Cara Membuka Aplikasi Android Langsung Dari Lockscreen HP Kamu

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Friday, 18 September 2015, 15:30
Kali ini Jaka mau ngasih tahu kamu cara membuka aplikasi Android langsung dari lockscreen. Trik simpel ini bisa mempermudah aktivitas sehari-hari kamu loh!

Pengunci layar alias lockscreen merupakan fitur yang wajib ada pada HP Android. Fungsi utamanya adalah mengamankan HP Android kamu agar tidak bisa diakses orang lain, atau mencegah kamu menelepon dan mengirim pesan secara tidak sengaja. Nah, kali ini Jaka mau ngasih tahu kamu cara membuka aplikasi Android langsung dari lockscreen HP Kamu.

BACA JUGA

    Launcher bawaan dari berbagai tipe dan merk HP Android terbaru biasanya sudah dibekali fitur lockscreen yang cukup bagus. Tapi kalau kamu mau coba yang beda, Jaka punya satu aplikasi lockscreen dari Microsoft yang bernama Next Lock Screen. Aplikasi ini memiliki beberapa fitur keren, antara lain notifikasi SMS, wallpaper keren, serta akses cepat ke aplikasi yang ada di HP Android kamu. Berikut cara penggunaannya:

    Cara Menggunakan Next Lock Screen

    Next Lock Screen 3.6.1
    Apps Antivirus & Security Microsoft Corporation
    DOWNLOAD

    Kalau kamu mau tahu lebih banyak tentang fitur-fitur yang ada di Next Lock Screen, tonton aja video berikut:

    Itulah cara menggunakan aplikasi Next Lock Screen dari Microsoft. Salah satu keunggulannya adalah dapat mengakses aplikasi secara langsung dari lockscreen kamu. Kalau kamu punya pendapat, informasi lain, atau pertanyaan seputar aplikasi ini, silakan tulis pada kolom comment di bawah ini.

    ARTIKEL TERKAIT
    APPS TERKAIT
    CyanLockScreen 1.2
    Apps xastey
    SlideLock 1.8
    Apps Silver Finger Software
    GO Locker 5.03
    Apps GO Launcher Dev Team
    Locker Master 1.50
    Apps Qiigame
    Kembali Keatas