Download Cabe Rawit APK Versi Lama 9.8, Lebih Cepat dan Stabil!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Wednesday, 27 September 2023, 20:15
Cabe Rawit APK versi lama adalah aplikasi streaming film dewasa gratis dengan ribuan konten berkualitas HD dan nonton tanpa perlu pakai VPN terpisah. Download di sini!

Apakah kamu suka menonton film dan serial gratis? Jika ya, mungkin kamu sudah pernah mendengar tentang aplikasi Cabe Rawit APK versi lama. Aplikasi ini menyediakan banyak konten menarik, termasuk konten dewasa yang bisa menghiburmu.

Namun, tentu saja, aplikasi ini hanya boleh digunakan oleh kamu yang sudah berusia 18 tahun ke atas, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Selain itu, kamu juga harus tahu bahwa aplikasi ini tergolong ilegal. Aplikasi ini bisa membahayakan perangkatmu dengan virus dan malware. Datamu juga bisa dicuri kalau kamu tidak hati-hati menjaganya. Jadi, pikirkan baik-baik risikonya sebelum kamu mencoba.

Kalau kamu masih penasaran dan ingin mencoba salah satu alternatif dari proxy VPN ini, kamu bisa baca panduan dari Jaka berikut ini. Jaka akan memberikan cara menginstal dan menggunakan aplikasi Cabe Rawit APK dengan aman dan mudah. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Disclaimer!

Cabe Rawit adalah aplikasi khusus dewasa yang banyak menyajikan konten 18+ vulgar yang tidak sesuai untuk anak-anak. Pertimbangkan baik-baik sebelum menggunakannya. Pastikan kamu sudah berusia 18 tahun ke atas dan paham risikonya karena aplikasi ini masih tergolong ilegal.

Apa Itu Cabe Rawit APK?

Cabe Rawit APK adalah sebuah aplikasi streaming yang dibangun oleh tim CabeRawit Team. Aplikasi ini sudah dilengkapi VPN, jadi kamu tidak perlu lagi menginstal aplikasinya terpisah.

Di sini, tersedia berbagai genre film dan serial, mulai dari film horor, aksi laga, drama romantis, fiksi ilmiah, dan masih banyak lagi, termasuk film dewasa.

Tidak hanya itu, Cabe Rawit APK juga menyediakan layanan siaran TV lokal dan internasional. Semua video yang tersedia dalam APK ini dapat kamu tonton dengan kualitas full HD, loh.

ADVERTISEMENT

Download Cabe Rawit APK Versi Lama

PENTING!!

Jaka tidak menyarankan untuk download versi APK. Soalnya, file APK bersifat ilegal dan download aplikasi dari pihak ketiga juga ada risikonya.

Sudah nggak sabar buat download APK streaming terbaik ini? Sebelum download, kamu harus cek detail spesifikasi yang dibutuhkan agar aplikasi ini bisa digunakan di HP-mu.

Kali ini, Jaka berbagai aplikasi Cabe Rawit versi lama, yang rilis awal tahun 2022 lalu. Versi ini lebih stabil dan cepat meskipun diinstal di HP dengan RAM kecil. Bisa jadi alternatif jika kamu nggak bisa unduh versi barunya!

Detail Cabe Rawit
Versi v9.8
Tanggal rilis 14 Februari 2022
Developer CabeRaiwt Team
OS Minimal 5.0+
Ukuran 8MB

>>Download Cabe Rawit APK Versi Lama<<

Cara Install Cabe Rawit APK

File APK Cabe Rawit yang Jaka berikan sebelumnya bukanlah aplikasi asli yang bisa kamu unduh langsung dari Google Play Store. Oleh karena itu, ada beberapa langkah yang perlu kamu ikuti untuk menginstal file APK Cabe Rawit ini.

  1. Unduh file APK Cabe Rawit.
  2. Buka Pengaturan pada perangkatmu.
  3. Aktifkan opsi Izinkan pemasangan dari sumber yang tidak dikenal.
  4. Pasang Cabe Rawit APK.
  5. Tunggu hingga proses pemasangan selesai.

Perlu diingat, versi APK yang Jaka berikan bukanlah versi modifikasi (MOD). Oleh karena itu, kamu tidak akan menemukan perbedaan yang signifikan dengan versi aslinya.

Itulah penjelasan dari Jaka mengenai Cabe Rawit APK. Aplikasi ini memiliki keunggulan dibandingkan dengan aplikasi streaming lainnya karena dilengkapi VPN. Selain itu, kamu juga dapat menonton video dengan kualitas HD tanpa adanya masalah buffering!

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel Proxy Master atau artikel menarik lainnya dari Athika Rahma

Kembali Keatas