5 Hero Mage Ini PASTI Bisa Membuatmu Naik ke Rank Legend Dengan Mudah

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Sunday, 12 November 2017, 13:00
Nah, kali ini Jaka akan mengulas 5 hero Mage yang bisa membuat kalian naik ke rank Legend dengan mudah! Penasaran? Simak ulasan Jaka selengkapnya ya!

Meremahkan hero Mage di Mobile Legends? Jangan sangka ya, hero Mage di Mobile Legends mempunyai peran yang tidak kalah penting dibandingkan hero yang lainnya loh. Dia memiliki skill yang sangat menjengkelkan dan menyakitkan bagi musuh.

Selain itu, untuk naik ke rank Legend, akan bergantung kepada skill mereka. Nah, kali ini Jaka akan mengulas 5 hero Mage yang bisa membuat kalian naik ke rank Legend dengan mudah! Penasaran? Simak ulasan Jaka selengkapnya ya!

BACA JUGA

    5 Hero Mage Ini PASTI Bisa Membuatmu Naik ke Rank Legend Dengan Mudah

    1. Vexana

    Hero ini mempunyai sebuah konsep yang creepy, namun dia tetap keren. Hero ini juga menjadi hero Mage yang banyak diminati oleh player Mobile Legends. Skill pasifnya memberikan spell magic tambahan kepada target yang terkena skill damage dari Vexana. Lawan yang sudah terkena spell tersebut akan menerima sebuah damage ledakan. Selain itu skill-nya mampu mengeluarkan energi kegelapan, membuat lawan disable dan bergerak maju ke arahnya.

    2. Eudora

    Hero ini mempunyai sebuah skill burst dengan damage yang tinggi, termasuk skill pasifnya yang memberikan efek tambahan ketika musuh terkena skill-nya. Ketika terkena sebuah efek skill pasif, setiap skill lainnya akan memberikan damage lebih besar atau stun yang lebih lama!

    3. Aurora

    Kemampuan hero yang satu ini sangat baik dalam mengeluarkan skill dengan damage besar. Ini sering membuat lawan kewalahan. Tidak jarang juga Aurora jadi killer terbanyak di dalam tim karena skill dia yang mengerikan. Apalagi ditambah dengan skill pasif yang dapat membuat lawan beku.

    4. Cyclops

    Hero yang satu ini mempunyai spam skill tercepat yang ada di Mobile Legends karena dia memiliki skill pasif yang dapat mengurangi cooldown setiap skill mengenai musuh. Dia dapat menggunakan skill pertama dan kedua dengan cepat secara terus-menurus, yang menghasilkan damage besar pula. Selain itu, ultimate dari Cyclops juga sangat berguna untuk membuat lawan menjadi disable beberapa detik.

    5. Harley

    Hero ini memiliki kelincahannya serta damage yang sangat sakit. Hero yang satu ini juga masuk ke dalam daftar hero yang paling susah untuk dibunuh di Mobile Legends. Tapi hero yang satu ini sering kali di-banned dalam pertandingan Ranked Mode di tier Epic ke atas sehingga tidak banyak yang menggunakannya dalam pertandingan.

    Itulah 5 hero Mage yang bisa membuat kalian naik ke rank Legend dengan mudah. Bagaimana menurutmu? Ada hero lain yang jadi jagoan kamu? Silakan tuliskan di kolom komentar ya!

    ARTIKEL TERKAIT
    APPS TERKAIT
    Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
    Games Moonton
    Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
    Games Garena
    Babe - Baca Berita 7.6.2
    Apps Mainspring
    JalanTikus 2.5.2
    Apps JalanTikus.com
    Kembali Keatas