Cara Membuat Dua Akun MiChat di 1 HP, Praktis Cari Lebih Banyak Teman!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Monday, 29 May 2023, 21:15
Mau memisahkan urusan pribadi maupun profesional atau mencari teman lebih banyak lagi di aplikasi MiChat? Simak cara membuat dua akun MiChat di sini.

MiChat adalah aplikasi pesan instan untuk mengirim pesan teks, melakukan panggilan suara, dan panggilan video dengan mudah. Aplikasi ini menawarkan fitur-fitur seperti obrolan grup, stiker lucu, pesan suara, dan banyak lagi.

Banyak pengguna yang ingin memiliki dua akun MiChat untuk berbagai keperluan, baik pribadi maupun profesional. Memiliki dua akun aplikasi pada perangkat yang sama secara umum dipercaya bisa memberikan banyak keuntungan.

Butuh melakukan hal tersebut juga untuk kebutuhan profesional atau sekadar mencari teman lebih banyak lagi? Simak cara membuat dua akun MiChat dengan mudah dan cepat berikut ini.

Baca Juga: Contoh CV Lamaran Kerja yang Baik dan Menarik | Dijamin Lolos HRD!

Bagaimana Cara Membuat Akun MiChat?

Untuk memulai membuat dua akun, langkah pertama yang harus dilakukan adalah mendaftarkan diri untuk mendapatkan akun. Tanpa memiliki akun, tidak mungkin untuk melakukan proses login.

  1. Download dan install aplikasi MiChat.
  2. Buka aplikasi dan masukkan nomor HP aktif.
  3. ADVERTISEMENT
  4. Tunggu kode verifikasi via SMS.
  5. Masukkan kode verifikasi tersebut.
  6. Isi nama pengguna.
  7. Tambahkan foto diri.
  8. Tambahkan teman dari daftar kontak di HP.
  9. Selesai.

Cara Membuat 2 Akun MiChat via Parallel Space

Salah satu aplikasi tambahan yang dapat digunakan di sini adalah Parallel Space. Fungsinya adalah untuk menggandakan berbagai aplikasi chat seperti MiChat atau WhatsApp secara bersamaan.

  1. Download dan install aplikasi Parallel Space.
  2. Buka aplikasi dan setujui semua notifikasi yang muncul.
  3. Tambahkan aplikasi MiChat.
  4. Tunggu proses kloning berlangsung.
  5. Klik aplikasi MiChat dan setujui semua notifikasi.
  6. Buka aplikasi MiChat dan buat akun baru.

Sekarang, kamu memiliki dua akun MiChat di satu ponsel. Untuk membuka akun kedua, kamu harus terlebih dahulu menggunakan Parallel Space. Jika kamu menghapus aplikasi ini, maka akun MiChat kedua juga akan hilang.

Cara Membuat 2 Akun MiChat via Dual Space

Dual Space adalah sebuah aplikasi yang memiliki antarmuka yang sederhana sehingga memudahkan pengguna untuk mengaksesnya. Aplikasi ini dapat digunakan secara gratis untuk membuat dua akun dalam satu ponsel.

  1. Download dan install aplikasi Dual Space.
  2. Buka aplikasi dan klik Start.
  3. Klik menu Add App Here.
  4. Pilih aplikasi MiChat.
  5. Klik Clone dan tunggu sesaat.
  6. Buka aplikasi MiChat dan buat akun baru.

Kamu perlu masuk terlebih dahulu ke Dua Space untuk menggunakan aplikasi ini. Jika sudah memiliki akun MiChat, kamu hanya perlu melakukan login saja untuk membuat akun kedua.

Akhir Kata

Cara membuat dua akun MiChat bisa sangat bermanfaat untuk memisahkan komunikasi pribadi dan pekerjaan, memperluas jaringan sosial, serta mengelola kontak dengan lebih baik. Opsi ini juga menawarkan perlindungan privasi dan keamanan akun.

Kamu dapat mengatur preferensi penyimpanan pesan MiChat di masing-masing akun sesuai kebutuhan. Pastikan untuk mengelompokkan kontak dan grup dengan baik di masing-masing akun MiChat.

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel Cara Membuat iCloud, Cara Mengaktifkan Akun Belajar.id, atau artikel menarik lainnya dari Ilyas.

ARTIKEL TERKAIT
Kembali Keatas