Inilah 5 Browser Aman Anti Maling untuk Android

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 19 Juli 2016, 12:00
Seberapa aman kah browsing di smartphone? Berikut adalah 5 Browser Aman Anti Maling untuk Android.

Kegiatan browsing memang sudah menjadi kebutuhan yang tidak bisa dielakkan di era teknologi saat ini. Perkembangan smartphone dan informasi yang begitu pesat, serta semakin murahnya paket internet tentu membuat aktivitas browsing di smartphone menjadi lebih dari sekedar kebutuhan. Namun, seberapa aman kah browsing di smartphone?

Sebagian besar pengguna smartphone mungkin berpikir bahwa sangat aman melakukan kegiatan browsing di perangkat smartphone, padahal tidak demikian. Apalagi, buat kamu yang suka akses banyak situs di internet, download, bahkan akses situs dewasa. Salah satu solusinya adalah browsing menggunakan modus penyamaran, dilansir dari Tech Viral berikut Jaka rekomendasikan 5 browser Android terbaik untuk berselancar di dunia maya lebih aman.

BACA JUGA
  • UC Browser Mengumumkan Kolaborasi Eksklusif dengan Lazada Indonesia
  • Bukan Cuma Buat Browsing, Mobile Browser Juga Berguna Untuk Pemasaran
  • Cara Browsing Tanpa Koneksi Internet (Offline) Di Semua Browser

Browser Aman Anti Maling untuk Android

1. Ghostery Browser

Ghostery adalah salah satu browser terbaik yang mampu memberikan peringatan keamanan kepada penggunanya. Secara default, kamu akan berselancar langsung dengan modus penyamaran. Sehingga, setelah kamu selesai browsing dan menutupnya, aplikasi akan menghapus semua data, seperti riwayat browsing, file yang di-download, cookies, dan password.

2. Dolphin Zero

Browser Dolphin Zero ini menawarkan privasi yang tinggi saat kamu melakukan browsing. Ya, aplikasi ini juga membersihkan semua data seperti cookies, data, password, dan semua file cache lainnya. Jadi, kamu harus mencoba browser keren ini. Menariknya, Dolphin Zero telah mendukung Adblock, yang dapat memblokir pop up, iklan, banner, dan iklan video.

3. Krypton Web Browser

Krypton Web Browser merupakan salah satu aplikasi yang menawarkan keamanan privasi. Membuat status internet menjadi anonim, sehingga segala aktivitas kita tidak bisa dilacak oleh perusahaan, instansi pemerintah ataupun orang lain. Browser ini bekerja pada HTTPS, yang menyediakan keamanan yang tinggi saat browsing dan juga tab yang terisolasi dari satu sama lain.

4. Javelin Incognito Browser

Hampir mirip dengan Ghostery Browser, Javelin juga memakai mode incognito secara default saat digunakan untuk berselancar di dunia maya. Salah satu kelebihan fiturnya adalah pilihan untuk tetap mengakses sebuah web yang diblokir dengan cara yang aman.

5. CM Browser

CM alias Clean Master Browser memiliki fitur untuk melindungi pengguna dari situs yang terdeteksi punya niat tidak baik, memberi tahu tingkat keamanan sebuah web, dan memblokir download file apk yang tidak disengaja. Satu keunggulan yang dapat dirasakan, CM Browser bisa mengakses sebuah website dengan lebih cepat.

CM Browser - Fast & Secure 5.20.02
Apps Browser Cheetah Mobile Inc
DOWNLOAD

Itulah 5 browser Android paling aman yang bisa kamu gunakan, tentunya keamanan berselancar di internet adalah salah satu hal wajib yang harus dipenuhi. Apa pendapat kamu?

ADVERTISEMENT

ARTIKEL TERKAIT

Review Coolpad Max: Smartphone Android Terbaik dari China

10 Smartphone Android dengan Kapasitas Baterai Terbesar 2016

Inilah 4 Smartphone dengan Prosesor Snapdragon 820 (Tercanggih Saat Ini)

10 Film Tentang Hacker yang WAJIB Kamu Tonton

13 Tips Memilih Laptop Gaming Terbaik dan Berkualitas

APPS TERKAIT
UC Browser for Android 13.0.0.1288
Apps UCWeb Inc.
Internet Download Manager 6.38 Build 2
Apps Tonec Inc.
YouTube Downloader 5.9.2.1
Apps GreenTree Applications
VLC Media Player 3.0.6
Apps VideoLAN.org
undefined
Kembali Keatas