Full Video Museum Korea Terbaru, Bisa Download Tanpa Xnxubd VPN Browser APK

Ditulis oleh Kevin RP - Tuesday, 10 September 2024, 11:55
Full video museum Korea bokeh terbaru kini bisa diakses tanpa Xnxubd VPN browser APK. Dapatkan link download film Korea di sini!

Full video museum Korea adalah video bokeh bertemakan Korea yang biasa diakses pengguna melalui browser antiblokir Xnxubd VPN browser APK. Sayangnya, APK tersebut kini sudah dihapus dari Play Store.

Tidak perlu bingung mencari alternatif penggantinya! Berikut ini, Jaka telah merangkum link full video museum Korea terbaru HD 2024 yang bisa langsung diakses tanpa VPN. Simak penjelasan berikut sampai tuntas!

Nama Aplikasi Fitur Unggulan Link Download
VSCO Preset bokeh siap pakai, fitur editing seperti kontras, saturasi, dan lain-lain. Link Download
Photoroom Menghapus latar belakang objek, menambahkan efek bokeh HD, banyak filter tersedia. Link Download
Lightroom Photo & Video Editor Edit foto/video dengan fitur seperti efek bokeh, resolusi HD, preset filter, koreksi cahaya, dll. Link Download
Pomelo Editor Memperhalus transisi video, 100+ filter baru, aplikasi gratis tanpa langganan. Link Download
Real Bokeh Menambahkan efek bokeh cahaya berbentuk bulat, 36 jenis bokeh yang berbeda. Link Download

Link Nonton Full Video Museum Korea

Sumber foto: IST - Ilustrasi Video Bokeh Museum Korea

Full Video Museum Korea merupakan video yang menggunakan teknik khusus yang disebut boke atau bokeh. Teknik ini akan membuat objek utama tampak tegas, sedangkan bagian latar belakangnya terlihat buram atau blur. Ini adalah beberapa contohnya:

Tak cuma dari link di atas saja, jika kamu ingin membuat video dengan efek bokeh, deretan aplikasi ini sangat cocok untuk kamu! Ada lima aplikasi edit video bokeh gratis yang bisa kamu download. Berikut daftarnya.

1. VSCO - Apk Video Full Bokeh Preset untuk Pemula

Sumber foto: IST - VSCO aplikasi edit foto bokeh

Kalau kamu masih pemula, kamu bisa mencoba VSCO Apk video full bokeh lights bokeh video 2024. VSCO adalah aplikasi edit bokeh bokeh lights bokeh vide0 paling terkenal dan mudah digunakan. Cukup terapkan preset bokeh yang sudah ada, maka foto dan videomu akan langsung tampil estetik.

Fitur-fitur app ini juga sangat lengkap dan sekelas editor profesional, mulai dari fitur kontras, saturasi, efek pudar, HSL, grain, analog, kolase, dan lain-lain. Sayangnya, pengguna harus membayar biaya langganan agar bisa mengakses seluruh fitur premium VSCO. Pengguna baru bisa mencoba free trial VSCO selama 7 hari.

Spesifikasi VSCO
Versi 345
OS Minimal Android 6.0 ke atas
Ukuran 86,2 MB

>>> Link Download VSCO <<<

2. Photoroom - Aplikasi Bokeh Korea dengan Penghapus Latar Belakang

Sumber foto: Bigtechoro.com - Photoroom

PhotoRoom adalah aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk membuat video xxiii xxiv lights bokeh bokeh full jpg no sensor. Aplikasi bokeh bokeh lights bokeh video ini memiliki fitur AI untuk menghapus latar belakang objek dan menambahkan efek bokeh HD.

Ada banyak filter dan video bokeh effect bokeh natural yang bisa kamu pilih. Kamu juga bisa mengganti gambar di latar belakang yang sudah dihapus secara otomatis. Hasil foto dan video akan tampak alami.

Spesifikasi Photoroom
Versi 5.0.5
OS Minimal Android 9.0 ke atas
Ukuran 155 MB

>>> Link Download Photoroom <<<

3. Lightroom Photo & Video Editor - Aplikasi Edit Video Bokeh Korea Profesional

Kamu lebih terbiasa menggunakan aplikasi-aplikasi editor buatan Adobe? Jika ya, maka kamu bisa mencoba Lightroom Photo & Video Editor untuk mengedit foto/video bokeh gratis.

Lightroom dikembangkan langsung oleh Adobe, perusahaan edit foto terkemuka dunia, sehingga tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Di sini ada banyak sekali fitur edit foto dan video yang ciamik, mulai dari efek bokeh, resolusi HD, preset filter, hingga koreksi cahaya, kontras, teks, dll.

Yang paling penting, semua fitur Lightroom bisa kamu gunakan secara gratis. Nggak percaya? Cobain langsung APK-nya di sini:

Spesifikasi Lightroom Photo & Video Editor
Versi Bervariasi pada setiap perangkat
OS Minimal Android 8.0 ke atas
Ukuran 258 MB

>>> Link Download Lightroom Photo & Video Editor <<<

4. Pomelo Editor - Aplikasi Bokeh Korea untuk Memperhalus Transisi Video

Pomelo Editor adalah aplikasi Full Video Museum Korea dengan beragam efek kece untuk memperhalus video-videomu. Kamu bisa menggunakan APK japanese bokeh translation ini secara gratis tanpa langganan.

Beberapa fitur unggulan dari Pomelo Editor adalah mengedit warna dan kontras dengan mudah, koleksi 100+ filter baru, serta mengaplikasikan efek bokeh dalam sekali tap.

Spesifikasi Pomelo Editor
Versi 3.0.213
OS Minimal Android 8.0 ke atas
Ukuran 41 MB

>>> Link Download Pomelo Editor <<<

5. Real Bokeh - Aplikasi Bokeh Korea dengan Banyak Koleksi Filter

Real Bokeh adalah aplikasi berbayar untuk perangkat Android dan iOS yang memungkinkan kamu menambahkan efek bokeh atau cahaya berbentuk bulat ke foto kamu. Kamu bisa memilih dari 36 jenis bokeh yang berbeda, mengatur ukuran, warna, dan opasitasnya.

Kamu juga bisa menggunakan mode edit vidio bokeh manual untuk menggambar bokeh sesuai keinginan kamu. Aplikasi Real Bokeh terbaru juga memiliki fitur editing foto dasar seperti crop, rotate, dan adjust.

Spesifikasi Real Bokeh
Versi 3.6.2
OS Minimal iOS 17
Ukuran 24 MB

>>> Link Download Real Bokeh <<<

Akhir Kata

Jaka telah mengulas link nonton full video museum Korea yang bisa langsung kamu buka tanpa perlu menggunakan Xnxubd VPN browser APK. Hal ini dimungkinkan, mengingat video bokeh yang dimaksud adalah video sinematografis dengan efek blur yang estetik.

Tertarik membuat konten bokeh sendiri? Kamu bisa mencoba VSCO yang memiliki ratusan preset filter bokeh siap pakai. Cukup pilih efek yang diinginkan, lalu filter akan teraplikasikan ke foto ataupun videomu. Selamat mencoba!

FAQ

1. Apa itu Full Video Museum Korea?

Full Video Museum Korea adalah platform online yang menampilkan koleksi lengkap video bokeh terkini dengan objek-objek bertemakan Korea.

2. Bagaimana cara mengakses Full Video Museum Korea?

Kamu dapat mengakses Full Video Museum Korea melalui aplikasi seperti VSCO, Real Bokeh dan Photoroom.

3. Apakah Full Video Museum Korea gratis?

Banyak konten Full Video Museum Korea dapat diakses secara gratis.

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Kembali Keatas