Download Komikcast APK Terbaru 2022, Baca Manga & Manhwa Online Bahasa Indonesia Gratis!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Wednesday, 23 March 2022, 18:30
Download Komikcast APK latest version! Kamu bisa bebas baca banyak manga, manhwa, dan komik Cina terbaru yang lagi populer dari aplikasi baca komik gratis ini.

Download Komikcast APK bakal jadi keharusan buat kamu yang ngaku pecinta komik. Sebab, dengan mengunduh aplikasi ini kamu nggak akan ketinggalan update komik favoritmu.

Seiring berkembangnya jaman, saat ini kita bisa memanfaatkan situs baca komik online jika ingin menikmati manga atau manhwa favorit. Nggak perlu repot dan mahal-mahal beli komik fisiknya lagi, deh.

Salah satu aplikasi yang memugnkinkan kamu mengakses banyak komik dari berbagai genre adalah Komikcast Pro APK. Nggak hanya menyediakan beragam pilihan komik, tapi juga update banget, geng.

Nah, kalau kamu penasaran dengan beragam fiturnya, Jaka sudah sediakan link download APK Komikcast yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan aplikasi ini. Simak juga informasi selengkapnya tentang aplikasi ini, ya!

>>> Download Komikcast APK latest version 2022 <<<

Tentang Komikcast APK

Kalau kamu mengaku pecinta komik, tentunya kamu nggak akan asing dengan aplikasi baca komik Webtoon atau yang lainnya. Nah, Komikcast ini, menjadi salah satu aplikasi yang menawarkan fitur serupa. Ya, kamu bisa baca komik secara gratis di sini.

Namun, yang menarik dari aplikasi Komik Cast ini adalah kamu nggak hanya bisa menemukan komik lokal saja, tetapi juga komik produksi dari luar negeri yang sudah diterjemahkan.

ADVERTISEMENT

Kamu nggak usah khawatir, aplikasi ini tidak dibatasi dengan akses wilayah. Jadi kamu benar-benar bisa mengakses beragam komik dengan bermacam genre dari seluruh dunia tanpa takut terkena ban.

Download Komikcast APK

Baca komik jadi salah satu cara yang asyik buat mengisi waktu luang. Dan bakalan lebih seru lagi kalau baca komiknya sambil melanjutkan update cerita dari komik favorit. Berikut adalag detail dari Komikcast.

Detail Komikcast APK
Developer Caster ID
OS minimal Android 9.0
Ukuran 8.8 MB

Nah, agar tidak ketinggalan update terbaru dari komik kesayanganmu, yuk, download Komikcast lewat link di bawah ini! Oh, ya, kamu juga bisa mengakses Komikcast lewat situs resminya, loh!

Versi Tanggal Rilis/Update Fitur Unggulan Link Download
1.3.6 24 Juli 2021 1. Akses komik tanpa batas

2. Gratis
Situs Resmi

MOD APK
Komikcast APK Latest Version v1.3.6
Apps Productivity
DOWNLOAD

Fitur Unggulan Aplikasi Komikcast

Fitur-fitur yang ada di dalam Komikcast terbilang sangat lengkap dan memudahkan pengguna untuk mencari juga menemukan komik favoritnya.

Dari komik terbaru hingga komik terpopuler semuanya sudah tersedia dan sudah diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia. Jadi, kamu nggak perlu bingung memahami ceritanya.

Nah, ada beberapa fitur yang membedakan dengan aplikasi baca komik lainnya yang biasa kamu kenal atau gunakan. Apa saja?

1. Komik Terjemahan Baru Setiap Bulan

Menggunakan aplikasi ini kamu akan disediakan beragam komik terjemahan terbaru setiap bulannya. Bahkan komik yang jarang kamu temui bisa kamu temukan di sini, selain komik terpopuler.

Selain itu, setiap harinya update lebih dari 50 Chapter. Banyak judul komik tren yang update secara mingguan atau bulanan seperti Strongest Leveling, God of Martial Arts, Omniscient Readers Viewpoint, Mercenary Enrollment, Irregular Manhwa, The Beginning After The End, Return of the Frozen Playr, Overgeared, dan masih banyak lagi.

2. Download dan Simpan Komik

Sering bosan saat sedang perjalanan karena sinyal jelek? Jangan khawatir, lewat aplikasi ini kamu bisa download dan simpan komik kesayanganmu.

Sehingga kamu bisa melanjutkan membaca komik itu secara offline. Selain itu bisa juga kamu bagikan ke teman-teman penggemar komik yang sama.

Aplikasi ini juga menyediakan forum di aman kamu bisa saling berbagi keseruan dan berdiskusi bersama pembaca lainnya.

3. Ringan

Kabar baik buat para pengguna HP kentang atau dengan spesifikasi rendah. Kamu tidak lagi kesulitan membaca komik secara online. Lantaran aplikasi Komikcast sangatlah ringan dan tidak banyak memakan ruang memori di HP.

Ukuran dari aplikasi ini tidak mencapai 10 MB! Sehingga dijamin kamu tidak mengalami kesulitan atau kendala di saat menikmati komik favoritmu.

Akhir Kata

Komikcast APK versi terbaru memang bisa jadi pilihan situs baca komik online terbaik yang bisa kamu coba. Selain mudah digunakan, kelengkapan komiknya pun nggak perlu kamu ragukan. Kamu bisa baca komik genre apapun, dimana dan kapan pun. Seru banget, kan?

Nah, kalau kamu ingin menonton versi animenya, kamu bisa memanfaatkan beberapa situs nonton anime gratis yang bisa diakses kapan saja. Baca selengkapnya di artikel Jaka, ya!

Baca juga artikel seputar Apps atau artikel menarik lainnya dari Ilham Fariq Maulana.

ARTIKEL TERKAIT
Kembali Keatas