Kata Siapa Wajah Kamu Awet Muda? Buktikan Disini!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Friday, 09 September 2016, 09:30
Tahukah kamu bahwa Microsoft memiliki sebuah website canggih yang dapat mendeteksi ekspresi, umur, dan jenis kelamin dari setiap foto yang di-upload kesana? Dijamin, kamu akan terkejut dengan tebakan yang berhasil mereka buat, dikarena

Dari sekian banyak website yang ada di internet, masing-masing punya fungsi yang berbeda. Ada yang berguna untuk media sosial, informasi gadget, forum, bahkan game. Tapi tahukah kamu bahwa Microsoft memiliki sebuah website canggih yang dapat mendeteksi ekspresi, umur, dan jenis kelamin dari setiap foto yang di-upload kesana?

Perkenalkan, website tersebut adalah Microsoft Project Oxford. Di artikel berikut ini, kami akan pandu kamu dalam menggunakan fitur pengenalan umur, jenis kelamin, hingga pengenalan ekspresi muka itu. Dijamin, kamu akan terkejut dengan tebakan yang berhasil mereka buat, dikarenakan hasilnya sangat mirip bahkan persis.

(Catatan: Microsoft Oxford Project menjamin bahwa setiap foto yang di-upload ke situs mereka, tidak akan dimanfaatkan untuk kepentingan lain dan tidak akan disimpan ke server tanpa sepengetahuan pengguna)

BACA JUGA

    Langkah-Langkah Dalam Menggunakan Microsoft Oxford Project

    Menebak Umur Seseorang dan Jenis Kelamin

    Menebak Emosi Seseorang

    Keren abis, kini kamu bisa menebak umur dan presentase emosi seseorang dari fotonya saja. Bahkan, jika kamu berani, coba upload foto seseorang yang mungkin kamu kira perempuan cantik, barangkali hasil yang ditampilkan malah menunjukkan bahwa orang di foto tersebut merupakan pria tulen hahaha. Biar gak ketipu.

    Camera360 Ultimate
    Apps Photo & Imaging PINGUO Inc
    DOWNLOAD

    ARTIKEL TERKAIT

    Jangan Buka Website Ini Kalau Gak Mau HP Kamu RUSAK!

    APPS TERKAIT
    Instagram 127.0.0.30.121
    Apps Instagram
    Cymera - Camera & Photo Editor 4.0.1
    Apps SK Communications
    Photoscape X
    Apps MOOII TECH
    Kembali Keatas