5 Game FPS Keren Ini Bisa Kamu Mainkan Langsung di Browser (Tanpa Install)

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Saturday, 23 September 2017, 07:00
Ingin main game FPS tapi gak mau install? 5 game FPS keren berikut ini bisa kamu mainkan langsung di browser, alias tanpa install.

Game bergenre FPS (first person shooter) adalah salah satu genre game yang disukai oleh banyak orang. Saat ini sudah tersedia beragam game FPS dari berbagai publisher yang bisa kamu mainkan.

Game FPS terkenal seperti Call of Duty, Counter-Strike, Battlefield, dsb, harus kamu install terlebih dahulu di komputer sebelum bisa memainkannya.

Tapi ternyata ada beberapa game FPS keren yang bisa dimainkan langsung di browser kamu, alias tanpa harus di-install. Apa saja judul game fps tersebut? Berikut ulasan lengkapnya:

BACA JUGA
  • Nggak Cuma Game, FPS Sekarang Dibuat Dalam Bentuk Film Action Keren!

Game FPS Keren di Browser

1. Contract Wars

Sumber foto: makeusof

Unity Web Player: Ya

Game FPS yang bisa dimainkan tanpa install pertama adalah Contract Wars. Di sini terdapat 5 mode game yang bisa dicoba, terdapat juga puluhan map dengan 60 senjata unik untuk kamu mainkan. Game ini cukup smooth saat dimainkan di browser.

Coba gamenya di sini: Contract Wars

2. Rush Team

Sumber foto: makeusof

Unity Web Player: Ya

Selanjutnya adalah Rush Team. Game FPS yang bisa dimainkan langsung di browser ini menjadi salah satu game yang disukai oleh banyak orang. Game ini membawa gameplay shooter tradisional tanpa perubahan signifikan.

ADVERTISEMENT

Coba gamenya di sini: Rush Team

3. Red Crucible: Firestorm

Sumber foto: makeusof

Unity Web Player: Ya

Selanjutnya adalah Red Crucible: Firestorm. Game FPS ini memiliki beberapa mode yang cukup populer untuk dimainkan, seperti Deathmatch dan Conquer. Mode tersebut memungkinkan kamu melawan berbagai pemain di seluruh dunia.

Coba gamenya di sini: Red Crucible: Firestorm

4. Red Crucible: Reloaded

Sumber foto: makeusof

Unity Web Player: Tidak

Selanjutnya adalah Red Crucible: Reloaded. Karena seri Firestorm tidak sukai beberapa gamer, akhirnya Rocketeer Game merilis game lain bernama Reloaded. Gameplay-nya juga berbeda dari seri Firestorm. Game ini cukup ringan saat dimainkan di browser PC spesifikasi rendah.

Coba gamenya di sini: Red Crucible: Reloaded

5. Warmerise: Red vs. Blue

Sumber foto: makeusof

Unity Web Player: Ya

Terakhir adalah Warmerise: Red vs. Blue. Memiliki tampilan klasik ala Counter strike, game ini disukai banyak orang karena ringan dan gameplay yang mudah. Game ini memiliki sebuah Leaderboard untuk memotivasi para player.

Coba gamenya di sini: Warmerise: Red vs. Blue

Catatan

Perlu kamu ketahui: Karena beberapa game berikut ini dibuat menggunakan Unity Engine, pastikan kamu sudah install Unity Web Player (~1MB) sebelum memainkannya.

Unity Web Player tidak bisa digunakan untuk Chrome ataupun Edge, jadi kamu bisa menggunakan browser lain seperti, Mozila FireFox, Opera atau Internet Explorer.

Pastikan juga kamu membaca artikel terkait FPS atau tulisan menarik lain dari Em Yopik Rifai.

Unity Web Player 5.3.8f1
Apps Productivity Unity Technologies
DOWNLOAD

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Kembali Keatas