Cara Menyembunyikan File Rahasia dalam Kalkulator

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Friday, 16 December 2016, 10:00
Maka dari itu, kami akan bagikan artikel tentang cara menyembunyikan file dalam kalkulator. Atau menyimpan file kamu yang bersifat rahasia.

Setiap orang pasti memiliki file rahasia di dalam smartphone Android miliknya, entah hanya satu atau banyak jumlahnya. Mungkin kamu sudah merasa aman, tapi alangkah baiknya kalau kamu bisa menyembunyikan file rahasia itu di dalam sebuah tempat yang tak terduga, seperti di dalam kalkulator.

Kalkulator? Benar, mungkin sebagian besar dari kamu tidak mengetahui bahwa ada cara menyembunyikan file rahasia yang keren, yaitu di dalam sebuah aplikasi kalkulator. Maka dari itu, kami akan bagikan artikel tentang cara menyembunyikan file dalam kalkulator. Atau menyimpan file kamu yang bersifat rahasia. Disimak Ya!

BACA JUGA

    Cara Menyembunyikan File dalam Kalkulator Yang Bersifat Rahasia

    Sumber foto: Foto: PlayStore

    Benar, untuk bisa menyembunyikan file rahasia dalam kalkulator di Android, ada beberapa persiapan yang harus kamu jalani. Apa saja itu? Ikuti langkah-langkahnya di bawah ini ya.

    Langkah-Langkah Sembunyikan File Rahasia dalam Kalkulator

    Itu dia cara menyembunyikan file dalam kalkulator yang bersifat rahasia di Android. Cara yang mudah bukan? Tunggu apa lagi, segera coba cara ini di smartphone Android kesayanganmu. Berikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah ya.

    ARTIKEL TERKAIT

    15 Emoji Ini Pasti Sering Kamu Salah Artikan!

    Inilah Smartphone dengan RAM Paling Besar Sejauh Ini

    APPS TERKAIT
    qeuBot 1.05
    Apps EatHeat
    WhatsApp Messenger 2.20.64
    Apps WhatsApp Inc.
    WhatsApp Plus 13.00.2
    Apps JalanTikus
    Telegram for Android 7.1.3
    Apps Telegram LLC
    Kembali Keatas