Selain Harga Ini 5 Alasan HP Murah Lebih Laku dari HP Flagship

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Tuesday, 29 May 2018, 16:00
Selain harganya yang terjangkau ternyata ada alasan lain kenapa HP murah lebih laku. Ini dia 5 alasan HP murah lebih laku dari HP flagship.

Pilihan smartphone saat ini memang semakin banyak ragamnya. Kita bisa memilih untuk beli berdasarkan spesifikasi, kebutuhan, ataupun dana yang kita miliki. Kalau punya dana pas-pasan ngga usah ragu beli smartphone menengah harga murah.

Bukan cuma harganya yang terjangkau, HP murah juga punya kelebihan lain ketimbang HP flagship yang membuat mereka lebih laku. Ini dia 5 alasan HP murah lebih laku dari HP flagship.

BACA JUGA

    Inilah 5 Alasan Kenapa HP Murah Lebih Laku daripada HP Flagship

    Saat ini banyak orang yang lebih memilih untuk membeli HP dengan harga murah ketimbang HP flagship. Hal itu pastinya bukan tanpa alasan. HP murah nyatanya punya kelebihan yang bisa mengalahkan HP flagship.

    1. Harga yang Terjangkau

    Alasan yang pertama pasti harganya yang terjangkau. HP murah kelas bawah maupun menengah menawarkan harga yang bisa dijangkau semua kalangan. Meski murah HP kelas menengahpun sudah dibekali fitur standar untuk menunjang kebutuhan sehari-hari.

    2. Daya Tahan Baterai yang Lebih Lama

    Semakin banyak fitur yang ditawarkan oleh HP flagship pastinya akan semakin banyak menguras daya baterai. HP murah biasanya dibekali layar standar, prosesor standar, yang hanya akan menggunakan sedikit daya. Ini membuat daya tahan baterai lebih lama.

    3. Bisa Tambah Kapasitas Memori Hingga Ratusan GB

    Beberapa smartphone flagship tidak dilengkapi dengan slot micro SD dan membuat kita tidak bisa menambah memori, salah satunya adalah iPhone X. Bagi kamu yang membutuhkan penyimpanan besar HP murah bisa jadi pilihan, karena hampir semua smartphone android pasti dilengkapi slot untuk SIM dan juga SD card yang bisa mencapai kapasitas ratusan gigabyte.

    4. Punya Fitur yang Sama

    Meskipun murah toh sistem operasi maupun fitur yang digunakan juga sama. Untuk kebutuhan sehari-hari seperti chatting, browsing, mendengar musik, nonton, tak perlu HP mahal untuk bisa menikmatinya. HP murah dengan harga terjangkau juga cukup. Jadi kalau butuh HP cuma buat kebutuhan sehari-hari buat apa beli yang mahal, iya kan?

    5. Hati Tenang Tak Banyak Khawatir

    Kalau beli smartphone murah kamu tak banyak khawatir ketika HP terjatuh, masuk air, atau hilang. HP kelas bawah biasanya punya tarif servis lebih murah, dan kalaupun kerusakannya besar pasti lebih pilih beli HP baru kan? Beli baru juga tak masalah, murah sih!

    ADVERTISEMENT

    Akhir Kata

    Itu dia guys 5 alasan HP murah lebih laku dari HP flagship versi Jaka. Kalau kalian sendiri lebih milih HP apa? Hp menengah dengan harga murah, atau HP bermerek dengan harga tinggi?

    Baca juga artikel seputar Smartphone atau artikel menarik lainnya dari Chaeroni Fitri.

    ARTIKEL TERKAIT

    4 Alasan Smartphone Flagship Bukan Yang Terbaik

    APPS TERKAIT
    Babe - Baca Berita 7.6.2
    Apps Mainspring
    JalanTikus 2.5.2
    Apps JalanTikus.com
    Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
    Games Moonton
    Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
    Games Garena
    Kembali Keatas