10 Game Sniper Terbaik Android dan PC 2022, Visualnya Paling Realistis!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Monday, 29 August 2022, 12:00
Simak kumpulan game sniper online dan offline yang bisa kamu mainkan melalui PC dan Android di artikel ini. Dijamin seru dan bikin nagih!

Selain game simulasi Android, permainan bergenre game sniper juga banyak disukai orang karena menawarkan pengalaman bermain yang nggak biasa. Lewat permainan tersebut, kamu bisa menghabisi lawan dengan menembaknya dari jarak jauh tanpa diketahui.

Tentu, hal itu nggak bisa kamu lakukan di kehidupan nyata. Maka, game sniper for PC maupun Android laris manis dimainkan para pemain yang ingin menjajal pengalaman headshot tersebut.

Salah satu game sniper offline yang banyak dimainkan gamers ialah PUBG dan Free Fire. Selain itu, ada juga sejumlah game sniper terbaik lain yang sering dimainkan gamers karena gameplay dan visualnya.

Nah, buat kamu yang pengen tahu atau saat ini tengah bosan bermain PUBG dan FF, ada baiknya simak pembahasan Jaka di artikel ini saja. Jaka bakalan merekomendasikan 10 game sniper terbaik 2022 yang visualnya menawan dan dapat kamu mainkan di bawah. Yuk, langsung dicek.

1. Sniper Ghost Warrior 3

Sniper Ghost Warrior 3 merupakan game simulasi menjadi sniper (penembak jitu) yang paling realistis. Visualnya dibuat sedemikian rupa sehingga bisa membuatmu merasakan misi yang sesungguhnya.

Di sini, kamu bakalan menjadi Jonathan North, penembak jitu Amerika, yang ditugaskan untuk menghabisi musuh di wilayah Georgia Utara. Musuh yang kamu lawan adalah para militer terbaik yang sulit dikalahkan.

Namun, jangan khawatir. Dalam game sniper untuk PC yang bisa kamu unduh di Steam itu membuka semua peta dan sebagian items sehingga kamu bisa menyerang musuh tersebut tanpa ampun.

ADVERTISEMENT
Detail Sniper Ghost Warrior 3
Dirilis oleh CI Games
Kategori Simulasi, Action, Sniper 18+
Ukuran 8GB
OS minimal Windows 7/8.1/10 64-bit
Versi 11 (Stream)

>>> Download Sniper Ghost Warrior 3 <<<

2. Sniper Elite 4

Berlatar perang dunia ke-2, Elite 4 siap mengajakmu untuk melawan para musuh lewat gameplay yang bisa memacu adrenalin. Dalam game buatan Rebellion ini kamu bakalan berhadapan dengan NAZI dan penembak jitu lainnya seorang diri.

Kamu harus mencari jalan dan membuat strategi sendiri agar bisa mengalahkan musuhmu itu.

Selain dari gameplay, Sniper Elite 4 juga nggak kalah seru dari pendahulunya yang mendapatkan penghargaan dalam genre sniper. Di game ini, kamu pun bisa merasakan visualnya yang sangat realistis.

Pemandangan kota Italia yang menjadi latar tempat penembakan digambarkan senyata mungkin agar pemain bisa merasakan sensasi berada di medan pertempuran yang sesungguhnya.

Detail Sniper Elite 4
Dirilis oleh Rebellion
Kategori Simulasi, Action, Sniper 18+
Ukuran 4GB
OS minimal :64-bit Windows 7, 64-bit Windows 8.1 atau 64-bit Windows 10
Prosesor Intel CPU Core i7-3770 atau setara AMD

>>> Download Sniper Elite 4 Fee <<<

>>> Download Elite 4 di Situs Elite 4 <<<

3. Hitman: Sniper Challenge

Hitman: Sniper Challenge adalah game sniper yang paling memacu adrenalin. Bagaimana tidak, dalam game ini kamu dituntut untuk menjalankan misi rahasia dengan hati-hati.

Kamu harus teliti saat menghabisi musuh sehingga orang sekitar tidak mengetahui tindakanmu itu. Sebabnya, jika ketahuan kalau kamu yang membunuh korban-korban, musuhmu bakalan bertambah banyak dan kamu bakalan kesulitan untuk menaikkan level permainan.

Lebih lanjut, Hitman: Sniper Challenge akan mengajakmu untuk berperan sebagai Hitman. Ia adalah penembak jitu bayaran yang sangat terkenal karena kepiawaiannya dalam menembak target dari jarak jauh.

Ketika kamu bermain game ini, pengalaman terbaik menjadi sniper bakalan kamu dapatkan, deh. Visual Hitman Sniper APK memang sengaja dibuat imersif sehingga persis seperti film.

Detail Hitman: Sniper Challenge
Dirilis oleh IO Interactive
Kategori Simulasi, Action, Sniper 18+
Ukuran Bergantung perangkat
OS Windows dan MacOS

>>> Download Hitman: Sniper Challenge game sniper Xbox <<<

4. ARMA 3

Tak kalah seru dengan game di atas, ARMA 3 juga wajib kamu mainkan bila ingin menjajal kegilaan saat bermain game sniper terbaik PC. Game yang dirilis oleh Bohemia Interactive pada 2013 ini akan menjadikanmu sebagai militer.

Tentu saja, pekerjaan tersebut tidaklah mudah. Kamu harus mati-matian menghabisi musuh agar bisa hidup dan membela negara.

Namun, yang jadi masalah kamu harus super hati-hati dalam menjalankan misi di game ini. Kamu harus mengukur jarak, teropong sniper, dan menahan nafas setiap kali menembak. Soalnya, lawan yang kamu hadapi bukanlah orang biasa.

Detail ARMA 3
Dirilis oleh Bohemia Interactive
Kategori Simulasi, Action, Sniper 18+
Ukuran 8GB
OS minimal Windows 7 / 8 / 10 (64bit)
Processor Intel Core i5-4460 or AMD FX 4300 or better

>>> Download ARMA 3 <<<

5. Battlefield 1

Game yang satu ini pasti sudah tidak asing buat kamu. Game sniper PC terbaik berjudul Battlefield 1 sudah dimainkan gamers sejak tahun 2013 dan menjadi game rilisan EA Games yang paling terkenal.

Tak jauh berbeda dengan Battlefield lainnya, Battlefield 1 juga bakalan mengajakmu untuk kembali ke arena The Great War, WW1, yang telah mengubah dunia menjadi sangat kacau.

Di sini, kamu bisa bergabung dengan pemain lain menggunakan berbagai mode permainan. Kamu bisa bermain sendiri untuk menghabisi musuh atau mabar dengan membentuk aliansi bersama 64 pemain lain.

Hadir juga fitur baru yang bisa kamu jajal di versi ini, yakni mode Operasi yang memungkinakn para pemin untuk menjalani serangkai pertempuran besar.

Detail Battlefield 1
Dirilis oleh Electronic Arts (EA)
Kategori Simulasi, Action, Sniper 18+
Ukuran 16GB
OS minimal 64-bit Windows 10 or later
Processor AMD FX 8350 Wraith Processor (Intel): Intel Core i7 4790 or equivalent

>>> Download Battlefield 1 <<<

6. Sniper 3D: Assassin

Sniper 3D: Assassin menjadi game sniper terbaik berikut yang ingin Jaka rekomendasikan. Soalnya, game ini tak kalah populer dengan game-game di atas.

Popularitas yang didapatkan oleh game besutan Fun Games For Free itu tentu tak lepas dari visual yang ditawarkan.

Lewat game sniper terbaik 2022 ini, bisa merasakan serunya menjalankan misi tembak-menembak yang dibalut dengan visual yang menawan. Tampilan Sniper 3D: Assassin menggunakan grafis terbaik sehingga kamu bakalan merasa sedang menjalankan misi sebagai sniper sungguhan.

Selain itu, misi yang dibawa Assassin game sniper APK juga menantang. Kamu bakalan ditugaskan untuk membasmi para penjahat dari atas gedung menggunakan sniper. Pasti seru banget, deh.

Detail Sniper 3D: Assassin
Dirilis oleh Fun Game For Free
Kategori Simulasi, Action, Sniper
Ukuran 8GB
OS minimal Windows 7, Windows 8.1 or Windows 10 (64 bit)
Processor Intel CPU Core i5 @ 2.3 GHZ or AMD equivalent

>>> Download Sniper 3D: Assassin <<<

7. Sniper 3D Gun Shooting Games

Selain Sniper 3D: Assassin barusan, Fun Games For Free juga merilis game bergenre sama untuk para pengguna Android, lho. Game tersebut adalah Sniper 3D: Gun Shooting Game.

Permainan FPS multiplayer ini juga menawarkan misi yang sama. Kamu bakalan menjadi sniper andal yang ditugaskan untuk menghilangkan target dalam durasi tertentu di 21 kota berbeda.

Musuh kamu tak hanya manusia saja, tetapi ada juga zombie. Kamu harus membidik zombie pas di kepalanya untuk bisa mengalahkan mayat hidup itu.

Jika menang, maka kamu bakalan mendapatkan hadiah spesial. Salah satunya senjata sniper tercanggih.

Detail Sniper 3D Gun Shooting Games
Dirilis oleh Fun Game For Free
Kategori Simulasi, Action, Sniper
Ukuran 16GB
OS minimal 64-bit Windows 10 or later
Rating 4,5/5,0 (Play Store)

>>> Download Sniper 3D: Game For Free <<<

8. Sniper Fury

Meskipun termasuk game sniper Android, tetapi Sniper Fury APK worth it buat coba. Ketegangan dan kesan nyata saat kamu bermain game mobile sniper ini bakalan tetap terasa dan bikin kamu ketagihan.

Sniper Fury yang dirilis oleh Gameloft SE akan mengajakmu menjadi pembunuh bayaran yang menembak musuh menggunakan senjata sniper.

Kamu juga nggak bakalan gabut sedikitpun karena ada ribuan misi, selain menjadi pembunuh bayaran, yang harus kamu kerjakan.

Misi tersebut berkaitan dengan pertempuran Geng Senjata yang akan terjadi di beberapa negara, termasuk di jalanan Washington dan Shanghai.

Jika dilihat dari gameplay-nya itu, artinya kamu bisa bermain sebagai solo player dan tim dengan mode multipemain. Khusus untuk mode multiplayer, kamu bakalan tergabung dalam Geng Senjata yang jumlahnya 10 orang.

Detail Sniper Fury
Dirilis oleh Gameloft SE
Kategori Action, Sniper
Ukuran 16GB
OS minimal 5.0 atau lebih
Rating 4,3/5,0 (Play Store)

>>> Download Sniper Fury <<<

9. Modern Sniper

Game sniper terbaik dengan grafis realistis selanjutnya ialah Modern Sniper yang dikembangkan oleh Candy Mobile. Game ini menawarkan grafis 3D ultra realistis sehingga visualnya sangat imersif.

Meskipun dimainkan di mobile, elemen desain yang tampil di permainan ini sangat diperhitungkan oleh pengembang, lho. Senjata, bangunan yang menjadi lokasi penembakan, dan visualisasi darah tampak nyata.

Selain itu, fiturnya juga cukup menjanjikan. Di sini, kamu bisa menggunakan tujuh senjata sniper terbaik di dunia untuk kamu gunakan.

Soal misinya, jangan ditanya. Misi yang akan kamu kerjakan di game sniper free Android itu cukup mudah dan jelas. Kamu harus menyelesaikan 50 misi penembakan kejahatan di beberapa tempat berbeda.

Detail Modern Sniper
Dirilis oleh Candy Mobile
Kategori Action & Sniper
Ukuran Bervariasi bergantung perangkat
OS minimal 5.0 atau lebih
Rating 4,5/5,0 (Play Store)

>>> Download Modern Sniper Play Store <<<

10. Jungle Sniper Hunting 3D

Jika rata-rata game sniper terbaik 2022 yang Jaka bagikan di atas mengharuskanmu menembak manusia dan zombie, maka berbeda dengan Jungle Sniper Hunting 3D, geng. Game besutan RationalVerx Games Studio akan mengajakmu melakukan hal out of the box dari genre sniper ini.

Di Jungle Sniper Hunting 3D, kamu bakalan melakukan kegiatan berburu binatang liar di hutan. Berbekal senjata sniper dan alat lainnya, kamu akan memburu binatang dengan membidik kepalanya.

Menariknya, kamu bisa memilih binatang yang ingin kamu buru. Di awal permainan, kamu akan mengatur target hewan buruan; apakah rusa liar, babi hutan, anjing, dan lain sebagainya.

Selain bebas memilih, level permainannya juga singkat dan tidak berkelanjutan, geng. Cocok buat kamu yang sibuk, tapi tetap ingin bermain game sniper.

Detail Jungle Sniper Hunting 3D
Dirilis oleh RationalVerx Games Studio
Kategori Adventure & Sniper
Ukuran Bervariasi bergantung perangkat
OS minimal 4.1 atau lebih
Rating 3,6/5,0 (Play Store)

>>> Download Jungle Sniper Hunting 3D Free <<<

Bonus: Game Sniper Terbaik Lainnya

Tak hanya game di atas saja, Jaka juga punya 20 game sniper terbaik lainnya yang bisa kamu mainkan, lho. Game ini dijamin seru dan nggak kalah realistisnya.

Barangkali dari data yang Jaka bagikan sudah pernah kamu mainkan. Jadi, siapa tahu game di bawah dapat menjadi pilihan yang tepat.

Untuk mengetahui data dan ulasan lengkapnya, kamu bisa simak melalui artikel berikut. Cekidot!

Akhir Kata

Jadi, itulah sederet rekomendasi game sniper terbaik 2022 yang visualnya sangat realistis dari Jaka. Selain terbaik karena visualnya, game itu juga menawarkan gameplay yang menantang.

Kegilaan yang dibawa oleh game di atas Jaka jamin bakalan bikin kamu sibuk sehingga ketagihan dan nggak bisa berhenti bermain, deh.

Jika Jaka rangkum, setidaknya ada 10 game sniper offline maupun online yang bisa kamu mainkan hari ini, di antaranya.

  1. Sniper Ghost Warrior 3
  2. Sniper Elite 4
  3. Hitman: Sniper Challenge
  4. ARMA 3
  5. Battlefield 1
  6. Sniper 3D: Assassin
  7. Sniper 3D Gun Shooting Games
  8. Sniper Fury
  9. Modern Sniper
  10. Jungle Sniper Hunting 3D

Baca juga artikel seputar Vector 2 Premium MOD APK atau artikel Games lainnya dari Rismawati Idris.

Kembali Keatas