5 Game Android Dengan Tampilan Material Design Terbaik

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Monday, 24 July 2017, 09:00
Material Design begitu dicintai, baik oleh pengguna maupun pengembang. Kerennya lagi, banyak pengembang yang membuat game Android dengan tampilan Material Design. Wah, kira-kira game apa saja ya itu?

Sistem operasi Android selalu dikembangkan oleh Google. Bahkan, ketika Google merilis versi Android 5.0 Lollipop di tahun 2014 silam, versi tersebut mendapatkan penghargaan karena membawa desain antarmuka yang fresh dan intuitif, atau dikenal sebagai Material Design.

Benar, Material Design begitu dicintai, baik oleh pengguna maupun pengembang. Kerennya lagi, banyak pengembang yang membuat game Android dengan tampilan Material Design. Wah, kira-kira game apa saja ya itu?

BACA JUGA

    5 Game Android dengan Tampilan Material Design Terbaik

    1. Alto's Adventure

    Salah satu game Material Design terbaik yang bisa kamu mainkan secara gratis adalah Alto's Adventure. Game ini termasuk dalam kategori endless running, yakni game yang tidak ada ujungnya. Bahkan, game ini juga terpilih sebagai Editors' Choice di Play Store loh.

    Download game Android Material Design Alto's Adventure

    2. Gyro

    Jangan berpikir kalau ini ada hubungannya dengan giroskop. Gyro merupakan game arcade dengan tampilan retro-style. Di sini, kamu wajib untuk menangkap bola yang memiliki warna tertentu dari roda yang berputar. Permainan ini akan menyita pikiran dan konsentrasi kamu, jadi makan dulu ya sebelum main.

    Download game Android Material Design Gyro

    3. Big Hunter

    Tahu permainan Angry Birds? Nah, sistem permainannya tidak berbeda jauh dengan Big Hunter. Permainan satu ini sangat menghibur dan bersifat adiktif. Kamu wajib untuk menembak jatuh mamut mulai dari tingkat yang mudah hingga tingkat yang sangat sulit. Sanggup nggak ya kamu?

    Download game Android Material Design Big Hunter

    ADVERTISEMENT

    4. Mars Mars

    Game dengan tampilan Material Design terbaik lainnya adalah Mars Mars. Game ini penuh dengan tantangan. Sebab, kamu dituntut untuk berpikir dan cukup memusingkan, sebab kamu akan menggunakan jetpack yang bahan bakarnya terbatas dan mengontrol game yang rumit dengan dua jari. Tertarik?

    Download game Android Material Design Mars Mars

    5. Missiles!

    Jika kamu tidak suka dengan permainan yang ribet, kamu bisa memainkan Missiles!. Sebab, game ini menawarkan permainan yang sederhana, tapi menantang dan juga lucu. Kamu harus mengumpulkan power-up dan poin dan tidak boleh kena rudal yang bergerak secara acak.

    Download game Android Material Design Missiles!

    Itu dia 5 game Android dengan Material Design terbaik yang bisa kamu mainkan. Mana game Android yang menjadi favorit kamu? Berikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah ya!

    ARTIKEL TERKAIT
    APPS TERKAIT
    Game Hacker 4.0
    Apps SB Tools
    Game Killer
    Apps ZNTX
    Game Guardian 92.0
    Apps Game Guardian
    GameCIH 3.0.0
    Apps GameCIH
    Kembali Keatas