Smartphone Canggih dan Seksi Honor Hadir di Paris Fashion Week

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Thursday, 08 March 2018, 14:45
Lebih dari alat komunikasi, saat ini smartphone juga telah menjadi pendukung fashion masa kini. Terbukti semakin banyak smartphone yang berlomba hadir dengan desain elegan bukan? Salah satunya Honor 9 Lite yang berhasil tampil di Paris Fashion Week!

Di awal kehadirannya, smartphone hanya digunakan sebagai alat komunikasi. Namun berkat fungsinya yang lebih pintar, smartphone kini bisa digunakan sebagai sarana hiburan seperti berburu foto, mendengarkan musik, nonton film, hingga main game HD.

Lebih dari itu, kini smartphone telah menjajaki babak baru. Bukan hanya sebagai alat komunikasi atau sarana hiburan, smartphone kini bahkan telah menjadi icon fashion. Terbukti, Honor sukses tampil bergaya dalam ajang bergengsi Paris Fashion Week!

BACA JUGA
  • Alasan Kenapa Huawei Honor Note 8 Lebih Baik dari Xiaomi Mi Max
  • Pakai RAM 6GB Dengan Harga Mulai 4 Jutaan, Honor 9 Premium Resmi Dirilis!

Smartphone Honor Hadir di Paris Fashion Week!

Ingin menginspirasi generasi muda, Honor berkolaborasi dengan brand fashion ternama KOCHE hadir di Paris Fall/Winter Fashion Week untuk menggabungkan teknologi dan fashion. Kerjasama ini terwujud karena memang Honor dan KOCHE memiliki kesamaan misi dalam memuaskan gairah jiwa anak muda.

Dalam ajang bergengsi yang dihadiri lebih dari 700 tamu undangan dan awak media dari seluruh dunia ini, peresmian kerjasama Honor dan KOCHE mendapat sambutan yang baik.

"Sebagai brand yang digandrungi oleh kawula muda karena inovasi dan menjadi trend-setting, Honor berkomitmen untuk terus menciptakan device yang sesuai dengan gairah muda dan kecintaan terhadap fashion. Kami sangat semangat dapat berkolaborasi dengan KOCHE, ditambah lagi diterima dengan sukses dan sangat baik. Dengan desain yang mempesona, dan estetika yang tiada banding KOCHE melengkapi kesempurnaan desain Honor 9 Lite, dan saya yakin Honor 9 Lite dapat menjadi ikon di tahun 2018.", ungkap President Honor, George Zhao.

Adapun bentuk kerjasama yang terwujud antara Honor dan KOCHE saat ini adalah dengan hadirnya enam casing smartphone stylish dan unik yang ditujukan untuk generasi trend setter. Keenam casing ini diluncurkan secara eksklusif pada event Fans KOCHE dengan didesain khusus untuk smartphone empat kamera Honor 9 Lite.

Honor 9 Lite hadir dengan dual kamera 13MP+2MP di sisi belakang dan dual kamera depan 13MP+2MP. Makanya Honor 9 Lite bisa menyempurnakan pengambilan berbagai momen berhaga dan mengahasilkan selfie yang jernih. Ditambah dengan layar 5.65-inch edge-to-edge FullView dan nano-scale optical coating pada permukaan bodinya, tak berlebihan rasanya jika menyebut Honor 9 Lite sebagai icon fashion masa kini!

ADVERTISEMENT
ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Voice Changer 1.0.78
Apps
Facejjang 2.47
Apps
Kembali Keatas