3 Sekuel Game Paling Mengecewakan Sepanjang Masa

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Monday, 19 February 2018, 13:00
Kali ini Jaka akan mengulas 3 sekuel game paling buruk sepanjang masa. Penasaran? Simak yuk!

Tahun lalu kita telah melihat banyaknya sekuel dari suatu franchise game yang sukses secara komersil, seperti Resident Evil 7, The Evil Within 2, hingga Outlast II. Namun, tidak sedikit juga sekuel dari suatu franchise game yang sangat mengecewakan para gamer bahkan bisa dikatakan sangat buruk.

Nah, kali ini Jaka akan mengulas 3 sekuel game paling buruk sepanjang masa. Penasaran? Simak yuk!

BACA JUGA

    3 Sekuel Game Paling Mengecewakan Sepanjang Masa

    1. Dino Crisis 3

    Game yang bertemakan dinosaurus ini sangat sukses di seri 1 dan 2 hingga akhirnya rilis seri 3. Mulai dari gameplay yang membosankan hingga yang paling menjengkelkan adalah view angle camera yang statis. Bagaimana tidak? Saat pemain mengeksplorasi suatu ruangan view camera akan tetap pada satu tempat dan tidak mengikuti posisi pemain saat mengeksplorasi ruangan tersebut.

    2. Crackdown 2

    Game yang dirilis pada tahun 2010 ini tidak terasa seperti sebuah sekuel pada umumnya. Mulai dari latar tempat yang sama, serangkaian misi yang sedikit diperluas, hingga grafiknya yang bisa dikatakan buruk dan kurang detail. Satu-satunya hal yang paling menarik dari game ini adalah kita bisa bermain online bersama 3 player yang lain.

    3. Medal of Honor Warfighter

    MoH Warfighter bisa dibilang salah satu game yang menuai ekspektasi tinggi, namun gagal secara komersil. Bahkan saking gagalnya, setahun setelah rilis, franchise Medal of Honor harus dihentikan sementara oleh EA.

    Walaupun pada saat itu menggunakan Frostbite Engine 2.0 yang benar-benar memanjakan mata tidak ada hal lagi yang berkesan oleh gamer setelah selesai menamatkannya. Mulai dari plot cerita yang biasa saja hingga AI yang kurang peka.

    Itulah tadi 3 sekuel game paling buruk sepanjang masa. Nah, dari 3 game tersebut mana yang pernah dimainkan oleh kamu? Menurutmu apakah game tersebut layak dikatakan buruk? Jangan lupa sertakan alasannya ya apakah game tersebut buruk atau tidak di kolom komentar di bawah!

    ARTIKEL TERKAIT

    5 Game Online Android Jadul Ini Masih Banyak Pemainnya Hingga Sekarang

    APPS TERKAIT
    Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
    Games Moonton
    JalanTikus 2.5.2
    Apps JalanTikus.com
    Babe - Baca Berita 7.6.2
    Apps Mainspring
    Kembali Keatas