Cara Membuat Terakhir Dilihat (Last Seen) Lama Tanpa Aplikasi

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 02 Juni 2020, 19:00
Pingin menghindar dari orang-orang sementara di WhatsApp? Kamu bisa nih pake cara agar WA terakhir dilihat kemarin tanpa aplikasi, dijamin berhasil!

Sebagai salah satu aplikasi chatting paling populer, banyak trik yang sejatinya orang ingin bisa dilakukan di WhatsApp.

Salah satu trik yang paling banyak orang ingin tahu adalah bagaimana cara agar WA terakhir dilihat kemarin tanpa aplikasi, supaya lebih leluasa lagi ketika ghosting orang dan semacamnya.

Mencoba untuk menjembatani hal ini, Jaka akan kasih kamu trik seru WhatsApp yang berkaitan dengan last seen. Ya, Jaka akan bagikan cara membuat last seen palsu di WhatsApp dengan mudah.

Cara Membuat Last Seen Palsu di WhatsApp

Fitur last seen memungkinkan orang lain untuk mengetahui kapan terakhir kali kamu aktif atau membuka WhatsApp.

Dengan kata lain, orang yang mengirimkan pesannya sebelum waktu last seen dan kamu belum membalasnya akan mengira kamu sombong atau mengacuhkan pesannya.

Hal itu sebenarnya bisa diatasi dengan [mematikan fitur last seen tersebut. Tapi, situasi tertentu kadang mewajibkan kita untuk tetap mengaktifkannya, misalnya disuruh pacar atau orang tua.

Tenang aja, kamu bisa mengakalinya dengan membuat keterangan last seen palsu. Gak perlu root smartphone, kamu cukup mengikuti langkah demi langkah yang akan Jaka bahas di bawah ini.

ADVERTISEMENT

Cara Agar WA Terakhir Dilihat Kemarin Tanpa Aplikasi

Status last seen pada versi resmi aplikasi WhatsApp tidak bisa dimodifikasi, kamu hanya bisa mematikannya saja apabila tidak ingin dilihat orang lain.

Mematikan status last seen pada aplikasi WhatsApp juga berarti kamu tidak akan bisa melihat status last seen dari orang lain, hal ini dilakukan demi menerapkan prinsip keadilan.

Untungnya, cara agar terakhir dilihat di WA tidak berubah masih bisa dilakukan dengan bantuan salah satu aplikasi Mod WhatsApp terbaik yaitu GBWhatsApp.

Dengan menggunakan GBWhatsApp, status last seen kamu bisa dimodifikasi sesuka hati dan kamu juga masih bisa untuk melihat status last seen orang lain.

Berikut ini langkah-langkah yang harus kamu ikuti sebagai rangkaian dari cara agar WA terakhir dilihat kemarin.

GBWhatsapp 13.10.2
Apps Social & Messaging GBWhatsapp
DOWNLOAD

Dengan aktifnya situs hide online status ini kalian akan lebih leluasa dalam menggunakan aplikasi chatting ini tanpa harus takut dikepoin.

Selain cara agar terakhir dilihat di WA tidak berubah, masih banyak fitur menarik lainnya yang bisa kamu manfaatkan menggunakan aplikasi GBWhatsApp.

Cara menggunakan GBWhatsApp pun tergolong cukup mudah karena antar muka aplikasi ini sudah dibuat dengan sederhana, agar para pengguna baru bisa langsung familiar dengan berbagai fitur menariknya.

Karena staus last seen WhatsApp kamu akan terlihat terus seperti ini, jangan lupa untuk menonaktifkan dan mengaktifkan kembali cara ini agar orang yang ngepoin kamu nggak terlalu curiga.

Cara agar last seen WA terlihat lama ini akan kembali me-reset tanggal last seen kamu setelah kamu menonaktifkan fitur hide my online status.

Akhir Kata

Itulah cara mudah membuat last seen palsu di WhatsApp. Kini kamu bisa bebas online WhatsApp kapan aja tanpa takut ketahuan orang lain karena adanya status last seen palsu kamu.

Trik ini bisa dilakukan di semua jenis handphone Android, asalkan masih bisa menggunakan aplikasi GBWhatsApp seperti yang Jaka gunakan pada penjelasan artikel kali ini.

Semoga informasi yang Jaka bagikan kali ini bisa berguna untuk kalian semuanya, dan sampai jumpa lagi di artikel-artikel menarik selanjutnya. Selamat mencoba!

Baca juga artikel seputar Android atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT

10 Aplikasi Stiker WA Terbaik 2021, Bisa Bikin Stiker Sendiri!

24 WhatsApp MOD APK Terbaik 2022, Banyak Fitur Menarik & Anti Banned!

100+ Status WhatsApp Keren, Bijak, Lucu & Terbaru 2022 (Paling Update!)

100% Ampuh! Begini Cara Nonton Status WhatsApp Tanpa Diketahui

5 Alasan Harus Uninstall WhatsApp di Tahun 2020, Menjadi Sumber Berita Hoax?

undefined
Kembali Keatas