Nggak Semua Gamer Itu Pecundang, Ini Buktinya!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Saturday, 21 January 2017, 14:00
Menjadi seorang gamer sejati mungkin hanya sebatas hobi, namun bagi sebagian orang mereka mampu membuktikan kalau gamer itu bukan pecundang. Simak ulasannya..

Sudut pandang terhadap seorang gamer itu terkadang memang terlalu negatif. Banyak yang mengaitkan gamer itu dengan stigma tidak baik seperti pemalas, nggak bisa apa-apa, suka buang duit, dan lain sebagainya.

Maka dari itu, melalui artikel ini Jaka akan membuktikan nggak semua gamer itu pecundang. Bahkan, artikel ini sangat bertolak belakang dengan artikel yang berjudul. 6 Alasan Kenapa Cewek Sering Sebel Sama Cowok Gamer! Seperti apa ya?

BACA JUGA

    Gamer Bukan Pecundang, Ini Buktinya!

    1. Lebih Fasih Bahasa Inggris

    Sumber foto: Foto: To Play or Not To Play?

    Kebanyakan dari game yang dimainkan itu pasti menggunakan bahasa Inggris, baik dari tulisan maupun suara yang dikeluarkan. Dengan begitu, banyak dari gamer yang lebih fasih berbahasa Inggris dibandingkan dengan mereka yang suka bilang main game itu nggak baik.

    2. Nggak Cuma Anak Muda, Orang Tua Juga Suka Loh

    Sumber foto: Foto: Getty Images

    Benar, jika kamu yang berpikir kalau main game itu orang-orang yang nggak punya kerjaan, atau anak muda amburadul, jelas kamu salah banget. Sebab, dalam survei telah dibuktikan bahwa 29% gamer itu berusia di bawah 18 tahun, 32% 18-25 tahun, dan 39% itu di atas 36 tahun.

    3. Gamer Duitnya Banyak

    Sumber foto: Foto: The Hustle

    Point ke tiga kalau gamer bukan pecundang adalah gamer duitnya banyak loh. Banyak orang bilang gamer itu kere, miskin, dan lain sebagainya. Apakah kamu tahu kalau peralatan gaming itu mahal? Kalau kamu belum tahu, lebih baik kamu cek deh harga mulai dari headphone gaming sampai mouse pad, berapa duit yang harus dikeluarkan untuk beli itu semua.

    ADVERTISEMENT

    4. Pintar Menabung

    Sumber foto: Foto: Giga Gamers

    Jangan salah, Brader, seorang gamer itu pintar menabung dan menyisihkan uang jajannya loh. Sebab, jika tidak pintar, maka duit dari mana yang harus dia pakai untuk bermain game dan membeli peralatannya yang seabrek-abrek serta mahal itu?

    5. Main Game Bisa Jadi Jutawan

    Sumber foto: Foto: howtomakemoneyplayingvideogames

    Point terkeren yang membuktikan gamer bukan pecundang berikutnya adalah dengan ngegaming kamu bisa mendapatkan uang yang banyak. Loh kok bisa? Begini, sekarang sudah banyak kompetisi game yang memberikan kamu hadiah jutaan bahkan hingga ratusan juta. Kalau kamu tekun, kamu pasti bisa meraihnya. Masih mau mikir kalau gamer itu gembel?

    Itu dia 5 bukti kalau nggak semua gamer itu pecundang. Lanjutkanlah cita-citamu menjadi seorang gamer profesional. Jangan lupa baca artikel seputar Game dan artikel menarik lainnya karya Jofinno Herian.

    ARTIKEL TERKAIT

    5 Cara Paling Greget Ngecas Hp Tanpa Listrik

    APPS TERKAIT
    AMD Catalyst Drivers 14.12 Windows 7
    Apps AMD Inc
    Wise Game Booster 2019
    Apps WiseCleaner.com
    NVIDIA GeForce Drivers 347.52 WHQL Vista
    Apps NVIDIA Corporation
    Driver Booster 3.3.1.749
    Apps IOBit
    Kembali Keatas