7 Game Android Seru Tanpa Iklan Sama Sekali, Gak Kalah Seru!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Sunday, 23 June 2019, 14:00
Suka bermain game Android namun sering terganggu dengan iklan? Simak artikel Jaka mengenai game Android seru tanpa iklan sama sekali.

Pernah nggak kalian sedang bermain game di smartphone Android lalu tiba-tiba muncul iklan yang menutupi layar kalian atau memperpanjang proses loading game?

Pasti rasanya kesel banget ya, geng. Belum lagi kalau game yang kalian mainkan merupakan game yang membutuhkan konsentrasi penuh.

Ada juga iklan yang perlu kalian tonton untuk membuka fitur dan stage selanjutnya dari game yang kalian mainkan. Pokoknya nyebelin banget pasti, geng.

Tapi ada, lho, game gratis Android yang dapat kamu mainkan tanpa perlu terganggu oleh iklan. Penasaran? Langsung saja simak artikel berikut ini, geng!

Game Android Seru Tanpa Iklan Sama Sekali

Game mobile merupakan salah satu platform paling subur dari industri video games. Banyak produsen game konsol yang banting setir menjadi produsen game smartphone.

Masalahnya, sulit sekali mencari game gratis di era menjamurnya game mobile saat ini. Nggak semua orang ingin membeli game yang freemium, alias gratis tapi berbayar.

Seringkali kalian dapat men-download game tersebut secara gratis namun untuk membuka konten atau menyingkirkan iklan, kalian wajib membeli game tersebut.

ADVERTISEMENT

Oleh karena itu, Jaka mau kasih tau kalian mengenai beberapa game android yang seru dan pastinya tanpa iklan. Tanpa perlu basa-basi lagi, check it out!

1. 2048

2048 3.06.22
Games
DOWNLOAD

2048 merupakan sebuah game puzzle yang memiliki tampilan dan gameplay yang minimalis namun cukup seru untuk dimainkan, geng. Cocok banget untuk kalian yang ingin bermain game saat suntuk.

Cara bermainnya cukup dengan menggeser dan menggabungkan balok dengan angka yang sama hingga akhirnya mencapai angka 2048. Cukup mudah, bukan?

Game ini juga pastinya gratis dan tanpa iklan.

Keterangan 2048
Developer Androbaby
Ulasan (Jumlah Pengulas) 4.7 (220.399)
Ukuran 2,8MB
Instal 10.000.000+
Android Minimum 4.1

2. Stranger Things: The Game

Stranger Things: The Game 1.0.280
Games
DOWNLOAD

Siapa yang suka menonton serial Stranger Things? Game ini merupakan adaptasi dari serial populer Stranger Things di Netflix, lho.

Dalam game yang ber-setting di kota Hawkins pada tahun 1984 ini, kalian dapat memainkan karakter favorit kalian di Stranger Things, seperti Hopper, Nancy, Lucas, dan lain-lain.

Kalian juga dapat mengunjungi tempat-tempat yang ikonik di Hawkins seperti hutan Mirkwood bahkan laboratorium Hawkins tempat asal semuanya terjadi, geng.

Game ini memiliki genre action adventure dan juga dibumbui dengan beragam puzzle yang dapat kalian pecahkan. Selain seru, game ini juga pastinya gratis dan tanpa iklan.

Keterangan Stranger Things: The Game
Developer BonusXP,Inc
Ulasan (Jumlah Pengulas) 4.8 (99.072)
Ukuran 65MB
Instal 5.000.000+
Android Minimum 4.4

3. Ultraflow

ULTRAFLOW
Games Strategi Ultrateam
DOWNLOAD

Ultraflow merupakan sebuah game puzzle dengan grafis yang simpel. Meskipun memiliki grafis yang simpel, namun game ini termasuk sulit untuk dimainkan, geng.

Peraturannya simpel. Cukup pantulkan bola dengan angka ke dalam lingkaran yang berada di atas layar. Angka terebut menunjukkan berapa kali bola tersebut dapat memantul di rintangan yang ada.

Awalnya memang kelihatan mudah, tapi jangan salah, geng. Semakin jauh progress kalian, rintangan akan semakin sulit dan bola hanya bisa memantul dengan jumlah yang sedikit.

Game ini bisa kalian download secara cuma-cuma dan juga pastinya tanpa iklan, geng. Mantap!

Keterangan Ultraflow
Developer Ultrateam
Ulasan (Jumlah Pengulas) 4.4 (81.729)
Ukuran 24MB
Instal 1.000.000+
Android Minimum 4.0

4. PewPew

PewPew 2.0.6
Games Arkade
DOWNLOAD

Siapa di sini yang masih ingat dengan game tembak-tembakan pesawat legendaris bernama 1942? Kalau ingat, pasti kalian sudah tua, geng.

PewPew merupakan game arcade tembak-tembakan pesawat yang memiliki gameplay mirip dengan game 1942.

Dalam game PewPew, kalian harus menembak sekaligus menghindari musuh dengan pesawat yang kalian kendalikan.

Kelebihan game ini terletak pada grafisnya yang unik dan menyala seperti neon serta framerate yang tinggi. Terdapat juga 5 mode permainan yang bisa kalian pilih.

Game ini juga pastinya gratis dan tanpa iklan, dong. Tunggu apa lagi, geng?

Keterangan PewPew
Developer Jean-Fran ois Geyelin
Ulasan (Jumlah Pengulas) 4.2 (46.869)
Ukuran Bervariasi tergantung device
Instal 1.000.000+
Android Minimum Bervariasi tergantung device

5. Data Wing

Data Wing 1.4.1
Games
DOWNLOAD

Data Wing merupakan game racing dengan tema retro yang sangat unik. Dalam game ini, kamu harus berusaha mencapai garis finish sambil menyelesaikan misi dengan berbagai objektif dari "Mother".

Kontrol game ini berbeda dengan game racing lainnya. Pesawat kalian akan melaju secara otomatis. Kalian tinggal memencet arah kiri dan kanan untuk menentukan laju.

Meskipun game ini merupakan game racing, namun terdapat jalan cerita yang bisa kalian selesaikan dalam 40 stage. Game dengan rating 4,9 bintang ini pastinya juga gratis dan tanpa iklan, geng!

Keterangan Data Wing
Developer Dan Vogt
Ulasan (Jumlah Pengulas) 4.9 (217.313)
Ukuran 65MB
Instal 1.000.000+
Android Minimum 5.0

6. Frozen Bubble

Frozen Bubble 4.5
Games
DOWNLOAD

Frozen Bubble merupakan game dengan genre puzzle di mana kalian harus menembakkan bola berwarna tertentu ke kumpulan bola dengan warna yang sama untuk memecahkannya.

Game ini juga merupakan adaptasi dari game klasik, lho. Mungkin kalian yang anak '90-an ingat game ding-dong zaman dahulu.

Game ini seru banget dimainkan ketika sedang bosan menunggu atau sekedar mengisi waktu luang. Oh iya, game yang bisa dimainkan di hp android jadul ini juga gratis dan pastinya tanpa iklan, geng.

Keterangan Frozen Bubble
Developer Pawel Fedorynski
Ulasan (Jumlah Pengulas) 4.3 (28.333)
Ukuran 7,8MB
Instal 1.000.000+
Android Minimum 3.1

7. Cytoid: A Community Music Game

Cytoid: A Community Music Game 1.5.2
Games Simulasi
DOWNLOAD

Cytoid merupakan game dengan genre Music yang mudah untuk dimainkan namun cukup bikin kalian ketagihan.

Dengan gameplay yang mirip seperti game musik jenis tap lainnya, game ini cukup mendapatkan penggemar.

Meskipun mirip, nyatanya game yang satu ini memiliki keunikan dalam memainkannya. Kalian harus mengetuk layar tepat ketika muncul lingkaran. Terkadang kalian juga harus menggeser jari kalian ke lingkaran lainnya.

Kalian dapat bermain sambil mendengarkan lagu-lagu tekno asyik yang diputarkan. Game yang satu ini dapat kalian unduh secara gratis dan juga tanpa iklan, geng.

Keterangan Cytoid: A Community Music Game
Developer Tiger Tang
Ulasan (Jumlah Pengulas) 4.2 (1.207)
Ukuran 74MB
Instal 50.000+
Android Minimum 4.1

Akhir Kata

Demikian artikle Jaka mengenai 7 game seru di android tanpa iklan sama sekali. Apakah kalian mengetahui game seru tanpa iklan lainnya di Android?

Tulis jawaban kalian di kolom komentar, ya!

Baca juga artikel seputar Games atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba.

ARTIKEL TERKAIT
Kembali Keatas