5 Game Legendaris Ini Wajib Banget Dibuat Versi Remake-nya, Setuju Gak?

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Tuesday, 31 October 2017, 13:00
Kali ini Jaka membuat daftar 5 game lawas yang patut dibuat versi remake-nya.

Game sekarang memang memiliki grafis dan gameplay yang lebih bagus dari game zaman dulu. Tapi ada beberapa game lawas yang bahkan dikira gamer dulu masih lebih bagus dari game sekarang walaupun grafis jelas kalah dari game zaman sekarang.

Tapi, pernahkah kalian terpikir untuk game tersebut dibuat ulang dengan grafis yang setara dengan game zaman sekarang? Nah, untuk itu kali ini Jaka membuat daftar 5 game lawas yang patut dibuat versi remake-nya.

BACA JUGA

    5 Game Legendaris Ini Wajib Banget Dibuat Versi Remake-nya, Setuju Gak?

    1. Final Fantasy VII

    Kamu para gamer penggemar game RPG pasti sudah mengetahui game yang satu ini. Game ini dibuat oleh Square Enix yang sudah spesialis game di genre RPG. Namun, dari sekian banyak dari game yang dibuatnya, game ini menjadi yang terbaik dan sangat melekat di hati para gamer. Kabar baiknya, game ini telah dibuat versi remake-nya dan telah dikonformasi resmi oleh pihak Square Enix dengan grafis ciamik dan pembaruan gameplay menjadi action.

    2. Crash Team Racing (CTR)

    Game ini pasti sering kamu lihat saat kamu berkunjung di rental PS1 dulu dan menjadi salah satu game racing terseru pada masanya dan sampai sekarang masih ada yang memainkannya. Game ini memiliki gameplay yang sangat mirip dengan game Mario Kart yang ada di konsol Nintendo.

    Yang membuat seru game ini adalah banyaknya rahasia potong jalan dan juga senjata yang sangat seru untuk menghambat lawan. Game Crash Bandicoot sudah dibuat versi remake-nya dan sudah dipasarkan jadi tidak menutup kemungkinan kalau game ini akan dibuat versi remake-nya juga.

    3. GTA San Andreas

    Siapa coba yang tidak kenal GTA? Ketika mendengarnya, kamu pasti langsung memikirkan adegan aksi, petualangan, hingga dunia open-world yang luas. Sekarang memang ada GTA V dengan grafis yang indah, namun GTA San Andreas merupakan seri yang terbaik di antara seri yang lainnya (terutama di misinya). Apakah kamu masih ingat ketika memainkannya di PS2 dan mengerjakan misi yang sangat seru, paling terkenal, sekaligus menjengkelkan ketika kamu harus mengejar dan membunuh kawanan gang di kereta api yang sedang berjalan menggunakan Motocross saja?

    4. Pepsi Man

    Jika kamu pecinta game Endless Runner rasanya rugi kalau kamu belum mencoba game yang satu ini. Tidak ada salahnya kamu mencoba game ini di PS1 ataupun memainkannya menggunakan emulator di PC jika kamu belum pernah game seru dan kocak ini.

    Misi di game ini sederhana, kamu hanya berperan sebagai sosok masih yang menggunakan kostum pepsi untuk mengumpulkan botol pepsi dan melewati semua rintangan. Yang membuat game ini seru adalah stage levelnya unik, bahkan ada level di mana kamu akan dikejar botol Pepsi raksasa dan stage ini menjadi stage favorit di game ini.

    5. Spyro

    Gameplay-nya memang terlihat biasa, namun keseruannya saat bermain tidak bisa dipungkiri. Game ini menjadi salah satu game terseru di PS1 dengan gameplay yang sederhana. Di game ini kamu hanya bertugas menjadi seekor naga untuk mengumpulkan koin dan barang lainnya untuk bisa ke stage selanjutnya, terasa simpel memang, tapi terasa seru untuk dimainkan.

    Bahkan sudah ada Youtuber yang berhasil me-remake game ini dengan grafis yang lebih bagus menggunakan software Unreal Engine 4 yang digunakan untuk pembuatan game modern seperti Gears Of War 4.

    ADVERTISEMENT

    Nah, itulah 5 game lawas yang patut dibuat versi remake-nya. Bagaimana setuju nggak kalau game-game ini patut untuk di-remake? Atau ada game lain yang menurut kamu pantas untuk di-remake? Jangan lupa untuk tulis di kolom komentar ya.

    ARTIKEL TERKAIT

    7 Game yang Paling Ditunggu oleh Gamer di 2018

    APPS TERKAIT
    JalanTikus 2.5.2
    Apps JalanTikus.com
    Babe - Baca Berita 7.6.2
    Apps Mainspring
    Dress Up Diary 1.3.43
    Games Maingames
    BaBe+ - Berita Indonesia 4.6.4
    Apps Mainspring
    Kembali Keatas