Mau Kepo? Ini 6 Mesin Pencari Orang Di Internet Terbaik

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Sunday, 16 July 2017, 19:00
dengan menggunakan beberapa parameter yang berbeda. Berikut 6 mesin pencari orang di internet terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mengetahui seseorang.

Di era teknologi seperti sekarang ini, hampir setiap orang terhubung dengan internet. Baik itu secara langsung mau pun tidak langsung.

Artinya sangat memungkinkan seseorang atau organisasi tertentu melacak keberadaan orang lain jika menggunakan tool yang tepat, salah satunya people search engine.

BACA JUGA
  • 7+ Cara Cek Pemilik Nomor Telepon Tidak Dikenal Terbaru 2024, Bisa Tangkap Para Penipu!

Nah mesin pencari orang di internet ini memang mengkhususkan diri untuk melacak keberadaan seseorang melalui internet dengan menggunakan beberapa parameter yang berbeda. Berikut 6 mesin pencari orang di internet terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mengetahui seseorang.

6 Mesin Pencari Orang Di Internet yang Terbaik

1. Pipl

Pipl adalah salah satu mesin pencari orang di internet terbaik yang paling komprehensif untuk membantu kamu menemukan orang-orang di seluruh dunia menggunakan parameter yang berbeda. Mulai dari nama, alamat email, username, atau nomor telepon.

Untuk menemukan indentitas seseorang yang kamu cari, yang sulit ditemukan jika kamu melakukan pencarian data diri melalui mesin pencari yang lebih umum. Pipl melakukan pencarian di layanan media sosial, mesin pencari, database, dan lainnya. Caranya bagaimana? Kamu bisa baca artikel berikut ini.

Mau Kepo? Begini Cara Mencari Biodata Orang di Internet
Istilah umumnya disebut people search engine. Dengan ini kamu bisa melacak dan bagaimana cara mencari biodata seseorang di internet?
LIHAT ARTIKEL

2. Peek You

Peek You menggunakan pendekatan database yang sama seperti Pipl, kamu tinggal ketika nama depan, nama belakang, dan lokasinya (opsional). Tekan enter dan Peek You akan menampilkan informasi yang luas termasuk email, profil di media sosial, catatan publik, hasil pencarian web, dan foto orang tersebut.

3. Lullar

Lullar adalah people search engine yang memang dibuat khusus untuk menemukan berbagai profil di internet. Termasuk Facebook, Google+, Twitter, YouTube, dan lainnya.

Ya, kamu bisa kepo mengetahui aktivitas seseorang di internet melalui beragam media sosial yang mereka miliki.

ADVERTISEMENT

4. Infobel

Infobel ini secara khusus diciptakan untuk mencari informasi tentang perusahaan, tapi membantu kamu melakukan pencarian orang yang bekerja di perusahaa tertentu.

Dengan informasi tentang perusahaan di 51 negara, termasuk di Indonesia. Infobel dapat menampilkan lokasi yang tepat, seperti tanggal berdirinya suatu perusahaan, informasi saham, dan rincian lainnya. Jika kamu sedang mencari seseorang, Infobel juga akan menampilkan kontak dan informasi tentang latar belakang pekerjaan mereka.

Kembali Keatas