD
Kembali Keatas