Video Bokeh No Blur Viral, Gratis Nonton Tanpa Xnxubd VPN Browser

Ditulis oleh Kiki - Tuesday, 17 September 2024, 17:57
Link bokeh no blur viral berikut ini aman untuk diakses tanpa perlu menggunakan Xnxubd VPN Browser. Baca caranya di sini!

Xnxubd VPN Browser adalah aplikasi antiblokir populer untuk membuka link bokeh no blur. Sayangnya, APK ini sudah tidak tersedia di Play Store, sehingga pengguna kini harus mencari alternatif lain untuk nonton bokeh full HD secara gratis.

Berdasarkan penelusuran Jaka, ternyata ada beberapa link video bokeh no blur yang dapat diakses langsung melalui browser seperti Chrome dan Safari. Penasaran? Jaka sudah merangkum link-link APK video bokeh effect tersebut.

Kumpulan Link Video Bokeh No Blur

Sumber foto: Istimewa - Kumpulan Link Video Bokeh No Blur

Penasaran dengan situs video bokeh no blur gratis terbaru? Berikut ini adalah link film bokeh no sensor full HD yang bisa kamu akses langsung melalui browser seperti Chrome dan Safari.

1. InShot - APK Bokeh dengan Rating Tertinggi

Sumber foto: IST - InShot

InShot adalah aplikasi pengeditan video dan foto yang kuat dan serbaguna dengan fitur-fitur profesional. Keunikan utama aplikasi bokeh no blur ini adalah menyajikan pengeditan dalam bentuk PIP (picture-in-picture) dan chroma key video green screen. Jadi, aplikasi ini sangat cocok untuk membuat beragam jenis konten viral dengan mudah.

Spesifikasi InShot
Developer InShot Video Editor
Rating 4.9
Versi 2.066.1460
Ukuran 55 MB
OS Android 7.0 ke atas

>>>Download InShot<<<

2. Snapseed - APK Edit Bokeh Resmi dan Aman

Sumber foto: IST

Snapseed adalah aplikasi edit foto bokeh no blur tanpa VPN dari Google. Itu artinya aplikasi ini resmi dan tidak diblokir. Jika ingin mengunduhnya, kamu tidak membutuhkan Xnxubd VPN Browser. Terkait fitur dan antarmuka, Snapseed sangat mudah digunakan dan memiliki koleksi fitur, filter, dan template yang lengkap.

Spesifikasi Snapseed
Developer Google LLC
Rating 4, 6
Versi 2.21.0.566275366
Ukuran 24.19 MB
OS Android 11 ke atas

>>>Download Snapseed<<<

3. Light X - Aplikasi Editor Foto Bokeh

LightX merupakan editor foto yang tidak hanya fokus pada efek bokeh. Apk besutan AndOr Communications Pvt Ltd ini juga menawarkan fitur penghilang background, efek splash warna, penggabungan gambar, dan bingkai foto. Kamu juga bisa menambahkan meme teks pada foto atau video.

Spesifikasi Light X
Developer AndOr Communications Pvt Ltd
Rating 4.6
Versi 2.2.1
OS Android 6.0 ke atas

>>>Download LightX<<<

4. Blur Photo Editor AI: Bokeh - APK Bokeh Otomatis dengan AI

Sesuai namanya, Blur Photo Editor AI: Bokeh memiliki fitur penambahan filter blur otomatis berbasis AI. Kamu hanya perlu memilih foto dari galeri, lalu gambar akan secara otomatis dibuat buram estetik dalam hitungan detik. Menariknya, ada juga fitur unblur bokeh untuk menjernihkan gambar serta penyesuaian kedalaman efek. Kamu juga bisa mengunggah foto langsung ke Instagram.

Spesifikasi Blur Photo Editor AI: Bokeh
Developer Peml Art FZC LLC
Rating 4.5
Versi 4.1
Ukuran Bervariasi tergantung perangkat
OS Android 5.0 ke atas

>>>Download Blur Photo Editor AI: Bokeh<<<

5. Pixlr - APK Edit Bokeh Populer

Sumber foto: Pixlr Bokeh No Blur - IST

Aplikasi edit foto online gratis Pixlr menyediakan fitur bokeh no blur yang dapat disesuaikan. Selain itu, Pixlr memiliki berbagai fitur lain seperti crop, rotate, resize, filter, sticker, dan lainnya. Sama seperti dua aplikasi sebelumnya, pengguna di Indonesia bebas pakai Pixlr tanpa perlu Xnxubd VPN Browser dan DuckDuckGo.

Spesifikasi Pixlr
Developer Pixlr
Rating 4,3
Versi 3.5.5
Ukuran 54.47 MB
OS Android 9 ke atas

>>>Download Pixlr<<<

6. AfterFocus - APK Editing Video Bokeh Profesional

Sumber foto: IST

AfterFocus sejatinya bersaing ketat dengan Pixlr karena memiliki rating yang sama, yakni 4,3 bintang di Play Store. Aplikasi edit foto ini juga khusus dirancang untuk membuat efek bokeh tanpa blur dengan mudah. Sayangnya, terdapat iklan dalam aplikasi ini yang bisa menurunkan kenyamanan pemakaian.

Spesifikasi AfterFocus
Developer MotionOne
Rating 4,3
Versi 2.2.3
Ukuran Bervariasi
OS Android 5.1 ke atas

>>>Download After Focus<<<

7. Point Blur - APK Edit Video Bokeh yang Mudah Digunakan

Sumber foto: Play Store - point blur

Point Blur adalah aplikasi edit foto gratis untuk Android yang memungkinkan kamu memburamkan foto dengan mudah. Aplikasi ini mudah digunakan, bahkan bagi pemula. Kamu dapat menggunakan fitur tersebut pada bagian tertentu foto untuk melindungi privasi atau menciptakan efek artistik.

Spesifikasi DSLR Camera Photo Video Editor
Developer Pixomatic Inc
Rating 4.2/5
Versi 1.9.0
Ukuran 12 MB
OS Android 4.1 ke atas

>>>Download Point Blur<<<

FAQs

1. APK bokeh apa saja di Play Store?

Aplikasi edit foto bokeh banyak dikembangkan secara resmi di Play Store. Salah satunya Snapseed, Pixlr, dan DSLR Camera Photo Video Editor.

2. Apa itu efek bokeh di HP?

Bokeh adalah efek yang terjadi ketika bagian latar belakang atau depan dari suatu gambar tidak fokus dengan jelas, sering kali menciptakan pola bulat yang khas di sekitar objek utama dalam foto.

3. Gambar bokeh itu apa?

Foto bokeh adalah foto dengan efek visual di mana latar belakang menjadi buram dibandingkan dengan subjek yang difokuskan.

Akhir Kata

Itulah link bokeh no blur viral yang bisa dibuka menggunakan browser biasa seperti Chrome dan Safari. Link-link di atas berisi konten videografi estetis, sehingga tidak memerlukan Xnxubd VPN Browser untuk membukanya.

Kalau ingin mengedit foto atau video bokeh sendiri, kamu bisa mencoba InShot dan Snapseed yang menawarkan filter bokeh terbaru. Selain itu, keduanya juga sama-sama menyandang ulasan positif dari pengguna di Play Store. Semoga bermanfaat!

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Kembali Keatas