3 Cara Paling Seru Menghabiskan Waktu Dengan Android Kamu

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Wednesday, 18 November 2015, 09:00
Bermodalkan Android sebenarnya banyak sekali hal yang bisa kamu lakukan tetapi kembali lagi bergantung pada performa Android kamu. Berikut ini JalanTikus akan memberikan cara seru menghabiskan waktu bermodalkan Android milikmu.

Pasti kamu ada saat-saat dimana bosan sekali dan tidak tahu harus ngapain. Hanya chatting dan menonton TV saja tentu lama-kelamaan kembali bosan lagi. Bermodalkan Android sebenarnya banyak sekali hal yang bisa kamu lakukan tetapi kembali lagi bergantung pada performa Android kamu. Berikut ini JalanTikus akan memberikan cara seru menghabiskan waktu bermodalkan Android milikmu.

Cara Paling Seru Menghabiskan Waktu Dengan Android Kamu

Baca Berita

Daripada bosan liat timeline sosial media milikmu sebaiknya diisi dengan baca berita yang lagi hangat di Indonesia. Selain menghabiskan waktu, kamu juga bisa menambah pengetahuan mengenai kejadian yang ada di sekitar kamu. Pasti seru dan dianggap keren kalau misalnya lagi ngobrol dan kamu tahu segalanya. Untuk baca berita, kamu bisa install aplikasi BaBe di Android kamu untuk mendapatkan berita teraktual dan terpopuler.
BACA JUGA

    Main Game

    Mungkin hal yang satu ini tergantung pada selera masing-masing dan juga tentunya performa Android masing-masing. Game yang saat ini keren dan asik untuk dimainkan adalah Heroes Storm, karena beberapa hero di game ini diangkat dari game MOBA yang sudah terkenal, game Heroes Storm cocok dimainkan kapanpun selama ada koneksi internet tentunya. Beberapa game Android juga ada yang bisa dimainkan secara offline dan dimainkan beramai-ramai sehingga lebih seru tentunya.

    BACA JUGA

      Nonton TV Online

      Bosan dengan channel TV lokal yang gitu-gitu saja? Kamu perlu tahu kalau ada aplikasi Android yang memberikan kamu kepuasan lebih dalam nonton TV karena memberikan kamu saluran TV premium gratis. Kamu bisa coba beberapa aplikasi nonton TV yang menarik misalnya Mivo TV. Ada lebih dari 40 channel lokal ataupun internasional segera download dan buktikan sendiri.

      Browsing

      Bingung mau ngapain? Kenapa enggak coba buka browser kamu lalu browsing sesuatu yang sedang ingin kamu tekuni misalnya mencari resep, mencari cara merajut dan lain sebagainya. Tetapi agar kuota internet kamu tidak cepat habis alias hemat kuota, kamu bisa gunakan UC Browser sebagai browser pilihan kamu karena hemat kuota serta menyediakan beberapa konten yang Indonesia banget deh.

      Jadi masih bingung mau menghabiskan waktu dengan cara apa? Buka Android kamu, install 4 aplikasi di atas, dan temukan keseruan baru yang bisa bikin kamu lupa waktu dalam sekejap.

      ARTIKEL TERKAIT
      APPS TERKAIT
      Babe - Baca Berita 7.6.2
      Apps Mainspring
      UC Browser for Android 13.0.0.1288
      Apps UCWeb Inc.
      Mivo - Watch TV & Celebrity 3.26.23
      Apps Media & Video
      Heroes Storm 1.0.0
      Games Tora Game Studio
      Kembali Keatas