Cara Menyembunyikan File Rahasia di Kalkulator HP, Pacarmu Gak Bakal Nyadar!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Tuesday, 19 October 2021, 19:30
Kalkulator merupakan salah satu aplikasi yang tersedia pada perangkat smartphone Android yang bisa digunakan untuk membantu para pengguna berhitung.

Kalkulator merupakan salah satu aplikasi yang tersedia pada perangkat smartphone Android yang digunakan untuk berhitung. Namun, selain berhitung, ternyata kalkulator juga bisa dijadikan sebagai sarana untuk menyembunyikan berbagai file yang tidak ingin dilihat oleh orang lain.

Loh kok bisa? Bisa banget, geng, tapi kalian bakal memerlukan beberapa aplikasi kalkulator khusus yang bisa kalian download di Playstore.

Nah, biar lebih jelas soal cara menyembunyikan file di kalkulator, kali ini Jaka akan membahas 2 aplikasi kalkulator di smartphone Android yang bisa kalian jadikan tempat menyembunyikan file tertentu, yakni Smart Hide Calculator dan Calculator Vault. Simak sampai habis ya, Jaka juga sudah sediakan link download aplikasinya loh!

Aplikasi Kalkulator untuk Sembunyikan File

1. Cara Menggunakan Smart Hide Calculator

Untuk menyembunyikan file di kalkulator, kalian bisa mencoba menggunakan aplikasi Smart Hide Calculator yang bisa kalian download di Playstore terlebih dahulu kemudian langsung install dan jalankan aplikasi tersebut.

>>>Download Aplikasi Smart Hide Calculator di PlayStore<<<

Cara Menggunakan Calculator Vault

>>>Download Aplikasi Calculator Vault di PlayStore<<<

Akhir kata

Itulah tadi cara mudah menyembunyikan file dengan menggunakan aplikasi kalkulator Android. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Tentunya, menyembunyikan file 'rahasia' dan 'terlarang' milikmu menggunakan aplikasi kalkulator merupakan cara yang tidak banyak terpikirkan orang lain dan pastinya dengan begini, file rahasia kalian bisa menjadi lebih aman dari orang lain.

Selamat mencoba!

ARTIKEL TERKAIT

10+ Aplikasi Kunci Aplikasi di Android & iPhone Terbaik 2022, File Rahasia Dijamin Aman!

Kembali Keatas