Mau Berangkat Kampus, Belanja dan Makan GRATIS? Begini Caranya

Ditulis oleh Jaka - Senin, 15 Agustus 2016, 13:00
Mau ngampus tapi males karena macet dan nggak ada teman? Yuk pake aplikasi TemanJalan biar kamu bisa ngampus gratis! Bahkan bisa dapat pulsa gratis, dan yang lainnya.

Macetnya jalanan di Jakarta menjadi alasan masuk akal untuk kamu malas ke kampus. Gimana nggak malas, setelah capek berjibaku di jalanan yang macet, nyampe kampus telat, eh harus berhadapan sama dosen yang rewel. Komplit deh derita kamu.

Bukan cuma ngampus, ke kantor pun sama. Maka dari itu beragam mode transportasi online pun menjadi pilihan alternatif untuk pergi ngampus dan ngantor bareng-bareng.

BACA JUGA
  • Bukan Hoax, Begini Cara Dapat PULSA GRATIS Ratusan Ribu Setiap Harinya!
  • Kuota Habis? Begini Cara Dapat Kuota Internet Gratis Setiap Bulan!
  • Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di Android

Serunya Nebeng Bareng TemanJalan

Beragamnya pilihan transportasi online memudahkan pengguna smartphone dalam memilih layanan yang sesuai kebutuhan. Layanan seperti Go-Jek, Grab, hingga Uber sudah pasti dikenal oleh masyarakat luas. Tapi tahukah kamu bahwa ada jasa 'tebengan' baru yang lebih seru bernama TemanJalan?

TemanJalan - Nebeng Teman 1.7.2.2
Apps Productivity TemanJalan
DOWNLOAD

Berbeda dengan layanan transportasi online lain, aplikasi nebeng TemanJalan memiliki beberapa kelebihan:

Cara Dapat Koin di TemanJalan

Berbeda dengan Uber atau Go-Jek yang mengharuskan kamu membayar uang ke yang kamu tumpangi jasanya, TemanJalan menggunakan sistem koin untuk pembayaran. Uniknya koin ini bukan hanya bisa kamu gunakan untuk pembayaran, tapi juga bisa ditukarkan untuk berbagai reward menarik.

Pihak pengendara di TemanJalan bahkan bisa menukarkan koin untuk voucher bensin, pulsa, dan yang lainnya. Dan kamu sebagai penumpang bisa juga loh dapat koin TemanJalan gratis dengan cara:

ADVERTISEMENT
  1. Top Up. Salah satu cara mendapat koin TemanJalan adalah dengan melakukan Top Up sesuai jumlah koin yang kamu kehendaki.

  2. Jika tidak mau Top Up, kamu bisa mengundang teman-teman kamu untuk download TemanJalan. Setiap ada teman kamu yang download dari link yang kamu kirim, maka kamu akan mendapatkan 100 koin TemanJalan gratis.

Gimana, mulai tertarik dengan TemanJalan? Buat kamu nebengers yang ingin mengurangi kemacetan Jakarta dan sedang mencari teman baru, nggak ada salahnya coba TemanJalan.

ARTIKEL TERKAIT

6 Kelebihan Aplikasi Blue Bird Dibanding GO-JEK dan UBER

GO-CAR vs Uber vs Grab Car: Tarif Siapa yang Lebih Murah?

uberMOTOR, Resmi Jadi "Go-Jek" Paling Murah di Jakarta

GO-JEK VS GrabBike, Mana yang Lebih Asyik?

Begini Cara Order GO-JEK Lewat LINE Messenger

APPS TERKAIT
Uber 3.134.5
Apps
GO-JEK 3.47.1
Apps PT GO-JEK INDONESIA
Grab (GrabTaxi) 4.25.0
Apps GrabTaxi Holdings
TemanJalan - Nebeng Teman 1.7.2.2
Apps TemanJalan
undefined
Kembali Keatas