5 Game Tiang Listrik Terbaik 2017 #SaveTiangListrik

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Wednesday, 22 November 2017, 10:00
Viral seputar tiang listrik nyatanya juga merembet hingga ke game. Berikut ini 5 game tiang listrik terbaik yang bisa kamu mainkan di Android.

Heboh seputar tiang listrik yang sebenarnya adalah bagian dari sebuah kasus politik, nyatanya sukses menjadi viral dan ikut merembet nyaris ke semua bidang. Salah satunya memancing inisiatif para developer game untuk ikut terlibat dalam euforianya, tentunya dengan membuat game bertema tiang listrik.

Ya. Semenjak peristiwa kecelakaan mobil salah satu pejabat yang menabrak tiang listrik viral, banyak bermunculan game-game dengan tema tiang listrik. Inti permainannya secara umum hanya terbagi dua, yaitu menabrak atau menyelamatkan tiang listrik sebanyak-banyaknya.

Buat kamu yang belum tahu dan tentunya gak mau ketinggalan, kali ini Jaka akan kasih ulasan seputar game bertema tiang listrik. Berikut ini lima game tiang listrik terbaik yang tersedia dan bisa kamu mainkan di Android kamu.

BACA JUGA
  • 14 Layanan Web Hosting Gratis & Terbaik di 2021 | Server Indonesia & Tanpa Iklan!

5 Game Tiang Listrik Terbaik 2017 #SaveTiangListrik

1. Tiang Listrik

Game buatan developer bernama Noobzilla ini mungkin adalah game tiang listrik pertama yang populer di kalangan para pengguna Android. Permainannya sederhana, pemain cukup mengarahkan mobil dan menabrakannya ke tiang listrik yang bergerak ke kanan dan kiri. Meski sekilas terlihat mudah, tiang listrik tersebut kadang mampu ngeles alias menghindar saat mobil nyaris sukses menabraknya.

Download: Tiang Listrik

2. Tabrak Tiang Listrik

Game buatan Era Digital Inovasi ini terbilang lebih kompleks dari game sebelumnya. Diberi nama Tabrak Tiang Listrik, game ini menyediakan mode balapan dengan mobil lain, sekaligus menabrak tiang dan koin yang bisa menambah poin dan membantumu memenangkan balapan.

Download: Tabrak Tiang Listrik

3. Tabrak Tiang Listriknya!

Game bertema tiang listrik lainnya, kali ini ciptaan developer bernama Arbre Casual. Game dengan judul Tabrak Tiang Listriknya! ini menuntut pemainnya untuk menabrak tiang listrik sebanyak-banyaknya, dengan syarat menghindari benda-benda lain di jalanan seperti bakpao dan mobil polisi.

ADVERTISEMENT

Download: Tabrak Tiang Listriknya!

4. Tiang Listrik Adventure

Kali ini developer bernama Hijaunesia yang gak mau ketinggalan meramaikan game-game bertema tiang listrik. Tiang Listrik Adventure sesuai namanya adalah sebuah petualangan untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya melalui sebuah perjalanan. Semua item boleh dikumpulkan. Namun kebalikan dari game sebelumnya, di sini kamu gak diperbolehkan menabrak tiang.

Download: Tiang Listrik Adventure

5. Save Tiang Listrik

Game yang satu ini juga punya konsep sama dengan game di atasnya. Developer Gambir Game Studio bahkan membuatkan karakter yang menggambarkan tokoh "Papa" di dalam game ini. Save Tiang Listrik menuntut para pemainnya untuk melaju sejauh mungkin tanpa menabrak tiang listrik.

Download: Save Tiang Listrik

Akhir Kata

Itulah lima game tiang listrik terbaik yang bisa kamu mainkan di Android kamu. Buat kamu yang gak mau ketinggalan, segera instal dan mainkan game-game di atas. Dijamin kamu gak bakalan kudet dan bisa ikut merasakan sensasi jadi 'Papa' saat menghantam tiang listrik. Selamat mencoba!

Baca juga artikel seputar Game atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT

15 Aplikasi Perekam Suara Terbaik Android 2020, 100% Jernih!

7 Aplikasi Video Call Terbaik 2023 HP & Desktop, Tatap Muka Jarak Jauh Tak Masalah!

APPS TERKAIT
Game Hacker 4.0
Apps SB Tools
Game Killer
Apps ZNTX
GameBooster 2 root 2.1
Apps PITTECH
Draw Your Game 1.3.6
Apps Korrisoft
Kembali Keatas