9 Aplikasi Edit Video Twitter Bokeh ART Viral 2023, Sudah Coba?

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Friday, 25 August 2023, 22:30
Mencari konten video Twitter bokeh ART viral no sensor? Simak ulasannya di sini khusus pengguna dewasa 18 tahun ke atas!

Mau membuat video bokeh dan membagikannya ke Twitter? Kamu bisa mencoba 9 aplikasi video editor terbaik yang bisa membuat video Twitter bokeh ART yang kece di bawah ini!

Twitter adalah salah satu media sosial yang banyak menyajikan konten video estetik, termasuk video bokeh. Istilah video bokeh merujuk pada video dengan latar belakang yang blur sehingga objek utama tampak lebih jelas dan menarik.

Efek ini sangat estetik sehingga banyak orang ingin membuat karya bokeh mereka sendiri. Penasaran bagaimana cara membuat video Twitter bokeh ART viral video sakit mas terbaru 2023? Yuk lihat 9 rekomendasi aplikasi terbaik untuk membuat video bokeh dari Jaka ini!

1. Bokeh Camera Effects

Aplikasi ini menawarkan fitur yang memungkinkanmu menghasilkan video atau foto dengan kualitas HD dan fitur-fitur menarik yang membuat tampilannya menjadi sangat menawan.

Keunikan dari aplikasi ini terletak pada ukurannya yang hanya 19MB sehingga tidak akan menghabiskan banyak ruang penyimpanan di perangkatmu. Dengan begitu, kamu dapat dengan mudah membuat foto bokeh yang estetik dan membagikannya di media sosial tanpa mengalami lag pada perangkatmu.

>>> Download Bokeh Camera Effects <<<

2. VSCO: Photo & Video Editor

VSCO: Photo & Video Editor adalah aplikasi yang sangat berguna untuk mengedit foto dan video dengan efek Bokeh. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur unggulan dan alat pengeditan yang fleksibel.

ADVERTISEMENT

VSCO juga menyediakan beragam fitur lain seperti pencahayaan bokeh yang lengkap dan video dengan resolusi tinggi. Aplikasi ini memiliki berbagai filter artistik yang memungkinkan kamu menciptakan hasil yang unik.

>>> Download VSCO: Photo & Video Editor <<<

3. Lightroom Photo & Video Editor

Lightroom Photo & Video Editor adalah sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh Adobe untuk mengedit foto dan video dengan efek bokeh. Aplikasi ini memiliki fitur yang lengkap, termasuk bokeh lights dan video dengan resolusi HD.

Dirancang khusus untuk memberikan pengguna kemampuan profesional dalam mengedit dan memperbaiki foto dan video. Pengguna dapat mengungkapkan kreativitas mereka dalam mengedit foto dan video dengan efek bokeh yang menakjubkan.

>>> Download Lightroom Photo & Video Editor <<<

4. Video Editor: Square Video & Photo Slideshow

Berikutnya ada aplikasi Video Editor: Square Video & Photo Slideshow. Aplikasi video bokeh Twitter ini dilengkapi fitur Square Size yang bisa menyesuaikan ukuran videomu secara otomatis dengan frame post Twitter.

Selain itu, kamu juga bisa mengedit video dari foto menggunakan slideshow. Fitur ini memungkinkanmu mengedit hingga 100 foto untuk 1 video dengan latar musik dan efek blur bokeh.

>>> Download Video Editor: Square Video & Photo Slideshow <<<

5. V2ART

Kalau kamu butuh banyak efek untuk kreativitas foto dan video, maka kamu wajib cobain V2ART. Aplikasi ini punya beragam efek bokeh dan filter-filter baru yang sedang viral saat ini.

Filter-filter tersebut bisa kamu gunakan secara live (ketika merekam video secara langsung), atau saat mengedit foto dan video dari galeri. Sayangnya tidak semua filter V2ART tersedia secara gratis. Kalau kamu ingin mendapatkan full akses, maka kamu bisa berlangganan paket premium V2ART.

>>> Download V2ART <<<

6. Camera MX

Bagi pecinta fotografi, Camera MX adalah pilihan yang tepat dengan fitur kontrol manual dan efek real time yang menarik. Kamu bisa edit video dengan mudah menggunakan aplikasi ini.

Tentunya Camera MX sudah dilengkapi efek bokeh dan auto fokus yang menjadikan objek videomu lebih menonjol. Aplikasi ini wajib kamu coba karena menghadirkan fitur yang jarang terdapat di video editor lainnya, seperti slow motion pada momen tertentu, resize video berkualitas HD, trim dan edit tingkat pencahayaan.

>>> Download Camera MX<<<

7. Bacon Camera

Selain itu, ada juga Bacon Camera yang menawarkan kontrol manual lengkap, termasuk fitur efek bokeh yang mudah digunakan untuk pemula dan profesional. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk membuat konten GIF, video panorama dan timeshots, lho!

Keunggulan utama Bacon Camera terletak pada setting fotografi manualnya, mulai dari ISO, keseimbangan warna, DNG, fokus, RAW, dan lain-lain. Jadi kamu bisa belajar fotografi selayaknya memegang kamera DSLR.

>>> Download Bacon Camera<<<

8. Cameringo Lite & Plus Filters Camera

Ada lagi nih, Cameringo Lite & Plus Filters Camera yang menyediakan beragam live filters tambahan, cocok untuk kamu yang suka eksplorasi dengan berbagai efek. Termasuk beragam filter bokeh yang bisa kamu cobain secara gratis.

Terdapat dua jenis aplikasi Cameringo yang bisa kamu download, yaitu Cameringo Lite Filters Camera (versi gratis) dan Cameringo+ Filters Cameringo (versi premium). Namun kedua aplikasi tersebut mempunyai fitur yang serupa, sehingga kamu tidak perlu langsung mencoba versi pro sebagai permulaan.

>>> Download Cameringo Lite (Free Version)<<<

>>> Download Cameringo+ (Pro Version)<<<

9. Node Video

Selanjutnya, ada Node Video yang punya banyak editing tool dan fitur fleksibel lainnya. Dijamin lengkap banget untuk membuat video bokeh Twitter yang keren.

Di aplikasi ini juga ada banyak ragam fitur video editing yang canggih. Contohnya seperti filter bokeh, motion tracker, pen tool untuk menggambar, animasi keyframe, dan lain-lain. Kamu bebas bereksplorasi imajinasi dan seni di Node Video semaunya!

>>> Download Node Video<<<

Aplikasi Edit Video Twitter Bokeh ART Viral Terbaik 2023

  1. Bokeh Camera Effects
  2. VSCO: Photo & Video Editor
  3. Lightroom Photo & Video Editor
  4. Video Editor: Square Video & Photo Slideshow
  5. V2ART
  6. Camera MX
  7. Bacon Camera
  8. Cameringo Lite & Plus Filters Camera
  9. Node Video

Akhir Kata

Jadi, mana yang mau kamu coba dulu untuk membuat Twitter bokeh ART video? Semua aplikasi di atas bisa kamu unduh secara gratis, jadi jangan ragu untuk eksplorasi kreativitasmu dengan apk video bokeh Twitter yang memukau!

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel GAMEE Prizes, Ewallet Bar New DANA, atau artikel menarik lainnya dari JalanTikus.

ARTIKEL TERKAIT

Download DANA MOD APK v2.28.1, Beneran Unlimited Saldo & Cashback?

Download Marvel Investor Penghasil Uang Terbaru, Aman atau Penipuan?

Review BVZ Aplikasi Penghasil Uang dengan Investasi, Aman Digunakan Atau Penipuan?

Download Lucky Cube v1.0.0.2 Game Penghasil Uang PayPal, Aman atau Penipuan?

7 Game Online Penghasil Uang Terbanyak 2021, Terbukti No Tipu-Tipu!

Daftar Aplikasi Penghasil Pulsa Terbaru 2023, Dapat Pulsa Gratis Sambil Rebahan!

Kembali Keatas