Promo Hari Kemerdekaan, Ini 5 Game Android dengan Diskon Besar-besaran

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Friday, 18 August 2017, 18:00
Lewat Google Play Store Android, Google memberikan beragam diskon dan promo besar-besaran untuk game Android dari developer Indonesia.

Memasuki hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, Google kembali ikut serta merayakan hari yang bersejarah ini.

Lewat layanan Play Store Android, Google memberikan beragam diskon dan promo besar-besaran untuk item game Android yang dijual didalamnya. Hebatnya lagi, diskon item game Android ini ada dari game) yang dibuat oleh developer asal Indonesia!

Untuk kamu yang ingin tahu apa saja game dan item game yang didiskon Google pada Promo Hari Kemerdekaan ini? Berikut adalah daftarnya.

BACA JUGA
  • 15 Game Perempuan Offline & Online Gratis Terbaik 2021, Bikin Nagih!

Promo Hari Kemerdekaan Game Android

1. Dewa Ngamuk

Pertama adalah Dewa Ngamuk. Game bergenre RPG ini dibuat oleh developer Indonesia, Maingames. Pada hari kemerdekaan ini, Dewa ngamuk memberikan diskon spesial untuk para pemainnya.

Promo spesial Dewa Ngamuk untuk kamu yang spesial dalam rangka merayakan kemerdekaan Republik Indonesia!

Link Download: Dewa Ngamuk

2. Nasi Goreng

Selanjutnya adalah Nasi Goreng. Game kasual Android ini dibuat oleh developer Indonesia Own Games. Promo yang diberikan Nasi Goreng pada hari kemerdekaan adalah: Dapatkan 5 buku kupon (250 kupon sekaligus) seharga Rp6000.

Link Download: Nasi Goreng

3. Enneas Saga

Selanjutnya adalah Enneas Saga. Game RPG Android ini dibuat oleh Lyto Mobi. Promo hari kemerdekaan yang diberikan Enneas Saga adalah: Dapatkan Kode Kupon Spesial & Diskon Spesial 85% untuk paket 100 Diamond (16 Agustus - 20 Agustus 2017).

Link Download: Enneas Saga

4. Juragan Ojek

Selanjutnya adalah Juragan Ojek. Game Simulasi Android ini dibuat oleh Lyto Mobi. Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke - 72, Juragan Ojek memberikan promo: Diskon Spesial 85% untuk paket 400 & 1000 Gem (16 Agustus - 20 Agustus 2017)

5. Mini Racing Adventures

Terakhir adalah Mini Racing Adventures. Game balapan mobil ini dibuat oleh Minimo. Promo yang diberikan Mini Racing Adventures pada hari kemerdekaan Indonesia ke - 72 adalah harga koin 500.000 diskon 80% jadi 6 ribu rupiah. Berlaku 16 Agustus - 20 Agustus.

Link Download: Mini Racing Adventures

Akhir Kata

Itulah 5 game Android yang didiskon selama merayakan hari kemerdekaan Indonesia ke - 72. Jika kamu punya diskon game lainnya, jangan lupa share di kolom komentar. Selamat bermain!

Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Game atau tulisan menarik lain dari Em Yopik Rifai.

ARTIKEL TERKAIT

15 Game Perempuan Offline & Online Gratis Terbaik 2021, Bikin Nagih!

APPS TERKAIT
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Ocean King : Fishing Arcade 1.1
Games 88 Entertaiment
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Kembali Keatas