Cara Mudah Membuat Foto 3D Tanpa Photoshop

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Tuesday, 12 April 2016, 11:00
Sering melihat foto 3D hasil Photoshop keren di Path atau Instagram? Mau bikin tapi gak punya skill Photoshop mumpuni? Jaka ada cara membuat foto 3D tanpa bantuan Photoshop nih.

Pernah gak kamu melihat orang membagikan foto tampak 3D di Path atau Instagram? Keren kan? Karena fotonya terlihat seperti nyata. Apalagi kalo ada foto yang seolah-olah orang itu keluar dari frame. Keren! Kamu bisa jadikan DP BMM dan foto profil akun sosial media dengan penuh percaya diri.

Biasanya itu hasil editan Photoshop tuh. Tapi kalo kamu mau bikin foto kayak gitu tanpa punya skill Photoshop yang mumpuni, Jaka ada caranya loh.

BACA JUGA

    Cara Membuat Foto 3D Tanpa Photoshop

    Di Photoshop kamu bisa dengan mudah membuat foto 3D reality jika bisa memainkan layernya dengan tepat. Ditambah seleksinya juga harus sesuai. Tapi Jaka akan ajak kau membuat foto 3D hanya dengan bermodal smartphone.

    Cara membuat Foto 3D dengn Smartphone

    Untuk bisa membuat foto 3D di smartphone, kamu butuh aplikasi PicSay Pro. Aplikasi ini berbayar, dan kamu bisa membelinya dengan menggunakan pulsa di Google Play Store. Atau kamu bisa mencari file apk gratisan di Google. Saran Jaka sih coba beli, murah ini kok.

    PicSay - Photo Editor 1.6.0.1
    Apps Photo & Imaging Shinycore
    DOWNLOAD

    Catatan: Ada tool brush Eraser dan Painter di sisi atas. Eraser (kanan) untuk menghapus gambar, dan Painter (kiri) untuk mengembalikan bagian gambar yang terhapus. Jangan takut bermain dengan Eraser, karena bisa dikembalikan menggunakan Painter.

    Mudah buka cara membuat foto 3D tanpa menggunakan Photoshop ini? Tidak butuh skill Photoshop tingkat dewa untuk membuat foto 3D. Jika sudah bisa membuat foto 3D, kamu bisa pamerkan di Path atau Instagram deh.

    ADVERTISEMENT

    Selamat berkreasi!

    ARTIKEL TERKAIT
    APPS TERKAIT
    PicSay - Photo Editor 1.6.0.1
    Apps Shinycore
    Kembali Keatas