5 Game PC Terbaru Bulan Desember 2017 Ini Wajib Kamu Coba

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Thursday, 14 December 2017, 11:30
Kali ini Jaka akan membagikan daftar 5 game PC terbaru di Desember yang wajib kamu coba segera. Daripada makin penasaran, yuk simak langsung saja ulasan Jaka berikut ini!

Banyak sekali game bermunculan seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Ada game yang memang sudah ada dari dulu, ada pula game yang baru muncul di masa sekarang. Hal tersebut membuat game yang ada sekarang sangat beragam jenisnya.

Kalau kamu merupakan seorang gamer, khususnya game PC, kali ini Jaka akan membagikan daftar 5 game PC terbaru di Desember yang wajib kamu coba segera. Daripada makin penasaran, yuk simak langsung saja ulasan Jaka berikut ini!

BACA JUGA

    5 Game PC Terbaru Bulan Desember 2017 Ini Wajib Kamu Coba

    1. Battle Chef Brigade

    Di peringkat pertama, Jaka memilih Battle Chef Brigade. Game ini merupakan game battle memasak para koki. Kamu diharuskan membunuh monster terlebih dahulu, untuk kemudian mengikuti kompetisi memasak melawan koki lain. Bahan yang digunakan untuk memasak adalah bahan dari monster yang kamu kumpulkan.

    Kamu juga dapat menambahkan ramuan spesial untuk menambah cita rasa masakanmu. Terlihat aneh memang, namun Jaka jamin game ini sangat seru untuk kamu mainkan segera. Game ini tersedia di Steam, GOG dan Humble seharga US$20.

    2. World of Final Fantasy

    Game yang baru saja dirilis resmi untuk PS4 dan Vista tahun lalu ini, akhirnya merilis untuk versi PC pada Desember 2017. World of Final Fantasy merupakan game Final Fantasy yang sangat lengkap dan akan membuat para penggemar game FF sangat menikmatinya.

    Kamu akan dapat menangkap dan mengendalikan monster layaknya game Pokemon. Kamu juga dapat membawa monstermu ke dalam party untuk bertarung bersama. Game ini tersedia di Steam dan Humble seharga US$40.

    3. Door Kickers: Action Squad

    Door Kickers: Action Squad adalah game yang membuatmu serasa menjadi polisi bersama temanmu. Game yang hampir mirip dengan seri **Rainbow Six mode Terorist Hunt ** ini menyajikan 2 dimensi dan pixel.

    Setiap level mengharuskan Kamu bekerja cepat untuk melewati bangunan, melawan musuh dan menyelamatkan sandera. Game ini dapat dimainkan solo player dan co-op baik offline maupun online. Game ini tersedia di Steam dan Humble seharga US$12.

    4. The House of Da Vinci

    The House of Da Vinci merupakan game teka-teki 3 dimensi yang akan membuatmu berpikir keras ketika memainkannya. Teka-teki pada game ini tidak mudah untuk dipecahkan tidak seperti yang ada pada game lain. Kamu diharuskan untuk mengeksplorasi, beradaptasi dengan lingkungan pada game ini.

    Selain itu, kamu juga diharuskan berinteraksi dengan berbagai objek mekanis yang berbeda. Game dimulai dengan teka-teki sederhana, yaitu merakit dan memutar kunci yang harus dilakukan dengan cepat. Hal tersebut yang membuat game ini lebih kompleks dan rumit. Game yang satu ini juga tersedia di Steam seharga US$20.

    5. Uurnog Uurnlimited

    Mungkin nama yang terbaca sedikit aneh dan cenderung konyol. Namun jangan salah, game teka-teki ini tak kalah menarik dengan yang sebelumnya. Uurnog Uurnlimited akan membawamu menjelajahi dunia dengan gaya Metroidvania, memecahkan teka-teki, dan mengumpulkan binatang sepanjang jalan. Selain mode solo, game ini juga dapat dimainkan dengan mode co-op yang akan menambah keseruan bermain game bersama kawanmu. Game ini tersedia di Steam dan Humble seharga $15.

    Itulah daftar 5 game terbaru di bulan Desember yang harus kamu coba segera. Sisihkan sedikit uang jajan kamu untuk menabung dan membeli versi original game-game di atas ya. Dan nikmati berbagai sajian menarik dari game-game tersebut. Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat!

    ADVERTISEMENT
    ARTIKEL TERKAIT

    5 Game Online Android Jadul Ini Masih Banyak Pemainnya Hingga Sekarang

    APPS TERKAIT
    Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
    Games Moonton
    JalanTikus 2.5.2
    Apps JalanTikus.com
    Babe - Baca Berita 7.6.2
    Apps Mainspring
    Kembali Keatas