Cara Hack WiFi Agar Koneksi Internet Kita Semakin Cepat

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Wednesday, 14 June 2017, 16:00
Cara Hack Wifi koneksi cepat. Pasti kesal kan kalo lagi nongkrong, eh WiFi-nya lemot. Biar nggak kesal, yuk kita hack koneksi WiFi-nya sehingga Internet kita jadi semakin cepat.

Internet sudah jadi kebutuhan utama selain sandang, pangan dan papan. Terbukti TV saja sudah mulai ditinggalkan karena lebih memilih streaming di YouTube atau Netflix yang jelas-jelas memerlukan koneksi Internet.

Menyadari pentingnya Internet, maka Internet yang cepat sangatlah penting. Bagi kamu yang kesal karena sering terhubung dengan jaringan Internet kantor atau WiFi yang lambat, JalanTikus ada nih tutorial hack koneksi Internet agar semakin cepat.

BACA JUGA
  • 10 Aplikasi Hacker PC Windows Paling Canggih Saat ini, Anti Ketahuan!

Pentingnya Internet Cepat

Browsing untuk mencari data hingga baca berita, streaming untuk nonton film serial terbaru, hingga chatting dengan teman itu memang seru. Tapi keseruan itu jadi berkurang jika sudah berhadapan dengan koneksi Internet yang lambat. Makanya, yuk hack koneksi Internet yang kamu gunakan agar Internet kamu semakin cepat!

Cara Hack Koneksi Internet Agar Semakin Cepat dengan CMD

Kegiatan hacking tidak harus menggunakan tools dan OS untuk hacking kok. Contohnya cukup dengan bermodal perintah CMD (Command Prompt) di komputer atau laptop, kamu sudah bisa hack koneksi Internet yang kamu gunakan agar semakin cepat. Mau tahu caranya?

ipconfig /all

ping -l 500 <span class="color-green">192.168.43.1</span> -t

Kamu bisa mengganti angka 500 sesuai kemauan, misalnya jadi 1000. Dan jangan lupa ganti angka 192.168.43.1 dengan DNS Server yang sesuai di laptop kamu.

Cara ini berguna untuk menyedot bandwidth pengguna Internet lain yang main pada jaringan WiFi yang sama. Jadi, jangan atur angka bandwidth-nya terlalu tinggi ya, karena kasihan juga pengguna lainnya.

Selamat mencoba!

Disclaimer: Cara ini tidak akan berguna pada jaringan yang menggunakan Firewall.

ARTIKEL TERKAIT

5 Cara Mudah Untuk Membedakan Charger Asli dan Palsu

APPS TERKAIT
Hack App Data Terbaru
Apps SteelWorks
WiFi Key Recovery 0.0.8
Apps Alexandros Schillings
WiFi Hacker ULTIMATE Terbaru
Apps WiFi Cracker Group
Free Zone - Free WiFi Scanner 9.4
Apps Movile
Kembali Keatas