Hemat Memory Android Kamu dengan Aplikasi LINE Lite

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 29 Juli 2015, 07:00
LINE Lite memiliki ukuran kurang dari 1 MB!! Kamu nggak bakal terganggu sama lag atau force close karena kepenuhan memori di Android kamu deh. Yuk, hemat memory Android kamu dengan aplikasi LINE Lite!

Kita tentu tahu dong aplikasi pesan instan LINE yang sangat populer di Asia. Selain kepopulerannya yang mendunia, kamu juga tau dong kalo aplikasi LINE itu berat banget di smartphone dengan memori penyimpanan yang kecil. Kali ini LINE meluncurkan aplikasi Android terbaru yang akan membantu penggunanya untuk menghemat ruang penyimpanan dalam Android sambil tetap dapat berkomunikasi dengan kerabat. Yuk, hemat memory Android kamu dengan aplikasi baru dari LINE yaitu LINE Lite.

LINE Lite memiliki ukuran kurang dari 1 MB!! Kamu nggak bakal terganggu sama lag atau force close karena kepenuhan memori di Android kamu deh. Selain enteng, LINE Lite memiliki fitur inti yang ditawarkan perusahaan seperti chat group, stiker, dan berbagi gambar. (Baca juga: 7 Cara Menghemat Kuota Data di Android)

Cara Menggunakan Aplikasi LINE Lite

Sebagai aplikasi yang sangat ringan untuk sebuah pesan instan, tentu saja ada hal yang harus dikorbankan. Sayang sekali kamu tidak bisa menggunakan fitur Free Call dan Video Call di LINE Lite. Kamu harus mengunduh LINE yang biasanya untuk dapat menggunakan fitur Free Call dan Video Call seperti biasanya.

LINE for Android 10.0.2
Apps Social & Messaging Naver
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya

undefined
Kembali Keatas