Trik Akali Fitur Baru Instagram Supaya Tetap Tak Terlihat

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Saturday, 20 January 2018, 15:00
Kamu termasuk yang ngerasa gak nyaman sama fitur terbaru yang bisa bikin orang tahu aktivitas kamu di Instagram? Berikut Jaka kasih tau cara mengakalinya.

Salah satu aplikasi jejaring sosial paling populer, Instagram, kembali bikin inovasi terbaru. Kali ini, inovasi yang dibuat aplikasi yang rilis pada 2010 itu cukup mengundang perdebatan. Pasalnya, banyak pengguna yang justru ngerasa gak nyaman sama fitur baru yang memungkinkan orang lain mengetahui aktivitas kita di Instagram.

Mirip fitur last seen WhatsApp, fitur baru Instagram memungkinkan kita mengetahui kapan terakhir kali teman kita aktif dengan melihatnya melalui direct message. Gak nyaman dengan fitur barusan? Tenang, Jaka akan kasih tau kamu cara dan trik mengakalinya.

BACA JUGA
  • Ini 5 Situs Penyedia Auto Followers Instagram | 100% Gratis!

Trik Akali Fitur Baru Instagram Supaya Tetap 'Tak Terlihat'

Berikut ini akan Jaka jelaskan cara menonaktifkan fitur terbaru Instagram sehingga orang lain gak bisa mengetahui dan memantau aktivitas kamu atau kapan waktu kamu mengakses Instagram. Ikuti langkah-langkah di bawah ini:

Instagram 127.0.0.30.121
Apps Photo & Imaging Instagram
DOWNLOAD

Akhir Kata

Itulah trik untuk mengakali alias menonaktifkan fitur terbaru Instagram agar orang lain gak mengetahui aktivitas kamu di jejaring sosial tersebut. Kamu sendiri termasuk yang ngerasa gak nyaman, biasa aja, atau justru suka sama fitur baru itu? Sampaikan pendapat kamu di kolom komentar ya.

Baca juga artikel seputar Trik atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Like4Like: Get Instagram Likes 2.3.3
Apps DominoSoft.com
Instagram Downloader 1.8.10
Apps MohammadAG
Instagram+ 7.6.0
Apps
Video Downloader for Instagram 2.0.3
Apps Bravoo
Kembali Keatas